banner here

Tegal HP: 085.641.586.955 Jual Alphaspin JMOA Murah

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
 
Rp 7.250.000,- (PROMO)


Alpha SpinHadirkan Bama di Rumah Anda!

Jual Alpha Spin Murah Kirim Ke : Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Ngadirejo, Sukorejo,Cepiring, Weleri, Ngaliyan, dll 


Bama adalah nama sebuah desa di Tiongkok yang penduduknya menikmati hidup sehat dan umur panjang. Rasio penduduk desa ini yang berusia di atas 100 tahun adalah yang tertinggi di dunia.

Bama adalah sebuah desa kecil yang terletak di asia tenggara China. Secara internasional desa ini dikenal sebagai World Top Longevity Village.

Populasi Bama sekitar 240.000 orang dan lebih dari 80 orang di antaranya berusia di atas 100 tahun, dan jumlahnya terus bertambah.

Studi-studi telah membuktikan bahwa usia di atas 100 tahun di Bama tersebut bukanlah hasil dari kekuatan misterius tetapi sebenarnya merupakan hasil dari interaksi antara banyak elemen yang berbeda-beda dalam gaya hidup, keturunan, dan ekosistem mereka.

Populasi Bama bebas dari pengaruh buruk dari polusi industri, chaotic development, dan electromagnetic frequencies (EMF) radiation.

Wifi dan Radiasi Frekuensi Elektromagnetik

Kehidupan modern membuat kita dikelilingi oleh interferensi elektromagnet yang menghasilkan frekuensi-frekuensi yang tidak harmoni/selaras atau interferensi yang berasal dari kabel listrik dan teknologi telekomunikasi seperti hand phone, wifi, dan sebagainya.
Umat manusia tidak pernah mengalami pengaruh dari microwave, cordless phone, Wifi, rafio, TV, dan sebagainya, sebesar masa sekarang ini. Semuanya membanjiri planet dan mengakibatksn kensikan frekuensi Schumann dari 7.8 Hz menjadi 13.5 Hz. Planet ini sekarang sedang memasuki tahapan kritis yang ditandai dengan gempa bumi, tsunami, perubahan iklim, badai, wabah dan lain sebsgsinya dalsm jumlah yang lebih banyak.

Dampak Radiasi Frekuensi Elektromagnetik (Electromagnetic Frequency) pada Kesehatan
Studi-studi telah membuktikan adanya hubungan antara paparan WiFi dan radiasi EMF, yang memberikan dampak negatif pada impuls listrik antar sel tubuh, yang bisa menyebabkan mutasi sel, masalah-masalah kesuburan, kerusakan DNA, penurunan melatonin, iritasi kulit, kerusakan saraf, kerusakan kromosom, dan kanker.

Kami perkenalkan ...


alpha spin

Alpha Spin

Sebuah produk revolusioner terbaru dari JM Ocean Avenue, yang telah terbukti dapat mengharmonisasikan lingkungan dari dampak merugikan yang ditimbulkan oleh WiFi dan Frekuensi Elektromagnetik (EMF).
Sebuah produk yang juga terbukti mampu memulihkan dan mengoptimalkan frekuensi-frekuensi yang serupa dengan yang di Bama, sehingga produk ini merangsang vitalitas dan ketenangan dalam tubuh manusia.

Sejarah Energi Berputar (Spinning Energy)

  • Energi Berputar (Spinning Energy) adalah energi segala sesuatu yang ada. Energi ini pertama kali digambarkan oleh Thales de Miletus (624 - 547 BC).
  • Max Planck (1918) menerima Hadiah Nobel untuk karyanya Theory Quantum.
  • Walther Nernst menerima Hadiah Nobel di tahun 1920 untuk karyanya tentang Thermo-chemistry (Kimia Thermo).
  • Albert Einstein menerima Hadiah Nobel tahun 1921 untuk karyanya tentang dampak Photoelectric dan teori yang Relativitas yang sangat terkenal, di mana energi dan materi dapat dikonversi.
  • Otto Stern menerima Hadiah Nobel pada tahun 1943 untuk karyanya tentang Spin Quantization.


