banner here

Apakah Air Kangen itu???

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Kangen Water bermula dari penelitian para ahli pada tahun 1950-an dari Jerman dan Jepang terhadap mata air-mata air yang terdapat dibeberapa negara dimana mata air tersebut terkenal sejak ribuan tahun lalu sebagai Miracle Water.
Seperti di Lourdes-Perancis, Tlacote-Mexico, Nordenau-Jerman dan Nadana-India dan saya sendiri meyakini air zam zam adalah salah satu dari Miracle Water tersebut. Air yang keluar dari mata air ini terkenal sebagai air yang memberikan manfaat kesegaran, kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat yang meminumnya. Ternyata setelah diteliti unsur utama dari kandungan air-air tersebut adalah terdapatnya “Hidrogen Aktif” atau yang saat ini dikenal sebagai “Air Kangen”.
Pada tahun 1965 di Jepang melalui perusahaan Enagic melakukan riset dan pengembangan lalu mereka menciptakan suatu teknologi pengolah air dimana alat ini dapat digunakan setiap saat untuk kebutuhan rumah tangga, rumah sakit, perkantoran, restoran dll. Teknologi ini dikemas kedalam satu bentuk mesin pengolah air yang terkenal saat ini dengan type Leveluk SD501. Mesin ini bukan alat penyaring air atau sejenisnya melainkan telah mendapatkan pengakuan dan persetujuan dari pemerintah Jepang sebagai Alat Kesehatan (Medical Device).

Apa Itu Kangen Water
Kangen atau pengucapan dalam bahasa Jepang-nya adalah “Khanggeng” yang artinya kembali ke awal (back to origin), dimana jika kita mengkonsumsi Kangen Water (Air Kangen) setiap hari dalam jangka waktu lama, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing). Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedokteran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang.

Enagic telah meneliti dan melakukan riset sejak tahun 1965 dan pada tahun 1974 mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Dalam proses perjalanan dan pengembangannya, teknologi ini telah memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang menderita berbagai jenis penyakit. Mesin Kangen Water (Leveluk SD501) akhirnya diproduksi secara masal untuk masyarakat Jepang sebagai bagian dari peralatan yang wajib dimiliki oleh keluarga-keluarga dirumah mereka yang saat itu hanya beredar di wilayah Jepang saja.

Enagic adalah perusahaan produk kesehatan yang besar dan sangat fokus dengan teknologi mereka, terbukti telah banyak penghargaan dan sertifikasi yang mereka terima dari pemerintah Jepang sendiri bahkan dari lembaga sertifikasi yang bertaraf Internasional. Tidak sedikit yang telah meneliti tentang Kangen Water sebagai Miracle Water bahkan lebih dari 6.500 dokter termasuk Dr. Hiromi Shinya. MD (pengarang buku best seller The Miracle of Enzyme & Microba Faktor) telah meneliti dan mengaplikasikan manfaat dari air ini kepada pasien-pasien mereka. Teknologi ini telah membawa kita kesuatu era perawatan kesehatan yang alami hanya dengan mencukupi kebutuhan akan air putih yang baik.

Pada tahun 1982 Mesin Kangen Water (Leveluk SD501) mulai masuk ke Amerika dan terus menyebar ke beberapa negara lainnya. Di Indonesia sendiri baru masuk pada tahun 1988 bermula dari Batam dan perlahan melalui program Direct Selling menyebar ke beberapa kota hampir diseluruh Indonesia sampai saat ini. Kini Kangen Water telah menjadi fenomena baru diseluruh dunia termasuk Indonesia, sudah saatnya kita ikut merasakan manfaat yang tidak terkira dari kesehatan sejati dengan komunitas Kangen Water.
Kemampuan mesin ini tidak hanya bisa memproduksi air minum saja atau yang disebut “KANGEN WATER”, tetapi bisa menghasilkan 5 jenis air yang semuanya bermanfaat untuk kebutuhan kita sehari-hari. Teknologi telah mengantar kita kepada kemudahan dan kepraktisan sehingga memberikan manfaat untuk manusia. Namuan demikian pengetahuan dan inspirasi tersebut semua berasal dari Yang Maha Pencipta Alam Semesta.

Sertifikasi ini yang mengeluarkan pemerintah amerika melalui WQA (Water Quality Association). “Enagic is the only water ionizer company” dengan predikat tertinggi yang pernah di keluarkan oleh WQA yaitu: GOLD SEAL CERTIFICATION.
Sertifikasi ini yang mengelurkan pemerintah jepang melalui departemen kesehatannya seperti IDI (Ikatan Dokter Indonesia) tapi ini IDInya jepang. Sertifikasi ini baru keluar kalau sudah 6500 lebih dokter yang memeriksa kalau air ini layak di konsumsi. Contoh salah satu Dokter Jepangnya adalah: Dr. Hiromi Shiya yang meneliti ke 300,000 lebih pasiennya sebelum dan sesudah mengkonsumsi air kangen untuk membantu penyembuhan.

