banner here

Cream Kecantikan 2MM

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Miracle Gel by Ocean Avenue 

 "2MINUTE MIRACLE GEL" by OCEAN AVENUE

Dalam 9 Tahun terakhir selalu menajdi TOP Sales No.1 di AMERIKA melalui Live TV - Home Shopping Network (HSN)..!!! Kemudian meraih Top Best Skin Care dalam 3 tahun terakhir berturut-turut dalam kategori Pengangkatan Sel Kulit Mati dan Anti Aging.


Liburan GRATIS overseas 3-4x setahun 4 orang bersama Ocean Avenue.
15 Milyar/bulan bisa menjadi milik anda dengan hanya 9bulan fokus di Ocean Avenue.

Sebelumnya produk terlaris di HSN ® dan sekarang tersedia secara eksklusif melalui Ocean Avenue, kami telah dirumuskan Ice Elements 2 Minute Miracle untuk hasil yang lebih baik! Kami melakukan ini dengan bekerja secara langsung dengan pencipta Ice Element, Shelly Maguire, untuk membuat campuran yang kuat kita sendiri bahan memanfaatkan jumlah optimal Antarcticine ®, Ekstrak Aloe, dan KBGA (Klamath Biru Hijau Algae). Ketiga bahan telah cerdas dikombinasikan untuk menghasilkan unik 3.1 Skin Complex ™ kami. Ketika digunakan sehari-hari Anda dapat mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit Anda dengan Antarcticine ®, memberi makan kulit Anda dengan Ekstrak Aloe, dan perbaikan / memulihkan kulit Anda dengan asam amino yang menguntungkan hanya ditemukan di KBGA.

Dengan Ocean Avenue itu 2 Minute Miracle, Anda dapat secara dramatis mengurangi waktu yang terlibat dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda sementara masih menerima manfaat exfoliant, pembersih, toner, minimizer pori, hydrator, dan primer-dalam satu mudah digunakan, dua menit solusi.

MIRACLE ICE GEL Product from Ocean Avenue.
Made in USA (Asli garansi pengembalian dana 100% apabila palsu)

Apakah meliputi berikut ini?
Pembersih kulit / Cleanser
Pengangkat kulit mati / Exfoliator
Penyegar kulit / Toner
Pelembab kulit / Skin Hydrator
Pengecil pori-pori / Pore minimizer
Nutrisi kulit / Primer
30 Menit?
15 Menit?
10 Menit?
5 Menit?

Apakah Anda punya waktu DUA MENIT?
Tentu saja Anda PUNYA!
"Hanya dlm wkt dua menit Anda bisa mendapatkan perawatan kulit yg berkualitas spa, dg manfaat anti-penuaan canggih setiap harinya dr sebagian kecil yg Anda bayarkan utk sebuah perawatan yg mewah"

Dengan OCEAN AVENUE, TWO MINUTE MIRACLE, Anda dapat MENGHEMAT WAKTU dan UANG Anda

  • Oleskan gel pd bagian yg diinginkan, jgn tll tebal, & jgn tll tipis.
  • Diamkan 1 menit, sampai gel nya cair (hrs benar2 cair).
  • Pijat wajah pelan2 membentuk sirkulasi.
  • Gosok dg lembut, Anda akan Menghemat UANG & WAKTU Anda!!

Wajah MULUS, TERAWAT & AMAN dlm 2 menit saja.!!!
2 Minute Miracle Gel dlm 9 Tahun terakhir sll menjadi TOP Sales No.1 Di Amerika Melalui Live TV - Home Shopping Network (HSN)..!!! Kemudian Meraih Top Best Skin Care dlm 3 thn terakhir Berturut" dlm kategori Pengangkatan Sel Kulit Mati & Anti Aging!!!
  • Lanjutkan menggosok sampai semua kulit mati terkumpul
  • Bilas wajah dg spons / handuk halus menggunakan air hangat, & keringkan.
** Total waktu keseluruhan 2 menit.