Apa sebenarnya Alpha Spin itu?

AlphaSpin adalah alat kesehatan holistik yang mengandung Proprietary Spinning Frequency yang menghasilkan resonansi kuat yang mempu mengubah spinning energy (energi berputar) sehingga terbentuk medan energi kuantum terbentuk.

Produk ini dirancang untuk memanfaatkan efek vortex (pusaran) yang terbentuk ketika frekuensi berputar (spinning frekuency) bergerak searah atau berlawawan arah jarum jam, serupa dengan terbentuknya tornado atau badai. Sehingga, perubahan instan menjadi mungkin.

Putaran berlawanan arah jarum jam digunakan untuk mendapatkan kesehatan yang maksimum. Tujuh lingkaran-lingkaran unik dirancang khusus untuk melipatgandakan efek resonansi putaran menjadi seperti efek air terjun yang meningatkan tegangan permukaan pada cairan.

Resonansi dan getaran dari frekuensi putar (spinning frequency) disalurkan melalui air, cahaya, dan udara. Diyakini bahwa resonansi alamiah dari Alpha Spin serupa dengan resonansi yang terdapat dalam banyak mata air di dunia, termasuk di Bama.

Medan Energi Kuantum Terungkap dalam Putaran Berlawanan Arah Jarum Jam

Putaran berlawanan arah jarum jam menimbulkan energi Yin, yang menghasilkan ekspansi. Putaran ini dipakai untuk mempercepat proses-proses fisika-kimia (physico-chemical) dan termo-kimia (thermo-chemical).*)

Medan Energi Kuantum Terungkap dalam Putaran Searah Arah Jarum Jam

Putaran searah jarum jam menimbulkan energi Yang, yang menghasilkan kontraksi. Putaran ini dipakai untuk memperlambat proses-proses fisika-kimia (physico-chemical) dan termo-kimia (thermo-chemical).*)

Medan Energi Kuantum yang Terbentuk

  • Formasi sebuah kubus metatron adalah hasil dari interaksi putaran-putaran (spins) yang membuat piramida-piramida berkomunikasi dengan menyalurkan informasi dari energi kuantum.
  • Alam bekerja dalam harmoni (keselarasan), dualitas, dan stabilitas melalui komunikasi.
  • Putaran searah dan berlawanan jarum jam menghasilkan formasi struktur seperti berlian.
  • Hasilnya adalah sebuah struktur yang sangat stabil dan memungkinkan transmisi energi yang efektif. Alam menggunakan efisiensi ini dalam tumbuh-tumbuhan dan dunia hewan menggunakan Corelis Effect.

AlphaSpin dan Kemampuan untuk Mengubah Struktur Molekul Air


Sudut molekul air adalah 104.5. Ketika air dilewatkan AlphaSpin, sudut tersebut berubah menjadi 109.5.

Molekul-molekul air bersama-sama membentuk gugus-gugus terstruktur oleh ikatan Hidrogen. Akhirnya ia menjadi stabil pada 120 o membentuk struktur heksagonal yang dikenal sebagai sebuah kristal cairan (liquid crystal), air terstruktur (structured water) atau air kehidupan (bio-water / living-water). Air yang terstruktur mampu menembus membran sel dengan lebih mudah dari pada air yang tidak terstruktur.

(Sumber: Dr. Carlos Orozco, Australian Institute of Applied Sciences).

