banner here

Pembalut Wanita Angel Secret

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

ANGELS SECRET

Masa menstruasi wanita adalah masa di mana daya tahan tubuh rentan terhadap penyakit. Menstruasi juga bisa menjadi waktu yang sangat tidak nyaman dan terkadang memalukan. ANGELS SECRET menggabungkan teknologi anti-bakteri dan pembalut yang sangat bersih serta mempunyai pori-pori sirkulasi udara dengan sifat penyerap super untuk mendukung kebersihan dan keamanan yang nyaman.  Angels Secret menyediakan perlindungan yang dapat diandalkan dan nyaman. Dengan desain yang telah diperhitungkan sedemikian rupa dan juga penggunaan bahan-bahan alami, Angel Secret akan membuat anda tenang juga segar dan percaya diri.

ANGELS SECRET adalah produk kesehatan untuk para wanita berupa pembalut kesehatan yang bekerja sebagai semacam generator anion pribadi bagi penggunanya. Dirancang untuk kenyamanan maksimal, pembalut ANGELS SECRET menggunakan bahan kapas 100% dengan teknologi chip yang menghasilkan anion lebih dari 6000 anion/cm3. Sumber anion yang berasal dari teknologi chip, melepaskan anion dengan diaktifkan oleh kelembaban dan suhu kulit manusia.

Pembalut ini membawa banyak manfaat bagi penggunanya. Misalnya, Anion efisien membunuh bakteri dan mikroorganisme lainnya, sehingga meningkatkan perlindungan terhadap infeksi saluran kemih perempuan. Hal ini juga melindungi pengguna dari penyakit menular sexual. Pembalut kesehatan ANGELS SECRETjuga sangat efisien dalam menghilangkan bau. Manfaat lain pembalut kesehatan ANGELS SECRETjuga meliputi perbaikan sirkulasi darah yang mengarah ke efisiensi pengiriman oksigen ke seluruh organ tubuh, meningkatkan metabolisme dan membantu menyeimbangankan hormon dll.

Manfaat Lain Pembalut ANGELS SECRET

1. Mengurangi Stress
2. Membatasi kehidupan bakteri
3. Mengatasi Peradangan
4. Menghilangkan bau tak sedap
5. Memperbaiki metabolisme
6. Menyelaraskan hormon
7. Meningkatkan kekebalan tubuh
8. Menghilangkan kelelahan

7 Lapisan Pelindung pada pembalutANGELS SECRET

Lapisan 1: Permukaan kain kapas yang halus lembut memberi kenyamanan yang sempurna
Lapisan 2: Chip kain Anion khusus yang dipatenkan di 169 negara, bekerja secara alami menghilangkan segala ketidaknyamanan pada saat menstruasi
Lapisan 3: Lapisan kapas yang sangat halus dan steril memberi kelembutan dan kesejukkan
Lapisan 4: Lapisan istimewa berupa jelly alami, berdaya serap tinggi, kuat menahan cairan dan menjaga permukaan tetap kering
Lapisan 5: Lapisan kapas yang sangat halus, dan steril memberi kelembutan dan kesejukkan
Lapisan 6: Lapisan dasar berpori, agar tidak menyebabkan lembab dan panas, membuat Anda tetap merasa sejuk
Lapisan 7: Perekat khusus alami
Teruji Membantu Penyembuhkan Berbagai Penyakit
  1. Keputihan
  2. Rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut
  3. Gatal-gatal pada kulit
  4. Radang pada permukaan vagina
  5. Radang servik
  6. Radang selaput rahim
  7. Radang vagina
  8. Luka
  9. Kista dan Kanker

1 Set Angels Secret $ 130 hanya $ 93 (Rp. 1.116.000)


(hanya Rp. 1.116.000 hari ini)