Bebas dr kulit kering & kusam, menjadi kulit yg CERAH, BERSINAR, dan LEMBUT hanya dlm wkt DUA MENIT!

Secara dramatis dpt meningkatkan penampilan & nuansa kulit Anda. Gel ini dpt membantu menghilangkan kulit mati dr wajah & leher, agar menjadi selembut sutra. Jadikan produk ice elements ini sbg bagian dr peremajaan kulit Anda, & siapkan diri Anda menghadapi dunia dg penuh percaya diri setiap hari.

Berat : 57gr




Exclusive 3.1 Skin Complex™

Antarcticine®

Ditemukan pada tahun 1988, Antarcticine® baru belakangan ini terungkap karena sifat bioprotektif yang dimilikinya. Di alam, Antarcticine® berfungsi sebagai pelindung mikroorganisme yang kecil, melindungi mereka dari kondisi Arktik yang keras. Sekarang bayangkan memanfaatkan sifat bioprotektif untuk melindungi kulit Anda dari kondisi kehidupan sehari-hari yang keras: kerusakan akibat sinar matahari, polusi, pola makan yang buruk, dan tanda-tanda penuaan yang tak terelakkan.

Bagaimana kandungan Antarcticine® yang ada dalam produk kami membantu penampilan kulit Anda?

Ada beberapa efek yang dihasilkan dimana efek tersebut menguntungkan kulit (seperti pengurangan kerutan atau keriput) karena Antarcticine® mempunyai kemampuan untuk membantu kulit mempertahankan atau menyimpan air dan mencegah terjadinya kekeringan yang menjadi indikasi penuaan. Antarcticin® juga membantu meningkatkan kolagen, serta elastin, yang membuat kulit lebih kencang, mengurangi tanda-tanda kerutan atau keriput, dan menciptakan kulit yang lebih sehat secara keseluruhan.
Hasil Ilmiah: Antarcticine® juga merangsang adhesi fibroblast dan pertumbuhan keratinosit, yang berarti regenerasi jaringan dan mempercepat penyembuhan luka. Statistik yang terkait dengan ini: adhesi fibroblast meningkat 125% dalam 5 jam dan pertumbuhan keratinosit 25% dalam 24 jam dan 36% dalam 48 jam setelah Antarcticine dioleskan pada kulit.

Ekstrak Aloe / Lidah Buaya

Aloe adalah bahan dasar yang berdiri sendiri yang memiliki kemampuan untuk berkembang di iklim panas dan kering yang paling brutal karena komponen internal yang dimilikinya. Kami telah memroses aloe kami satu tahap lebih maju dibandingkan metode pemrosesan aloe secara tradisional. Aloe kami dipanen, dipetik, dan diproses tepat di tempat dalam kurun waktu dua jam untuk memastikan kualitasnya. Pengolahan aloe dalam jangka waktu tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari aloe dimana aloe tersebut berada dalam kondisi yang paling sempurna atau dahsyat khasiatnya.
Aloe ini kemudian diproses melalui proses yang telah kami patenkan, yang mengunci kandungan alami karbohidrat, protein, dan asam amino (aloe menyediakan 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial). Aloe juga mengandung asam salisilat yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Selain itu, mineral, enzim, gula, dan vitamin juga dipanen pada tingkat optimal masing-masing dengan prosedur yang telah kami patenkan.

Bagaimana Ekstrak Aloe kami membantu penampilan kulit Anda?

Aloe membantu kulit Anda dalam beberapa cara: mucopolysakarida membantu mengikat kelembaban dalam kulit, asam amino melembutkan sel kulit yang mengeras, zinc berperan sebagai astringen untuk mengencangkan pori-pori, dan efek pelembab aloe adalah yang paling bagus dari yang lainnya.