Manfaat AlphaSpin:
  • Menciptakan medan energi kuantum alamiah.
  • Menyelaraskan lingkungan hidup di sekitar anda yang dikelilingi oleh EMFs (Electromagnetic Frequencies).
  • Membentuk gugusan air heksagonal.
  • Memperbaiki penyerapan air dan meningkatkan kelembaban.
  • Meningkatkan sirkulasi mikro.
  • Dapat digunakan sebagai alat frekuensi refleksologi untuk memperlancar aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan perkecambahan benih.
  • Memperpanjang usia buah-buahan dan sayur-sayuran.
  • Digunakan bersama dengan air purifier untuk memperbaiki kualitas air.
  • Meningkatkan penyerapan hand body lotion dan krim kecantikan pada kulit tubuh / wajah.*)
  • Mengurangi kerutan pada wajah / kulit tubuh dengan melembabkan kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.*)

Aplikasi Lingkungan:
  • Jika anda membawa dan mengantongi AlphaSpin, maka dampak-dampak merugikan dari EMFs diharmoniskan dan tingkat energi tubuh Anda diseimbangkan.*)
  • Dengan menempatan AlphaSpin di rumah atau kantor Anda, medan energi kuantum akan terbentuk untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.*)
  • Dengan melewatkam air melalui AlphaSpin ke dalam air purifier (pemurni udara), frekuensi yang dipancarkan dari air purifier akan menyegarkan dan merevitalisasi lingkungan.
*Disclaimer: Hasil pemakaian produk ini bisa bervariasi pada masing-masing orang.


Aplikasi Kesehatan:
  • Dengan menempatkan AlphaSpin di atas telapak tangan, lalu melakukan gerakan berlawanan arah jarum jam, akan meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan blokade energi.*)
  • Dengan menempatkan hand phone di atas AlphaSpin menghadap ke atas dan ke bawah seperti gambar, mengakibatkan frekuensi putar (spinning frequency) dipancarkan dari handphone, sehingga menyelaraskan EMF (Electromagnetic Field) yang keluar dari hand phone tersebut.
  • Menempatkan sebuah botol atau gelas bersisi air tepat di atas dan di bawah AlphaSpin seperti pada gambar, membuat air di dalam botol atau gelas tersebut menjadi terstruktur (heksagonal). Anda juga bisa menuangkan air melalui lubang Alpha Spin untuk mendapatkan hasil yang sama.

Aplikasi Kulit dan Kecantikan:

  • Dengan menyemprotkan air terstruktur (heksagonal) yang dibuat oleh AlphaSpin pada kulit, sudah terbukti bahwa hidrasi kulit akan membaik sehingga mengaktifkan serat-serat kolagen dan elastin pada kulit. Hasilnya adalah kulit Anda terlihat muda.
  • Menempatkan produk-produk perawatan kulit di atas AlphaSpin hanya beberapa detik, akan meningkatkan penyerapan produk tersebut ke dalam kulit.

*Disclaimer: Hasil pemakaian produk ini bisa bervariasi pada masing-masing orang.


Aplikasi-aplikasi Gaya hidup:

  • Menempatkan AlphaSpin di dekat makanan dan minuman seperti pada gambar akan meningkatkan rasa dan usia makanan yang ditempatkan dalam kulkas.
  • Mencuci sayuran dan buah-buahan dengan air terstruktur (heksagonal) akan membuat mereka tetap segar dan lezat.

Aplikasi-aplikasi Lain:

  • Menempatkan AlphaSpin dalam sebuah bak mandi akan menyegarkan tubuh Anda.
  • Menempatkan AlhaSpin dalam kolam ikan akan membuat ikan lebih lincah dan bersemangat.
  • Hewan: Gunakan AlphaSpin pada hewan peliharaan Anda atau ikan untuk melihat bagaimana reaksi mereka terhadap Alpha Spin.
  • Bertaman: Gunakan AlphaSpin untuk mengairi taman dengan melewatkan air dari selang melalui lubang AlphaSpin.

Instruksi Perawatan:
  • Pegang AlphaSpin dengan hati-hati karena produk ini terbuat dari Premium Technical Glass.
  • Cuci dengan air.

