banner here

Alpha Spin JMOA

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel







Manusia saat ini sangat dipengaruhi oleh keberadaan microwave, cordless phone, WiFi, radio, layar LCD dan seterusnya, semua peralatan elektronik ini telah digunakan oleh hampir seluruh penduduk bumi dan telah meningkatkan Frequency Schumann dari 7.8Hz ke 13.5 Hz, dan telah menimbulkan efek berbahaya pada lingkungan termasuk manusia. Bumi telah memasuki tahap kritis yang ditandai dengan banyaknya bencana alam, gempa bumi, tsunami, perubahan iklim, wabah penyakit, dan seterusnya.


Sejarah Spinning Energy
Karya para ilmuwan di bidang energi telah membantu kita untuk mengerti alam lebih baik dan membuka jalan bagi pengembangan teknologi nano.


 
Spinning Energy adalah keseluruhan energi yang ada di bumi. Pertama kali diperkenalkan oleh Thales de Miletus (624 - 547 BC)
 
Max Planck (1918) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Quantum Theory. 

 
Walter Nernst (1920) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Thermo-chemistry. 

 
Albert Einstein (1921) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang efek Photoelectric, dikenal dengan Teori Relativitas. 

 
Otto Stern (1943) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang Spin Quantization. 


Lalu produk apakah AlphaSpin itu?
AlphaSpin adalah suatu produk kesehatan holistic ternama dimana mengandung Proprietary Spinning Frequency yang menghasilkan resonansi kuat yang mampu mentransfer spinning energy sehingga tercipta Medan Energi Quantum. bisa untuk menyelaraskan energi yang ada di sekitar lingkungan anda dan meningkatkan arus energi yang terdapat dalam tubuh anda. AlphaSpin juga dapat menetralkan medan elektromagnetik yang negatf dengan cara membuat energi berputar, yang akan bergema di dalam tubuh anda untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan dan ketenangan. Energi AlphaSpin serupa dengan energi yang ditemukan di Bama, sebuah kota di Tiongkok dimana penduduknya menikmati kehidupan yang sehat dan umur yang panjang. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan memanfaatkan gelombang frekuensi yang positif, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan pikiran.
Produk ini didesain untuk memanfaatkan efek Vortex yang terbentuk ketika spinning frequency bergerak searah dan berlawanan arah jarum jam.
Spin yang berlawanan arah jarum jam digunakan untuk mendapatkan keuntungan kesehatan yang maksimum. Resonansi dan getaran dari frekuensi spin ini disalurkan melalui medium Air, Cahaya, dan Udara.

Dipercaya bahwa resonansi spin yang dihasilkan AlphaSpin sama dengan resonansi yang ditemukan pada mata air diseluruh dunia.

AlphaSpin1 
Jadi AlphaSpin merupakan alat kesehatan holistik yang kuat yang dibuat di Jerman dan diisi oleh Proprietary Spinning Frequency yang membuat daya gema kuat yang dapat memindahkan energi berputar yang akan menghasilkan medan energi kuantum. AlphaSpin digunakan untuk menghapuskan dampak buruk dari Electromagnetic Frequencies Radiations di sekitar anda dan juga mempunyai manfaat lainnya.

Di dunia yang teknologinya sedang berkembang ini, paparan terhadap Electromagnetic Frequencies (EMFs) negatif semakin meningkat. EMFs berasal dari saluran listrik dan teknologi telekomunikasi seperti telepon genggam, WiFi, dan microwave. Frekuensi ini menyerang kita semua setiap harinya dan menghasilkan dampak buruk kepada kesehatan kita.
Dengan menaruh AlphaSpin di mobil, kantor, rumah dan juga anda bawa bersama, akan menciptakan Medan Kuantum yang telah diketahui dapat melaraskan dampak buruk dari EMFs. Alphaspin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, dan tingkat energi untuk performa yang optimal saat di rumah maupun di kantor. Telah diketahui bahwa AlphaSpin dapat memunculkan ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan daya keseluruhan indera.
Gelombang dan getaran dari frekuensi berputar dari AlphaSpin dikirim melalui Air, Cahaya, atau Udara. Gelombang alami AlphaSpin dipercaya serupa dengan banyak mata air di seluruh dunia, termasuk Bama, sebuah kota panjang umur yang telah diakui secara internasional di Tiongkok. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan mengoptimasi frekuensi natural, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan mental.
Dengan menyiram air melalui AlphaSpin, struktur molekul akan menjadi kelompok yang lebih kecil untuk penetrasi dan peresap yang lebih mudah.
AlphaSpin secara optimal meningkatkan fungsi molekul pada tubuh dan fungsi selular dengan cara melalui gema dan formasi pusaran yang menghasilkan medan energi kuantum. Medan energi kuantum memberikan efek pada air organisme, mengingatkan tubuh akan kemampuannya dalam penyembuhan diri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan membuat suatu keadaan yang sehat yang berkesinambungan.
AlphaSpin telah terbukti dapat:
  • Membuat medan energi kuantum.
  • Menyelaraskan lingkungan hidup anda yang dikelilingi EMF seperti WiFi, radiasi dari handphone, etc.
  • Membuat kluster air heksagonal
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi
  • Meningkatkan sirkulasi mikro
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara.
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh.
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.

