Pengalamanku pakai Anion

http://3.bp.blogspot.com/-xJXhBrHvT4Y/TXS8YLRcVqI/AAAAAAAAByE/u5bvEzHw2QA/s1600/Anion7Layers1.jpgArtikel
Rp.850.000,- /dus FREE ONGKIR 
PROMO CUCI GUDANG 
Khusus Paket PANTYLINER
 
Pertama kali mendengar Pembalut Love Moon Anion, saya menganggapnya sama dengan pembalut yang biasa saya pakai. Dalam siklus haidh, saya termasuk golongan yang haidhnya kurang tuntas, haidh 3-4 hari, berhenti kmd keluar kembali dan juga terkadang terjadi iritasi pada kulit. Namun setelah saya mencoba memakai Pembalut Love Moon ini ternyata memang berbeda. Pertama, dari bentuknya yang sangat tipis dibanding dengan pembalut yang biasa saya pakai. Biasanya para wanita lebih menyukai pembalut yang tebal, dengan asumsi lebih tebal lebih baik, karena mampu menampung darah haidh lebih banyak.

Namun ternyata Pembalut Love Moon ini sangat tipis, kedua, permukaan Pembalut Love Moon halus dan lembut. Ini saya rasakan ketika memegang pertama kali permukaan Pembalut Love Moon, sangat berbeda dengan permukaan pembalut yang biasa saya pakai. Setelah pada kali pertama saya mencoba memakai pembalut Love Moon ini ternyata saya ketagihan. Nyaman rasanya memakai pembalut Love Moon tanpa muncul kekuatiran  akan tembus/bocor. Karena memang pembalut Love Moon ini berdaya serap tinggi. Waktu malam yang menegangkan akibat muncuk kekuatiran tebus menjadi hilang karena pembalut Love Moon night lebih panjang, sehingga tidurpun menjadi nyaman. Ketiga, Kalau biasanya pada hari-hari pertama saya memakai pembalut, setiap 2-3 jam pasti harus ganti karena rasanya sudah penuh dan becek, namun dengan memakai pembalut Love Moon ini,cukup memakai pada pagi hari, baru sore diganti tanpa harus sebentar-sebentar ke kamar mandi, sehingga sebenarnya malah lebih irit karena tidak perlu lagi bolak-balik mengganti pembalut.  
Keempat, terlebih Pembalut Love Moon ini   menggunakan permukaan one way alias 1 arah, dimana cairan yang sudah masuk tidak bisa keluar lagi sehingga permukaan pembalut tetap kering dan tidak becek. Hal ini berbeda dengan pembalut biasa yang permukaan 2 arah, dimana cairan yang masuk dengan mudah keluar lagi dan masuk kembali  ke dalam organ kewanitaan wanita dan bercampur  dengan kotoran (darah haidh), bahan pembalut yang kurang steril, bahan kimia yang berbahaya. Kesemuanya masuk kembali ke dalam organ kewanitaan kita sehingga wajar saja apabila wanita banyak mengalami gangguan peradangan dari taraf yang ringan sampai yang terberat (kanker serviks misalnya).

Keadaan ini akan sangat tidak nyaman karena pembalut kita terasa lembab dan becek yang memungkinkan bekteri jahat tumbuh subur di dalamnya. Dan masih banyak lagi keunggulan dari pembalut love Moon ini, terutama karena kita dapat melaksanakan deteksi dini peradangan dengan self  test pack. Sehingga setiap bulan kita dapat memantau kesehatan organ kewanitaan tanpa rasa malu, risih dan mahal. Semuanya bisa kita lakukan dirumah.

So... Buat kesehatan mahkota wanita yang hanya satu-satunya mengapa kita memperlakukannya dengan semena-mena. Organ kewanitaan tidak dapat tergantikan dan dicangkokkan sehingga kita perlu sekali merawatnya agar terhindar dari berbagai kemungkinan peradangan ringan sampai yang serius (kanker serviks) yang dapat menyebabkan hubungan suami-istri menjadi kurang harmonis bahkan dapat mengakibatkan nyawa yang sangat berharga ini melayang begitu saja akibat keteledoran kita dalam merawatnya.

Dengan memperkenalkan Love Moon ke masyarakat, kita membawa misi pembelajaran kepada seluruh wanita untuk lebih memperhatikan kesehatan kewanitaannya, termasuk pengecekan rutin organ kewanitaan. Dengan demikian kita dapat berperan dalam mengurangi penyakit-penyakit alat reproduksi wanita seperti Berbagai Macam Infeksi vagina sampai ke tingkat kanker mulut rahim.
Sehat Indonesiaku...