Spesifikasi Produk:

  • Deskripsi: Technical engineered Funnel Glass.
  • Diproduksi: di Jerman menggunakan High-Temperature fusin of Premium Silicas
  • Diameter: 100 mm
  • Tebal: 8 mm
  • Sertifikasi: German Food Grade Safe dan German Non Radioactive



Harga Member/Grosir
  • Minimal beli 1 pcs
  • US $595 x Rp.13.000,- = Rp.7.735.000,-  Rp.7.150.000,- (PROMO)
  • * Berubah sesuai kurs terbaru
    * Nb : Harga untuk End-User US $655
Promo Diamond Force Alpha Spin
Made in : German
Imported By : PT. JMOA Indonesia International
Distributed By : jmoaindonesia.com


>>> Testimonial <<<
Alpha Spin dapat Mengurangi Kerut di Wajah
Alpha Spin atasi kerut di wajah
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Terapi Alpha Spin untuk Anak Autis Hiperaktif


... Emosinya Tidak Meledak-Ledak Lagi

"..Anak saya Ryan yang berusia 15 tahun didiagnosa autis hiperaktif dan belum lancar berkomunikasi. Anak seperti Ryan ini, mempunyai gelombang di otak yang sangat aktif dan acak (tidak harmonis) yang membuat dia selalu bergerak. Saat malam, Ryan juga aktif dan hampir setiap malam selalu tidur rata-rata jam 2 malam. Dan kadang pada saat merasa tidak nyaman, Ryan bisa mengalami tantrum (emosi yang meledak). 
Pada saat saya mendengar tentang Alpha Spin yang bisa membantu mengharmoniskan gelombang badan dan menghilangkan efek EMFs (Electro Magnetic Field) dengan membuat lingkungan menjadi harmonis terhadap efek EMFs, saya segera membeli dan meletakkannya di rumah saya. 
Pada saat malam hari, saya juga mengusapkan Alpha Spin di kepala dan badan Ryan. Selain itu, saya juga memberikan minum air Alpha Spin kepada Ryan. Manfaatnya sangat LUAR BIASA. Ryan menjadi jauh lebih tenang. Tidur menjadi jauh lebih cepat (sekarang bisa tidur sekitar jam 12). Ryan jadi merasa nyaman. Tantrum sudah sangat jarang. Emosinya tidak meledak-ledak lagi.  
Saya bisa merasakan bahwa sekarang ini, Ryan bisa nyaman dengan lingkungannya. Dan rumah saya sekarang aman dari efek EMF! Terimakasih Alpha Spin!..”

- TT, Executive VP salah satu bank asing di Indonesia.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Alpha Spin untuk Kesehatan Holistik


... Sakit Jantung Bawaan Sejak Lahir ...

"Saya Ima, usia 31 tahun dari Maros, Makassar.
Saya mengalami sakit jantung bawaan sejak lahir. Hal ini menyebabkan telapak tangan saya menghitam. Saya pun harus menjaga aktivitas jantung saya dengan tidak terlalu senang ataupun terlalu sedih. Ketika penyakit saya kambuh, saya mengalami sakit yang luar biasa pada jantung saya, seperti tertusuk banyak jarum yang menyebabkan saya susah bernapas dan tidak jarang sampai jatuh pingsan.

Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher dan rajin meminum air Alpha Spin, maka Alhamdulillah sekarang penyakit saya sudah jarang kambuh dan kalaupun kambuh, sakitnya sudah bisa saya tahan dengan cara mengatur pernapasan sambil memutar-mutarkan Alpha Spin di dada dan telapak tangan saya pun sudah mulai memerah dan sekarang saya sudah bisa melakukan banyak aktivitas seperti mendorong gerobak yang berisi air karena kekeringan di kampung saya."

- Ima, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Menyelamatkan Saya Tidak Sampai Stroke ...