Sifat-sifat dari Air KangeN adalah sebagai berikut :
1. Ukuran Molekulnya Kecil, 5 – 6 Molekul

Selama ini kita mengkonsumsi air putih biasa. Molekul air putih biasa itu 15-20, sebagai buktinya kalau kita kebanyakan minum air putih ini kita akan terasa kembung, karena ukuran molekul tubuh manusia itu 10 micron. Jadinya tidak bisa di serap oleh tubuh. Tapi pada saat kita minum air kangen yang molekulnya 5-6 micron, air kangen ini dapat di serap oleh sel tubuh kita. Bagaimana membuktikannya ?? Membuat teh hijau tanpa perlu air panas tetapi dengan air kangen.

2. Air Bersifat Alkalin
 Dr. Otto ini menerima penghargaan nobel tertinggi untuk umat manusia tahun 1931 karena penemuannya dia tentang: Penyebab Kanker. Beliau mengatakan seperti ini: Jaringan kanker di karenakan kelebihan asam, yang dimana jaringan sel yang sehat itu adalah alkaline (basa), Air di bagi menjadi 2, ada ion positif untuk asam dan ion negative untuk basa. Di dalam tubuh manusia di perlukan ion negative saja atau air basa.


Dr. Gerald Bresnahan adalah dokter Kepresidenan Amerika sekarang. Beliau sudah menjabat dari jaman Presiden Ronald Reagen, Bill Clinton, Goerge Bush dan sekarang Barack Obama.

Disini Dr. Gerald menyampaikan:

”Kami sebagai dokter memahami pentingnya makanan yang sifatnya basa selama bertahun-tahun, tapi kami tidak pernah berhasil mendapatkan makanan yang sempurna untuk mendapatkan basa-nya, karena makanan tersebut tidak pernah mencukupi sebagai penyeimbang tubuh agar tubuh pasien kami tetap terjaga kesehatannya. Untuk mendapatkan perubahan PH tubuh dari asam ke basa, sebenarnya sangat mudah, yang selama ini kita sudah mengenal dengan mengkonsumsi air putih yang bersifat alkalin (air kangen). Ribuan dari ratusan pasien-pasien kami mendapatkan hasil yang sangat luar biasa kemajuan kesehatannya dengan mengkonsumsi air kangen yang bersertifikasi medical equipment.”

3. Anti Oksidan Tinggi

Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, artinya memiliki antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi menetralisir radikal bebas dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda.
 
Penghargaan InternationaL MESIN KANGEN WATER

 
  • Kangen Ionizers telah digunakan dalam ratusan rumah sakit di Jepang selama lebih dari 38 tahun dan merupakan air ionizer dalam industri DAN HANYA satu-satunya industri air ionizer yang telah menerima penghargaan Seal Emas oleh Asosiasi Kualitas Air (WQA) water quality association.
  • Setiap Mesin Kangen buatan tangan dan terdiri dari kelas pelat elektroda titanium medis. Lempeng ini elektroda sangat tebal dan dilapisi dengan platinum murni. Hal ini untuk mencegah titanium dari bocor ke dalam air setelah penggunaan jangka panjang. Banyak ionizers air di industri menggunakan pelat elektroda tipis dan rapuh yang terbuat dari paduan logam dan ini secara signifikan meningkatkan risiko titanium bocor ke ruang air minum.
 
  • Kangen Air Ionizers mampu menghasilkan 5 jenis air untuk minuman, memasak, membersihkan, dan kecantikan. Air Alkali yang kuat (pH 11,0)Air ini bukan untuk minum. Namun memiliki efek pembersihan yang kuat dan dapat digunakan untuk menyiapkan makanan, membersihkan lemak, menghilangkan noda, dan mencuci piring.Kangen Air Minum (pH 8,5, 9,0, 9,5)Kangen Air adalah sedikit basa dan bekerja untuk mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih basa. Rasa Air Kangen ringan dan menyenangkan, tidak seperti air keran, yang memiliki nada sedikit klorin.Air Bersih (pH 7,0)Netral pH, air bersih bebas dari klorin dan juga mudah diserap oleh tubuh Anda. Gunakan dengan obat dan persiapan makanan bayi.Kecantikan Air (pH 4,0-6,0)Sedikit asam, air memiliki efek astringent kecantikan dan dapat digunakan sebagai facial wash, mempertahankan perawatan rambut, memoles kaca objek, dan bahkan menghapus kotoran dari lantai.Air Asam Kuat (pH 2.7)Sebuah disinfektan kuat yang digunakan di salon kecantikan, restoran, toko-toko hewan peliharaan, dan panti jompo. Gunakan untuk membersihkan tangan Anda, perlengkapan dapur, dan sebagai obat kumur.  Pelat elektroda yang terletak di ruang elektrolisis dan menjalankan air melalui proses yang disebut elektrolisis, menghasilkan air alkali dan asam kuat terionisasi.Elektrolisis air kangen





