banner here

Penghargaan dan Sertifikat

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel




Berbagai penghargaan telah didapatkan Enagic sebagai perusahaan pembuat Mesin Kangen Water. Kualitas Produk maupun kualitas air sehat yang dihasilkan melalui Mesin LeveLuk Kangen Water telah diakui secara global. Berikut penghargaan yang telah diterima oleh Enagic




Enagic Gold Standard
http://1.bp.blogspot.com/-zBKHZBSo2Fo/U41Rgf8jK8I/AAAAAAAAABo/MYm-C0_pjD8/s1600/Rekomendasi-Para-Dokter-2.jpg

Gold Standard untuk Ionisasi Air.
Sebenarnya apa yang dimaksud dengan "Gold Standard (Standar Emas) itu ?
Maksud Gold Standar adalah: sebuah model yang luar biasa, standar yang sempurna. Lebih jauh lagi, merupakan contoh luar biasa melampaui nilai ukur atau penilaian bila dibandingkan produk lain yang sejenis.
Oleh karena itu, ini merupakan suatu patokan yang telah baku. Telah diakui sebagai produk yang paling dapat diandalkan dan berkelas pada bidangnya.
Lalu kenapa Mesin Kangen Water Enagic dikatakan sebagai "Gold Standard" bagi mesin ionisasi air untuk keluarga di rumah? Bagaimana ia dapat jauh melampaui dari produk kompetitor lain yang sejenis?

Sebagai bukti dari pengakuan dan prestise dalam industri ini, kami akan mereview beberapa penghargaan dan sertifikat yang telah diterima oleh Enagic Kangen Water.

Dipilih sebagai PRODUK TERBAIK yang berperan dalam kesehatan oleh ASOSIASI DOKTER yang terdiri atas 6500 Dokter di Jepang 

http://2.bp.blogspot.com/-R6u9UFbeOvk/UodA77NYL4I/AAAAAAAAAF8/mPNViFQ1czM/s1600/0817808070%252C+Kangen+Water+Jakarta%252C+Jual+Kangen+Water+Jakarta%252C+Kangen+Water+Jakarta+Utara.jpg
Pada tahun 2002, Enagic dianugerahi penghargaan dan dukungan kehormatan dari Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease (sebuah organisasi yang beranggotakan lebih dari 6500 dokter) Organisasi ini memilih hanya satu perusahaan, per industri, untuk menerima 2 penghargaan mereka: Product Recognition dan Endorsement Recognition. Dari bidang perusahaan ionisasi air di mana terdapat lebih dari 30 perusahaan ionisasi di Jepang, Enagic dan Kangen Water menerima kedua penghargaan ini.
Hal ini dianggap sebagai penghargaan yang sangat bergengsi, menimbang asosiasi kedokteran ini merupakan asosiasi non profit yang independent, yang juga dikenal sebagai asosiasi terbaik dan paling dihormati di Jepang. Organisasi ini dikenal memberikan dukungan HANYA kepada 1 produk yang TERBAIK di antara yang paling baik di bidangnya.
Enagic merupakan SATU SATUNYA perusahaan ionisasi air di dunia yang memperoleh Gold Seal Certification (Sertifikasi Stempel Emas) dari WQA (Water Quality Association)


WQA adalah "Stempel Kualitas Produk" Internasional yang dikenal di seluruh dunia sebagai pemimpin sertifikasi atas air yang berkualitas tinggi. GOLD SEAL CERTIFICATION (Sertifikasi Stempel Emas) diberikan hanya yang benar-benar dapat diandalkan dan dipercaya menghasilkan kualitas air minum terbaik dengan kualitas tertinggi.

Enagic memiliki 3 penghargaan ISO (International Organization for Standardization / Organisasi Standarisasi Internasional) dalam bidang Manajemen Mutu, Manajemen Lingkungan dan Manajemen Sistem
Penghargaan ini bukan saja sangat sulit untuk diperoleh, namun juga akan direview setiap tahun untuk meyakinkan bahwa setiap produk yang menerima sertifikat ini akan terus menerus mempertahankan kualitas akreditasinya.