banner here

Distributor PT. Winalite Indonesia

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT
Merintis sebuah bisnis tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit apalagi jika dikerjakan dalam sebuah team work yang saling melengkapi. Keyakinan dan kebutuhan yang tergambar dalam sebuah 'impian' merupakan hal yang sangat penting dalam meraih sebuah kesuksesan.

Menjalin hubungan saling menguntungkan, mendapatkan untung yang besar dan barokah serta tidak melanggar hukum merupakan hal yang diidamkan oleh semua orang. Integritas seseorang adalah modal kerja yang sangat mahal dalam membangun sebuah jaringan bisnis. Melalui integritas tersebut, maka akan melahirkan rasa nyaman dan aman dalam bertransaksi. Untuk itu sangatlah penting dalam menjaga kepercayaan maupun relationship dengan para konsumen, agen, dan reseller karena mereka adalah 'ASET' dalam sebuah bisnis. 
Kami mengundang Anda semua menjadi agen dan distributor produk2 Anion yang sudah terkenal dan terjamin kualitasnya. Segera klik disini  untuk penjelasan produk lebih lanjut.
Klik disini untuk bergabung 

CP. Agil S.H.
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.087832.008.454 (XL)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren)
PIN BB : 316E143B
YM (tokocilik2010)

Adapun produk dari Winalite adalah sebagai berikut :

1) Lovemoon Anion Sanitari Napkin (Pembalut Anion)

Produk tersebut memiliki banyak keunggulan, namun secara ringkas akan kami jelaskan; Nyaman dan nggak becek bagi yang memakai, bebas dari bahan kimia berbahaya, bisa berfungsi sebagai terapi bagi yg mendapat gangguan di daerah organ ‘V’ seperti gangguan iritasi, jamur, peradangan, haids sakit, pendarahan, gangguan hormon, serta bisa membantu ‘PROGRAM HAMIL’ bagi pasutri yg kesulitan mendapat keturunan ketika suami dan istri memakai produk tersebut.

Sertifikasi, telah lolos dari standar SGS,FDA,SNF,CE
(BEBAS ONGKOS KIRIM)





2) Ag+ Silver Ion Winalite Faucet Filter

Produk tersebut memiliki banyak keunggulan, namun secara ringkas akan kami jelaskan; pemasangannya simple dan mudah cukup dipasang dikran yg sudah ada/terpasang.
  • Bisa menghilangkan kaporit dalam air; 
  • Bisa menghilangkan  kotoran / ketidakmurnian air; 
  • Bisa menghilangkan senyawa logam berat dalam air; 
  • Bisa memperkuat tekanan air; 
  • Bisa menghilangkan bau tidak sedap; 
  • Bisa menghemat air; anti bacteria; 


Air yg melalui alat tersebut ketika dipakai untuk mencuci dan memasak, maka akan membuat masakan semakin LEZAT, selain itu GIZI yang terkandung didalam makanan juga terlindungi alias tidak mudah rusak ketika melalui proses masak karena molekul air yg keluar melalui alat ini kondisinya prima dan stabil (berbentuk hexagonal). 
Misalnya ; Sayuran tetap segar ketika dimasak tapi tidak keras ketika dikunyah/dimakan, telur yg direbus kemudian dibelah maka akan terlihat kuning telurnya masih basah, artinya Protein serta Vitamin yg terkandung di dalam kuning telur masih bagus, dan masih banyak contoh-contoh lainnya.

Sertifikasi, telah lolos dari standar SGS,FDA,SNF,CE
(BEBAS ONGKOS KIRIM)


3) Showerhead Anion.


Produk tersebut memiliki banyak keunggulan, namun secara ringkas akan kami jelaskan; pemasangannya simple dan mudah serta cocok untuk semua jenis slang shower; prinsipnya ketika menggunakan alat ini adalah proses mandi yang kita lakukan setiap hari sekaligus berfungsi sebagai ‘TERAPI AIR’ yg bermanfaat mempertahankan serta meningkatkan stamina. Terapi air ini juga berfungsi membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.
Sertifikasi, telah lolos dari standar SGS,FDA,SNF,CE
(BEBAS ONGKOS KIRIM)


4). Keuntungan menjadi Distributor Resmi sangat banyak, dan kami akan menjelaskan sebagiannya, yaitu sebagai berikut :
  1. Mendapatkan harga grosir saat order pertama kali.
  2. Minimal ordernya sangat terjangkau.
  3. Tidak ada target omset/penjualan.
  4. Free Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia .
  5. Perusahaan memberikan dukungan fasilitas berupa persediaan produk (tidak perlu stok barang); dukungan administratif; perlengkapan pemasaran; serta urusan pengiriman barang dan urusan-urusan “back office” lainnya dari bisnis ini. Sehingga Anda bebas memfokuskan diri pada tindakan-tindakan di garis depan yang menghasilkan pendapatan buat Anda pribadi.
  6. Anda bisa mendapatkan penghasilan meski masih belajar dan merintis bisnis ini serta masih bisa BEKERJA seperti biasa.
  7. Selain mendapatkan penghasilan ketika menjual produk, Anda juga berkesempatan membangun ‘ASET’ untuk penghasilan jangka panjang.
  8. Anda sebagai distributor serasa memiliki pegawai/karyawan yg membantu dalam hal keuangan, pengiriman barang, dan hal2 teknis lainnya tanpa harus MENGGAJI mereka.
  9. dan masih banyak keuntungan yg lainnya.

Demikian surat penawaran ini kami kirimkan dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada HP XL 087832008454 atau ke Hp IM3 085641586955. atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Agil S.H / Rofi
Distributor Resmi
PT.Winalite Indonesia

1 set atau 1 dus atau 1 karton  berisi :
1.10 pak days @ 10pcs + 10 alat test deteksi kesehatan 'kewanitaan'.
2. 4 pak night @ 8pcs + 4 alat test deteksi kesehatan 'kewanitaan'.
3. 5 pak panty @ 30 pcs + 5 alat test deteksi kesehatan 'kewanitaan'
Jadi total 1 dus = 19 pak + 19 alat test deteksi kesehatan 'kewanitaan' (Free Ongkir).


4 CARA MENJADI DISTRIBUTOR PEMBALUT ANION LOVEMOON :

1. Paket Silver dgn membeli 1 set : Jika ingin menjadi pemakai dgn hrg GROSIR cukup beli paket ini.

2. Paket Gold dgn membeli 5 set.

3. Paket PLATINUM dgn membeli 12 set, Paket yg COCOK bagi ANDA  yg  MELIHAT  ini  sbg PELUANG BISNIS (PAKET YG  DISARANKAN).

4. Paket DIAMOND dgn membeli 30 set, Paket bg yg PUNYA MODAL BESAR.


NB: Paket Distributor Silver, Gold, Platinum dan Diamond bisa diambil dengan membeli salah satu PRODUK diatas, baik Silver Ion Faucet / Filter Air ; Shower head Anion , serta Pembalut Lovemoon Anion

atau bisa juga buka disini

link pendukung :