“..Suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, saya pingsan di Makasar. Saat siuman, kaki dan tangan saya sulit digerakkan dan saya terjatuh lagi ketika mencoba untuk berjalan. Karena saya dikhawatirkan terkena serangan jantung, maka saya sagera dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Makasar, tensi saya saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). 
Dokter tersebut menjelaskan bahwa kondisi seperti ini biasanya berakibat stroke karena tensi yang tidak segera turun membuat pembuluh darah pecah. Saya sangat bersyukur karena pada saat kritis tersebut, Dokter Carlos dari Australia meletakkan 5 Alpha Spin di atas badan saya.
Saat itu saya belum diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira-kira 30 menit sampai 1 jam kemudian, tensi saya berangsur-angsur turun menjadi 170 dan oksigen naik menjadi 90 dan saya mulai sadar. Esok paginya, tensi saya sudah turun mendekati normal dan saya diijinkan pulang dari Rumah Sakit karena hasil laboratorium menunjukkan kondisi saya sudah membaik, lalu siang harinya saya sudah bisa mengisi training dalam kondisi fit.
Sungguh dahsyat Alpha Spin, benar-benar mengembalikan energi saya dengan cepat dan menyelamatkan saya tidak sampai stroke atau terkena serangan jantung. Sejak itu, saya selalu meletakkan 4 Alpha Spin di sudut-sudut rumah dan tempat tidur saya, sedangkan 1 Alpha Spin selalu saya bawa kemana-mana agar energi dan kesehatan saya selalu terjaga, selain itu, bisa jadi pertolongan pertama di saat kritis. 
Terima kasih Dr. Carlos dan all FFG Family yang telah mengantar dan menemani saya di RS. Terima kasih Tuhan!..”

- Iin, Surabaya.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.
... Tekanan Darah Saya Terjaga

"Saya Ery, usia 51 tahun, dari Tangerang.
Saya mengalami stroke ringan sejak 1,5 bulan yang lalu. Saat kejadian tekanan darah saya 200/100 mm Hg. Setelah minum obat dari dokter, tekanan darah saya turun menjadi sekitar 140/100 mm Hg, tetapi saya masih merasa khawatir.

2 minggu yang lalu, saya diperkenalkan Alpha Spin oleh seorang teman saya. Setelah mempergunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher, tekanan darah saya terjaga di 110/80 mm Hg. Sebelumnya saya juga mengalami gangguan tidur, sekarang tidur saya menjadi lebih nyenyak. Semoga sharing saya bermanfaat. Terima kasih."

-Ery, Tangerang.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Saya Merasakan Kembali Kejantanannya ...
"Saya Atiek usia 46 tahun, sudah menikah selama 20 tahun. Suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun asal Makassar. Suami saya kena Diabetes bulan Januari 2014. Dari bulan Januari s/d bulan Juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes, kami jarang melakukan hubungan suami istri karna vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karena gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor atau pekerjaan, suami saya menjadi sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tidak nyenyak.

Dengan Alpha Spin, problema suamiku teratasi, malam pertama pemakaian Alpha Spin di bagian alat vitalnya, tidurnya menjadi nyenyak dan pemakaian Alpha Spin pada malam ke 2, bersamaan dengan itu, perubahan yang luar biasa, bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali, saya merasakan kembali. Kejantanannya seperti semula berdiri keras dan kuat. 

Untuk ini semua, saya sangat bersyukur dan bersyukur dengan adanya Alpha Spin, hanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan Rumah tangga Saya."

- Atiek, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Luka Seperti Sayatan Pisau Menutup ...
"Saya Johar, usia 30 tahun dari Makassar. 
Setelah menikah saya hijrah ke Polman, tempat tinggal suami, entah mengapa ada perubahan yang drastis pada diri saya, tangan dan kaki saya gatal-gatal sampai luka, mungkin karena tidak cocok airnya, sabun atau makanannya. Sudah berbagai merk yang saya gunakan untuk kesembuhan di kaki, tapi semua tidak ada hasil.

Sejak 16 Juli 2014 lalu, saya memakai air dari Alpa Spin, saya rendam kaki kurang dari setengah jam, Alhasil pecah-pecah yang ada pada kaki saya hilang, luka seperti sayatan pisau juga menutup dengan sempurna. Tanggal 14 Juli 2014, anak saya dapat musibah jatuh dari tempat tidur karena main lompat-lompatan, alhasil tangan kirinya terkilir, ada bunyi krek pada tulangnya dan seketika langsung bengkak. 