Formulasi Medan Energi Quantum
Spinning energy adalah energi awal, titik terbentuknya momentum yang berpilin diantara gelombang yang berjalan, dikenal juga sebagai Zero Point Energy, Scalar Energy, Ground Energy atau Energy of the Vacuum.

Ketika 2 gelombang bertemu pada satu frekuensi yang sama akan terbentuk vortex (spin berlawanan arah jarum jam yang terus berputar).
AlphaSpin bekerja dengan membentuk vortex yang berputar berlawanan dan searah jarum jam sehingga terbentuk medan energi quantum. Hasilnya adalah suatu struktur yang sangat stabil dan efektif untuk mentransmisikan energi. Alam yang masih alami menggunakan energi ini untuk bekerja secara harmonis. Namun radiasi gelombang elektromagnetik (EMF dan WiFi) membuat medan energi ini menjadi tidak stabil / tidak harmonis, AlphaSpin membantu untuk mengharmoniskan kembali medan energi ini.

Air Hexagonal (sama dengan struktur air zam-zam)
 
Sudut molekul air yang biasa kita jumpai adalah 104.5 derajat dan setelah melewati AlphaSpin berubah menjadi 109.5 derajat, stabil di 120 derajat membentuk struktur hexagonal (air hexagonal). Air hexagonal ini disebut juga air terstruktur atau living water atau bio-water. Air hexagonal mampu untuk penetrasi membran sel tubuh lebih mudah daripada air biasa (tidak terstruktur).


 
Gambar sel tubuh setelah minum air biasa (tidak terstruktur)



 
Gambar sel tubuh setelah minum air hexagonal (terstruktur)
 Dengan meminum air terstruktur (air biasa yang telah melewati AlphaSpin glass), maka secara langsung kita akan merasakan kesegaran dan lepas dari rasa lelah. Air terstruktur ini juga ditemukan pada struktur air zam-zam.

Demonstrasi 1

*). Letakkan mobile phone (HP) diatas AlphaSpin, diamkan selama 5 detik (Gbr#1).
*). Balik AlphaSpin, lalu letakkan kembali HP diatas AlphaSpin yang telah dibalik (Gbr#2).



*). Lakukan O Ring test:

jari tangan kanan membentuk huruf O, lalu dicoba untuk ditarik oleh orang lain (Gbr#3 dan Gbr#4)
tangan kiri memegang HP yang telah diharmonisasi radiasi EMF nya.
Hasilnya: stamina meningkat, jari tangan kanan lebih kuat menahan tarikan dibanding sebelum menggunakan alphaspin. *). Lakukan Transfer-Energi test:

Lakukan panggilan telepon ke orang lain menggunakan mobile phone(HP) yang telah menggunakan alphaspin, bicaralah 2-3 detik saja
Setelah itu tutup telepon
Lakukan O Ring test pada orang lain tadi, yang menerima panggilan telepon
Hasilnya: stamina orang lain tsb meningkat, karena energi dari HP yang telah di-alphaspin mengalir melalui frekuensi telepon ke HP orang lain tersebut. Untuk mengulangi test diatas, medan energi tubuh yang telah diharmonisasi oleh AlphaSpin, dinetralisir oleh gerakan memecah energi, lalu tubuh akan kembali ter-radiasi oleh alat elektronik lain (WiFi, HP yang belum diletakkan diatas alphaspin, dst).

Demonstrasi 2


*). Letakkan botol air kemasan diatas alphaspin selama 5 detik (Gbr#1).

*). Letakkan alphaspin (menghadap kebawah) diatas botol air kemasan selama 5 detik (Gbr#2).
*). Lakukan O Ring test, dengan cara tangan kiri memegang botol air kemasan dan jari tangan kanan dicoba ditarik oleh orang lain.
*). Hasilnya: jari-jari tangan lebih kuat dalam menahan tarikan karena frekuensi energi alphaspin ditransfer melalui kandungan air dalam botol yang telah berubah menjadi air hexagonal (structured water).
*). Jika air dalam botol ini diminum, maka akan lebih mudah diserap oleh tubuh kita. Air hexagonal(structured water) lebih mudah melakukan penetrasi pada membran sel tubuh dibanding air biasa (non-structured water). Detail mengenai air hexagonal dapat dibaca pada paragraph diatas.