KBGA (Klamath Blue Green Algae)

KBGA tumbuh secara alami di daerah yang sering disebut sebagai tempat paling kaya mineral di planet ini: Danau Klamath di Oregon. KBGA berisi apa yang dianggap sebagai panel asam amino yang sempurna (semua asam amino esensial dan non-esensial). KBGA secara alami mengandung glutathione, mineral, vitamin, dan seterusnya. Kami memiliki sumber eksklusif KBGA ini untuk 3.1 Skin Complex kami dan Anda tidak akan menemukannya dalam produk lain.

Bagaimana KBGA kami membantu penampilan kulit Anda?

Seperti disebutkan sebelumnya, asam amino membantu melembutkan dan mengembalikan kulit Anda. Dengan panel asam amino lengkap yang ditemukan di KBGA, Anda boleh percaya bahwa Anda memberikan tubuh Anda sesuatu yang paling lengkap, dan dari sumber yang alami yang ada di pasar.

Testimonial : 

Ginger
“I am amazed at the difference after just a single use. 2 Minute Miracle is astounding!”
"Saya takjub dengan perbedaan yang dihasilkan/ditampilkan hanya dalam sekali pemakaian. 2 Minute Miracle menakjubkan!"

Christeen
“I’ve never used a product that works this quickly, My skin feels great!
“Saya belum pernah memakai produk yang bekerja begini cepat. Kulit saya terasa sangat bagus!”


Elizabeth
“I have seen a difference since I started using Ice Elements and I’m happy with the results. Now, I’m actually wearing less makeup because I feel that Ice Elements evened out my skin tone, so that’s been really good!”
“Saya sudah melihat adanya perbedaan sejak saya mulai memakai Ice Elements dan saya bahagia dengan hasil yang tampak. Sejujurnya, sekarang saya kurang memakai kosmetik/make up karena saya merasa Ice Elements menampilkan warna kulit saya secara merata. Jadi, ini benar-benar bagus!”

Blanca 
“ I have noticed that my skin looks moisturized and radiant. I like using all of the products..
“Saya menyadari kulit saya menjadi lebih lembab dan berseri. Saya suka menggunakan semua produk Ice Elements...”

Linda
“I do feel as if my skin looks younger, firmer, fresher and more supple. I did feel that when applying make-up, it went on much easier and I liked my finished look much better.”
“Saya merasakan kulit saya terlihat lebih muda, kencang, segar, dan supel. Ketika menggunakan kosmetik, saya merasa lebih mudah dan hasilnya tampak lebih baik dan bagus.”

Susan 
“ I really like the Eye Results. It really moisturizes under my eyes and feels like it made my skin glow... I could definitely tell that my skin was a lot smoother and healthier feeling
“Saya sangat menyukai hasil yang diperlihatkan pada bagian mata. 2-Minute Miracle Gel bener-bener melembabkan area di bagian bawah mata dan saya merasa kulit saya seperti bersinar... Saya dapat dengan pastinya memberitahukan bahwa kulit saya menjadi lebih lembut dan terasa lebih sehat.”


Paula
“I really like the Eye Results. It really moisturizes under my eyes and feels like it made my skin glow... I could definitely tell that my skin was a lot smoother and healthier feeling”
“Saya sangat menyukai hasil yang diperlihatkan pada bagian mata. 2-Minute Miracle Gel bener-bener melembabkan area di bagian bawah mata dan saya merasa kulit saya seperti bersinar... Saya dapat dengan pastinya memberitahukan bahwa kulit saya menjadi lebih lembut dan terasa lebih sehat.”


Martina 
"My skin hasn’t looked this good in years, Two Minute Miracle really is amazing"
“Kulit saya tidak kelihatan sebagus ini selama beberapa tahun silam. 2-Minute Miracle Gel bener-bener luar biasa.”

1 Buah 2 Minute Miracle Jar $ 56 hanya $ 46 (Rp. 552.000)


(hanya Rp. 552.000 hari ini)