Kemudian, kami bawa segera ke rumah sakit, selama 3 hari, ketika tidur dia hanya bisa 1 posisi yang sama, tidurnya tidak nyenyak. Sejak tanggal 16 Juli 2014, saya memberi air minum dari Alpa Spin dan kompres tangannya, alhasil malamnya tidurnya pulas dan banyak goyangnya. 

Untuk ini semua ini, saya sangat bersyukur dengan adanya Alpha Spin hanya pemakaian setengah jam, semua masalah saya dapat teratasi dengan mudah. Terima kasih Alpha Spin DAHSYATTT telah banyak membantu saya.

- Johar, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor. 


... Hipersensitif terhadap Elektromagnetik ...
Hipersensitif pada elektromagnetik
 "Ibu Heni memiliki permasalahan dengan tubuhnya yang hipersensitif terhadap elektromagnetik sejak 20 tahun yang lalu. Jika berdekatan dengan ponsel/laptop low battery, dia akan mengetahuinya karena bisa merasakan hal tersebut. 
Dia akan merasakan sakit pada bagian perut/kepala/leher/dll karena frekuensi ini. Dia menderita kondisi tersebut selama hampir 20 tahun. Dan akhirnya dia belajar tentang meditasi dan harus bermediatasi sangat sering untuk melepaskan energi negatif dari tubuhnya.

Beberapa bulan yang lalu, tiba-tiba, ketika terbangun, 
dia melihat wajahnya seperti pada gambar di atas. Ini bukanlah stroke, ia pergi ke banyak dokter tetapi tidak mendapatkan kemajuan yang signifikan dari berbagai terapi yang dilakukannya.

Suatu hari, seorang teman memperkenalkan Alpha Spin kepadanya. Ketika dia memegang Alpha Spin, segera dia bisa merasakan energi (seperti listrik) melewati lengannya. Ketika dia menempatkan Alpha Spin ke wajahnya, dia bisa merasa bahwa ototnya seperti sedang ditarik-tarik.

Setelah perawatan intensif beberapa hari (hanya dengan menempatkan Alpha Spin ke wajahnya) dan meminum air Alpha Spin, wajahnya pun kembali normal. Sekarang dia selalu membawa Alpha Spin ke mana-mana, dan banyak membantunya dari pengaruh negatif EMF.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Alpha Spin Membantu Proses Melahirkan


... Melahirkan Normal Tanpa Bantuan Suntikan Perangsang

"Saya Nurhayati dari Balikpapan.
Pengalaman memakai Alpha Spin: saya mengalami pecah ketuban 2 minggu yang lalu, sebelum perkiraan melahirkan tanggal 2 september. Kamis, 17 Juli 2014, saya dirujuk ke RSU karena air ketuban hampir kering & tidak ada kontraksi dari bayinya, tekanan darah saya naik dari 100/70 menjadi 130/120. 
Paginya, kami disuruh dokter tanda tangan untuk obat perangsang, apabila tidak ada kontraksi teratur bayi, maka harus segera dioperasi caesar. Oleh Ibu Fitri, saya dikasih Alpha Spin, kemudian saya usap Alpha Spin ke perut dan ke seluruh tubuh, tidak lama kemudian, tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang dihentikan (hanya 1/2 botol, kondisi saya sangat fit. Jumat, 18 Juli 2014 pukul 12.00, saya melahirkan dengan normal, tanpa bantuan suntikan peransang). 
Semoga sharing saya bermanfaan dan membawa berkah bagi semua. Terima kasih."
- Nurhayati, Balikpapan.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Alpha Spin untuk BBM dan Performa Kendaraan


... Hemat 30%. WoooW DAHSYAT

"Nama saya Untung Subekti dari Sangata, Kaltim. 
Sore tadi kami sekeluarga bereksperimen Alpha Spin pada motor kami Honda Beat 2014. Kami mau membuktikan yang katanya bisa menghemat 30% dan ternyata benar-benar terbukti. Alat yang harus di sediakan yaitu:
  1. Tampungan, Gelas ukur, suntikan yang ada ukuran liter/cc.
  2. Stop Watch
  3. Alpha Spin.
Alpha Spin hemat bensin

