banner here

Testimoni LOVE MOON-ANION

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://2.bp.blogspot.com/-afMdYJqdiK4/TXS4UAgPqpI/AAAAAAAABx0/3G2KOdIDSsU/s1600/20_big.jpgArtikel
BEBERAPA KESAKSIAN PENGGUNA  LOVE MOON-ANION
  1. Merry, wanita usia 30an, mengalami keputihan yang cukup berat sampai ke tahap yang mengganggu hubungan suami istri. Setelah menggunakan Anion kurang lebih 3 minggu, dengan detoksifikasi selama penggunaan, keputihan nya bersih total.  
  1. Lani, wanita usia 25an. : Setiap mengalami haid, mengalami sakit luar biasa, harus istirahat total di tempat tidur. Sebelumnya dokter mengatakan bahwa dia ada myom di rahimnya. Setelah terapi dgn pantyliner Anion kurang dari 1 bulan, saat haid di bulan berikut, sakit perutnya hilang total.
  1. Swan : Orang tuanya berusia 81 tahun, mengalami gangguan percernaan karena empedunya telah diangkat. BAB nya sangat encer dengan bau yang menyengat, bahkan umumnya tidak dapat ditahan sampai ke toilet. Setelah menggunakan Anion 4 hari, BAB nya mulai mengental dan tidak bau menyengat.
  1. Amin, Pria 40an : mengalami gangguan beser (frekuensi buang air kecil yang terlalu sering). Setelah menggunakan Anion Pantyliner, sekarang normal.
  1. Aty, wanita usia 40an : selalu mengalami gangguan emosi (sedih untuk hal-hal yang sepele) pada saat haid. Mempunyai alergi kulit yang sudah diderita selama 16 tahun, harus minum obat 2 hari sekali, tidak bisa mengkonsumsi produk berhormon spt ayam broiler. Setelah menggunakan Anion selama 1 bulan, gangguan emosi selama haid hilang total, dan alergi kulit juga sembuh total serta sudah bisa mengkonsumsi ayam broiler.
  1. Gita, wanita 40an: Sudah 6 bulan terakhir tidak datang bulan, setelah terapi Anion kurang lebih 2 minggu, mengalami haid dengan proses detoksifikasi, volume darah yang keluar jauh lebih banyak diiringi dengan keluarnya gumpalan-gumpalan darah yang banyak sekali. Sekarang 3 bulan berturut-turut sudah haid dengan normal.
  1. Ani, berusia 40an : - 3 bulan tidak dapat haid. Setelah menggunakan Anion Pantyliner beberapa hari, dapat haid selama 8 hari dalam jumlah yang banyak sekali seperti ketika masih gadis. Sekarang sudah 3 bulan berturut-turut mendapat haid dengan jadwal dan jumlah yang normal Mempunyai anak gadis berusia 11 tahun, sudah keputihan padahal belum mulai haid. Setelah terapi dengan Anion Pantyliner selama 2 hari, keputihan bersih.
  1. Siti, wanita usia 30an : Selalu mengalami sakit perut yang luar biasa pada saat haid. Juga varises di kedua betisnya, yang mengganggu karena membuat dia pegal setiap malam. Setelah mengunakan Anion selama 1 bulan, haid di bulan berikutnya normal tanpa rasa sakit. Varisesnya juga berkurang banyak, sehingga tidak perlu lagi diurut setiap malam.
  1. Mala, wanita usia 30an : pernah dikuret ketika keguguran beberapa tahun yang lalu. Setelah menggunakan Anion beberapa hari, mengalami detoksifikasi, keluar berupa gumpalan darah mati sebesar telur ayam kampung. Setelah itu, dia sekarang jauh lebih sehat.
  1. Rani, wanita usia 30an : mempunyai kista berukuran +- 3 cm. Setelah pemakaian Anion Pantyliner 1 bulan, ukuran kista menyusut 1 cm. Setelah pemakaian 3 bulan, dia bebas dr kista.
  1. Basuki, pria usai 60an : Setelah pemakaian Anion Pantyliner kurang lebih 1 bulan, bebas Ambeien yang selama ini dideritanya.