Penggunaan Alphaspin yang lain bagi Kesehatan
1). Dengan meletakkan Alphaspin di meja kerja kita dimana banyak bertebaran alat elektronik (laptop, mobile phone, faxsimile), akan menghilangkan efek negatif radiasi EMF yang dipancarkan oleh alat2 elektronik tersebut.
2). Dengan meletakkan botol air kemasan yang telah di-recharge dengan Alphaspin pada ke-empat sudut ruangan akan membentuk medan energi quantum, efeknya: tubuh kita terasa lebih ber-energi setiap masuk dalam ruangan yang telah dikelilingi botol air kemasan tersebut.
3). Dengan memutar Alphaspin berlawanan arah jarum jam (counterclock-wise) di atas telapak tangan kita, akan memperlancar peredaran darah dan menghilangkan hambatan/blokade energi.

AlphaSpin merupakan produk dari JM Ocean Avenue yang berpusat di Utah, USA dan memiliki cabang di 24 negara.
Untuk konsultasi dan demonstrasi Alphaspin, hubungi:
Mobile: 0878 32008 454
Indonesia Office jmoa indonesia : Main Lobby APL Tower, Jl. Letjen S Parman Kav 28, Jakarta
Company website: http://JMOceanAvenue.com

Spesifikasi Produk
Nama Produk: AlphaSpin
Nama Teknis: Technical Engineered Funnel Glass
Made in: Germany, menggunakan high-temperature fusion premium silica
Distributor: JMOA Indonesia Internasional
Diameter: 100 mm
Ketebalan: 8 mm
Persetujuan: German Food Grade Safe dan German-non radioactive
Telah lolos uji Bio Meridian Test, menggunakan alat CCT Bio Meridian. 

Apa Yang Dikatakan Para Pemakai Alpha Spin:


Saya Nurhayati dari Balikpapan, pengalaman memakai Alpha Spin: saya mengalami pecah ketuban 2 minggu yang lalu, sebelum perkiraan melahirkan tgl 2 september. Kamis, 17 Juli 2014 saya di rujuk ke RSU karena air ketuban hampir kering & tidak ada kontraksi dari bayinya, tekanan darah saya naik dr 100/70 jadi 130/120. Pagi kami di suruh dokter ttd utk obat perangsang, apabila tidak ada kontraksi teratur bayi, harus segera dioperasi caesar. Oleh Ibu Fitri saya dikasih Alpha Spin, kemudian Alpha Spin saya usapkan ke perut dan ke seluruh tubuh, tidak lama kemudian tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang di hentikan (hanya 1/2 botol, kondisi saya sangat fit. Jumat, 18 Juli 2014 pk.12.00, saya melahirkan denga normal, tanpa bantuan suntikan peransang). Semoga sharing saya bermanfaan dan membawa berkah bagi semua.tq

Saya Ery , usia 51 tahun, dari Tangerang. Saya mengalami stroke ringan sejak 1,5 bulan yang lalu. Saat kejadian tekanan darah saya 200/100 mm Hg. Setelah minum obat dari dokter tekanan darah saya sekitar 140/100 mm Hg, tetapi saya masih merasa khawatir, 2 minggu yang lalu saya diperkenalkan Alpha Spin oleh teman saya. Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher tekanan darah saya terjaga di 110/80 mm Hg. Sebelumnya saya juga mengalami gangguan tidur, sekarang tidur saya menjadi lebih nyenyak.
Semoga sharing saya bermanfaat. Terima kasih.

Saya Atiek usia 46 tahun sudah menikah selama 20 tahun suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun asal Makassar. 1. Suami saya kena Diabetes bulan januari. 2014 dari bulan januari s/d bulan juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes kami jarang melakukan hubungan suami istri karena vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karena gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor / pekerjaan suami saya sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tidak nyenyak. Dengan Alpha spin problema suamiku teratasi., malam pertama pemakaian Alpha Spin di bagian alat vitalnya tidurnya nyenyak dan pemakaian Alpha Spin malam ke 2 bersamaan dengan itu perubahan yang luar biasa bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali saya merasakan kembali "kejantanan" seperti semula berdiri keras dan kuat. Untuk ini semua saya sangat bersyukur dan bersyukur dengan adanya Alpha Spin hanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan Rumah tangga Saya.

Nama saya Iin usia 47th dari Surabaya.
Suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, saya pingsan di Makasar. Saat siuman kaki dan tangan saya sulit digerakkan dan saya terjatuh lagi ketika coba berjalan. Karena dikuatirkan kena serangan jantung, saya sagera dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Makasar, tensi saya saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). Dokter tersebut menjelaskan bahwa kondisi seperti ini biasanya berakibat stroke karena tensi yang tidak segera turun membuat pembuluh darah pecah. Saya sangat bersyukur karena pada saat kritis tsb, Dokter Carlos dari Australia meletakkan 5 Alpha Spin di atas badan saya. Saat itu saya belum diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira2 30 menit-1jam kemudian tensi saya berangsur-angsur turun menjadi 170 dan oksigen naik menjadi 90 dan saya mulai sadar. Esok paginya tensi saya sudah turun mendekati normal dan saya diijinkan pulang dari Rumah Sakit karena hasil laboratorium menunjukkan kondisi saya sudah membaik, lalu siang harinya saya sudah bisa mengisi training dalam kondisi fit. Sungguh dahsyat Alpha Spin benar2 mengembalikan energi saya dengan cepat dan menyelamatkan saya tidak sampai stroke atau kena serangan jantung. Sejak itu saya selalu meletakkan 4 Alpha Spin di sudut-sudut rumah dan tempat tidur saya, sedangkan 1 Alpha Spin selalu saya bawa kemana-mana agar energi dan kesehatan saya selalu terjaga, selain itu bisa jadi pertolongan pertama di saat kritis. Terima kasih Dr.Carlos n all FFG Family yang telah mengantar dan menemani saya di RS. Terima kasih Tuhan!

Saya Sudarmono dari Jakarta. Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untuk penghematan BBM Kendaraan Bermotor. Sehari2 utk kegiatan kantor kami menggunakan mobil Honda Jazz MATIC. Jarak tempuh harian dr rumah/kantor/kegiatan diJakarta/kembali ke rumah rata2 80-100 KM/perhari. Pemakaian rata2 harian penggunaan BBM dengan kemacetan Jakarta adalah 1 LITER untuk 9 KM. Saat liburan Lebaran kemaren kami pulang mudik ke Semarang berjarak 500 KM dari Jakarta. Waktu tempuh normal adalah 8 – 10 jam perjalanan. Namun khusus lebaran kemaren kami menempuhnya dalam waktu 20 jam. Kami mempraktekkan penggunaan Alpha Spin disetiap pengisian BBM dalam perjalanan tersebut. Dengan kondisi macet total (lebih macet drpd jalanan Jakarta) dan mesin mobil relatif hidup terus ternyata penggunaaan BBM dalam 1 LITER bisa mencapai jarak tempuh 12 KM (Hemat +/- 30%).. Terbukti ALPHA SPIN menjadi alat bantu untuk menghemat BBM.. Semoga bermanfaat.Terima kasih, Sudarmono.

AMAZING ALPHA SPIN:

Saya Yamal Hasmanan dari Jakarta.
Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untukpeningkatan tenaga (engine performance) kendaraan bermotor, mobil.
Kesempatan tersebut saya lakukan pada saat perjalanan pulang dari Bandung keJakarta melalui tol purbalenyi-cikampek, di malam hari, yang berartirelatif lalu-lintasnya lebih kosong sehingga memungkinkan untuk saya memacumobil kami yang kapasitasnya mesinnya 2400cc, dengan kecepatan yang memadai.

TEST 1;
Selepas isi bensin di awal tol ke luar kota Bandung, saya lakukan percepatan akselarasi mobil dari kecepatan 0-10km/perjam sampai dengan 80-100km/perjam, hasilnya seketika menunjukkan bahwa indikasi di RPM-meter menunjukkanpenggunaan tenaga sebesar 4000-4500rpm, yang mana biasanya sebelum penggunaan Alpha Spin pada pengisian bensin, dengan akselarasi yang samadengan di atas dibutuhkan 6000-6500rpm, berarti dapat dikatakan di sini; bahwa untuk hasil kecepatan yang sama, telah terjadi penghematan tenaga mobil sebesar 2000-2500rpm, atau bisa disebutkan juga sebagai terjadinya  penghematan tenaga kendaraan sebesar 30,70% – 33,30%.

TEST 2;
Sepanjang perjalanan di tol tersebut, sebelum gunakan Alpha Spin biasanya saya kendarakan mobil tersebut dengan kecepatan berkisar 100-120km/perjam,terkadang sampai 140km/perjam, RPM-meter menunjukkan 2000-2500rpm, tetapi pada saat itu dengan RPM-meter yang sama output kecepatan yang dihasilkan120-140km/perjam, terkadang sampai 160km/perjam.
Hasil ini menunjukkan bahwa terjadinya penambahan kecepatan sebesar 14%-20%
Demikian kesaksian saya, Semoga bermanfaat.
Terima kasih, Yamal Hasmanan.

1 Buah Alpha Spin $ 655 hanya $ 595 (Rp. 7.140.000)


(hanya Rp. 7.140.000 hari ini)

PROMO sampe Tgl 31 Oktober 2014


Paket Diamond Force: 5 Buah Alpha Spin $ 2975 hanya $ 2825 (Rp. 33.900.000 ) + Bonus 1 Buah Alpha Spin Mini Senilai $ 495 + Shanghai Vacation Incentive**


(hanya Rp. 33.900.000 hari ini)