Pertama, bensin pada motor kami drain di tampungan hingga habis dan sampai motor tidak bisa distarter. Lalu kami ambil bensin yang di tampungan sebanyak 60 ml (tanpa Alpha Spin) dan dimasukkan dalam tangki, kondisi motor distandarkan 2 lalu di Start Running Low Idle. Dari awal Start sampai engine mati terukur dengan Stop Watch 19.32 menit (1170 detik).

Kedua, kami ambil lagi bensin dengan takaran yang sama yaitu 60 ml. Sebelum masuk ke tangki, bensin kami lewatkan di ALPHA SPIN (dengan cara ditempelkan). Dari engine Start Running Low Idle sampai mati dengan sendirinya terukur 24.43 menit (1483 detik).

Hemat 30%. WoooWWW DAHSYAT, benar-benar Multi Fungsi dan Fenomenal. Itu baru 60 ml, belum berpuluh-puluh liter, belum ber-ratus-ratus liter, belum beribu-ribu Liter. Sangat membantu sekali dalam hal pembelian dan pemakaian BBM. Thanks FFG Family."
- Untung Subekti, Sangata, KalTim.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Pemakaian Bensin Lebih Hemat Sekitar 25-30 %

"Pagi Bro and Sis,  Kohar ingin berbagi info. 

Setelah Kohar menggunakan Alpha Spin saat isi bensin, hasilnya memang luar biasa,  tarikan jadi ringan (seperti baru tune-up) dan dengan kecepatan yang sama (jalan di tol 80 km/jam) RPM jadi lebih rendah, sebelum nya 1800, turun menjadi 1400 dan setiap isi bensin, Kohar hitung dengan kilometer yang ditempuh dibagi jumlah bensin yang dipakai, hasilnya setelah pakai Alpha Spin, pemakaian bensin lebih hemat sekitar 25-30 %. Alpha Spin memang Dahsyaaatttt. !!!!"

- Kohar, Surabaya.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Penambahan Kecepatan Sebesar 14%-20%

“..Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untuk peningkatan tenaga (engine performance) kendaraan bermotor, mobil.

Kesempatan tersebut saya lakukan pada saat perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta melalui tol Purbalenyi-Cikampek di malam hari, yang berarti relatif lalu lintasnya lebih kosong, memungkinkan untuk saya memacu mobil kami yang kapasitas mesinnya 2400 cc, dengan kecepatan yang memadai.

Test 1:

Selepas isi bensin di awal tol ke luar kota Bandung, saya lakukan percepatan akselarasi mobil dari kecepatan 0-10 km/jam sampai dengan 80-100 km/jam, hasilnya seketika menunjukkan bahwa indikasi di RPM-meter menunjukkan penggunaan tenaga sebesar 4000-4500 rpm, yang mana biasanya sebelum penggunaan Alpha Spin pada pengisian bensin, dengan akselarasi yang sama dengan di atas, dibutuhkan 6000-6500 rpm.

Berarti dapat dikatakan di sini bahwa untuk hasil kecepatan yang sama, telah terjadi penghematan tenaga mobil sebesar 2000-2500 rpm atau dengan kata lain terjadi penghematan tenaga kendaraan sebesar 30,70% – 33,30%.

Test 2:

Sepanjang perjalanan di tol tersebut, sebelum menggunakan Alpha Spin, biasanya saya kendarakan mobil tersebut dengan kecepatan berkisar 100-120 km/jam, bahkan terkadang sampai 140 km/jam, RPM-meter menunjukkan 2000-2500 rpm, tetapi pada saat itu dengan RPM-meter yang sama, output kecepatan yang dihasilkan adalah 120-140 km/jam, terkadang sampai 160 km/jam. 