Mesin Kangen Water Menghasilkan 5 Jenis Air :
http://2.bp.blogspot.com/-Nfsalw7BRXM/UloJF4iOIUI/AAAAAAAAAzk/NVOXVsN9aNI/s1600/536498_402899296446957_832868394_n.jpg
1. STRONG ACID (Strong Acidic Water, pH 2,5)
  • Strong Acidic Water mempunyai kemampuan membunuh kuman/ bakteri. Dapat juga digunakan untuk membersihkan alat-alat rumah tangga dan menghilangkan pestisida, bercak dan kotoran lain pada makanan.
  • pH dibawah 2,5 (bukan untuk diminum)
  • Untuk mensterilkan jari-jari anda/ sebagai desinfektan, semprotkan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll
  • Untuk mensterilkan sikat gigi anda dan untuk menyikat gigi anda
  • Untuk membersihkan kulit anda
  • Melepaskan kerak teh
  • Menyembuhkan jerawat. caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/ membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.
  • Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.
  • Menyembuhkan luka psoriasis
  • Menyembuhkan luka diabetes
  • Menyembuhkan gatal-gatal dan penyakit kulit
  • Digunakan untuk penyembuhan sariawan, caranya cukup disemprotkan pada tempat sariawan atau dikumur.
  • Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), siram luka sebagai desinfektan pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat).
  • Dapat menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disemprotkan sesering mungkin.
  • Dapat menyembuhkan pada kasus penyakit Eczema.
  • Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan)
  • Dapat menyembuhkan luka bakar
  • Menyembuhkan infeksi jamur kronis
  • Menyembuhkan sakit gigi
  • Membersihkan daerah kewanitaan
  • Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.
BEAUTY WATER, pH 5,5 – 6,0
  • Acidic Water tidak untuk diminum,
  • Bagus untuk memperhalus kulit dan perawatan kecantikan.
  • Air ini disebut juga Beauty Water, selain dapat memperhalus dan mencerahkan kulit
  • Dapat dipakai untuk menyehatkan rambut, melembutkan dan menyembuhkan kerontokan rambut
  • Bahkan memperindah bulu binatang piaraan anda.
  • Toner untuk kulit
  • ambut
  • Mengencangkan kulit
  • Untuk menyiram tanaman supaya tumbuh subur
  • Membilas Pakaian
  • Setelah mencuci pakaian, bilaslah pakaian Anda dengan air asam ini. Hasilnya Anda akan merasakan kelembutan pada pakaian yang Anda kenakan
  • Untuk Mandi
  • Sebelum Anda mandi, tambahkan air asam untuk mandi untuk menjaga bak Anda bebas dari kotoran yang menempel. Dan yang paling berkesan, mandi dengan air ini akan menghangatkan tubuh dan membuat kulit lebih indah.
NEUTRAL WATER, pH 7,0
  • Neutral Water bebas dari klorin, karat dan kekeruhan.
  • Air ini sangat enak untuk diminum dan dapat digunakan untuk minum obat karena tidak cepat terserap tubuh seperti Kangen Water
  • Makanan bayi dapat dibuat dengan Neutral Water.
KANGEN WATER, pH 8,5 – 9,5
  • Kangen Water agak sedikit alkali dan sangat menyehatkan
  • Dapat digunakan untuk memasak dan minum.
  • Juga untuk membuat teh atau kopi sehingga membuat aromanya menjadi lebih harum.
  • Bahkan bisa juga digunakan untuk memasak nasi, sehingga tidak mudah basi.
  • Untuk masalah kesehatan tertentu banyak terbukti menjadi lebih baik bahkan sembuh setelah rutin mengkonsumsi air pH 8,5 – 9,5
  • Hidrasi dan Drinkability.
  • Micro Clustering.
  • Menetralkan Radikal Bebas.
  • Menyeimbangkan pH Alami Tubuh.
  • Detoksifikasi dan Pembersihan.
  • Meningkatkan Energi, Mengurangi Kelelahan.
  • Antioksidan yang Powerful.
  • Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh.
STRONG KANGEN WATER, pH 11.5
  • Strong Kangen Water tidak untuk diminum, namun dapat digunakan sebagai pembersih yang ampuh!
  • Anda dapat menggunakan air ini untuk mencuci piring, membersihkan dapur dan talenan, menghilangkan noda membandel (bahkan bercak oli dan kopi) serta membersihkan toilet
  • Membersihkan Buah dan Sayuran dari Pestisida