Hasil ini menunjukkan bahwa terjadi penambahan kecepatan sebesar 14%-20% Demikian kesaksian saya, Semoga bermanfaat. Terima kasih, Yamal Hasmanan…”

-Yamal Hasmanan, Jakarta.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

HP: 085.641.586.955  Jual Alpha Spin JMOA Murah Kota Pekalongan 

FREE ONGKIR untuk JAKARTA, BANDUNG, TANGERANG, BEKASI, BOGOR, SEMARANG, MALANG, SURABAYA, SIDOARJO. GRESIK, BALIKPAPAN, BANJARMASIN, BATAM, MAKASAR, MANADO, YOGYAKARTA, SURAKARTA, PALEMBANG, MEDAN, LAMPUNG, JAMBI, CIREBON, TEGAL, PEKALONGAN DLL

Grosir Alphameta, melayani pemesanan seluruh Indonesia Bebas Ongkos kirim, harga grosir, mencari mitra kerja/agen distributor untuk sukses bersama

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
Ibu ROFI
HP: 085.641.586.955

(Nama, alamat lengkap, kode pos, transfer ke bank, jumlah kirim ke No HP: 085.641.586.955) Dan pesanan kami kirim secepatnya Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia  :

Jual Alpha Spin Murah Ke : D.I Aceh Meliputi Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, SukaMakmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan


Jual Alpha Spin Murah Ke : Sumatera Utara Meliputi Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan

Jual Alpha Spin Murah Ke :Riau Meliputi Bagan Siapi-api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir


Jual Alpha Spin Murah Ke :Kepulauan Riau Meliputi Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga


Jual Alpha Spin Murah Ke :Sumatera Barat Meliputi Arosuka, Batu sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota


Jual Alpha Spin Murah Ke :Jambi Meliputi Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Jual Alpha Spin Murah Ke : 
Sumatera Selatan Meliputi Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Jual Alpha Spin Murah Ke :Bangka Belitung Meliputi Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan.


Jual Alpha Spin Murah Ke :Bengkulu Meliputi Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Seluma

Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur

Jual Alpha Spin Murah Ke :Jakarta Meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara


Jual Alpha Spin Murah Ke :Banten Meliputi Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang


Jual Alpha Spin Murah Ke :Jawa Barat Meliputi Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purwarkarta, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Cirebon,


Jual Alpha Spin Murah Ke :Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Ngadirejo, Sukorejo,Cepiring, Weleri, Ngaliyan,


Jual Alpha Spin Murah Ke : D.I Yogyakarta Meliputi Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul


Jual Alpha Spin Murah Ke :Jawa Timur Meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar


Jual Alpha Spin Murah Ke :Bali Meliputi Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan


Jual Alpha Spin Murah Ke :Kalimatan Barat Meliputi Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara


Jual Alpha Spin Murah Ke :Kalimantan Selatan Meliputi Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong


Jual Alpha Spin Murah Ke :Kalimantan Tengah Meliputi Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur


Jual Alpha Spin Murah Ke :Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara


Jual Alpha Spin Murah Ke :Sulawesi Tengah Meliputi Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso


Jual Alpha Spin Murah Ke :Sulawesi Selatan Meliputi Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, pare-pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng


Jual Alpha Spin Murah Ke :Sulawesi Tenggara Meliputi Bau-bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi


Jual Alpha Spin Murah Ke :Sulawesi Utara Meliputi Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa


Jual Alpha Spin Murah Ke : Sulwesi Barat Meliputi Majene, mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar


Jual Alpha Spin Murah Ke : Gorontalo Meliputi Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo


Jual Alpha Spin Murah Ke :Maluku Meliputi Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara


Jual Alpha Spin Murah Ke :Maluku Utara Meliputi Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah.


Jual Alpha Spin Murah Ke :Nusa Tenggara Barat Meluputi Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima.


Jual Alpha Spin Murah Ke :Nusa Tenggara Timur Meliputi Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur


Jual Alpha Spin Murah Ke :Papua Barat Meliputi Bintuni, Fak-fak, kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan


Jual Alpha Spin Murah Ke :Papua Meliputi Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul