banner here

Winmeta Alpha PSP

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
(SOLD OUT)



Sel merupakan unit struktural terkecil yang sekaligus juga sebagai organisasi terkecil dari makhluk hidup. Organisasi kehidupan yang lebih besar lagi baik pada manusia, hewan maupun tumbuhan pada dasarnya berupa kumpulan berjuta-juta sel yang saling bekerja sama. Sel yang serupa akan saling bekerja sama membentuk suatu jaringan yang khusus
Tubuh "mammalia" khususnya manusia yang sangat komplek tersebut tersusun atas 4 jaringan utama, yaitu: jaringan epitel, jaringan ikat, jaringan otot, dan jaringan saraf. Beberapa jaringan saling bekerja sama membentuk suatu organ dan organ-organ itu saling bekerja sama membentuk suatu sistem yang saling tergantung satu sama lain sehingga terbentuklah suatu individu. 
Pada Makhluk hidup khususnya "mammalia" terdapat 11 sistem organ, yaitu sistem : pencernaan, sirkulasi, respirasi, kekebalan dan limfatik, ekskresi, endokrin, reproduksi, saraf, integumen, rangka, dan otot.

Jika salah satu dari 11 sistem organ tersebut mengalami gangguan, maka akan mempengaruhi kesehatan makhluk yang bersangkutan khususnya manusia. Untuk itulah semua manusia membutuhkan Winmeta yang mengandung Alpha PSP (polisakarida peptide) sebagai power booster (meningkatkan energy sel secara instan dan sangat cepat) serta mudah diserap oleh bagian sel yang merupakan tempat pembentukan energi / ibarat gardu listrik (mitokondria), sehingga gangguan pada sistem organ bisa teratasi.  Sedangkan PSP (polisakarida peptide) yang berasal dari sari makanan yang biasa kita makan sehari-hari tidak mudah terserap oleh mitokondria, sehingga energi yang dihasilkan tidak optimal.

Gambar diatas menggambarkan perbandingan ukuran PSP yang berasal dari sari makanan yang kita makan sehari-hari dengan Alpha PSP yang sangat kecil sehingga mudah masuk ke membran sel (pore) dengan mudah sehingga energi yang dihasilkan oleh mitokondria (gardu listriknya ditingkat sel) sangat optimal, bahkan bisa dikatakan 99% bisa menjadi energi, sedangkan PSP biasa hanya bisa menghasilkan energi sekitar 10% bahkan bisa kurang.

Winmeta sebagai makanan untuk sel tubuh mempunyai fungsi utama untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Sedangkan fungsi secara khusus adalah sebagai berikut :
Meningkatkan Produksi Enzim untuk :
Meningkatkan Produksi Energi untuk :
- Membantu pencernaan dan penyerapan
- Membantu pemanfaatan energi cadangan
  dalam tubuh agar sistem tubuh berfungsi
  lebih baik
- Menghilangkan racun dalam tubuh

Melindungi Dan Memperbaiki Sel
Mencegah Penuaan Dini
- Merangsang produksi antioksidan untuk
  meneralisir radikal bebas
- Mendorong peremajaan sel
- Menyembuhkan dan memulihkan sel yg rusak
- Memperlambat penuaan

Untuk Anak-Anak Dan Bayi :
Untuk Orang Dewasa :
- Membantu pertumbuhan otot dan tulang
- Menyehatkan dan menghaluskan kulit
- Meningkatkan pertumbuhan sel otak
- Meningkatkan kemampuan seks
- Menguatkan sel-sel paru-paru
- Menyeimbangkan hormon
- Mengurangi masalah pencernaan
- Awet muda, bertenaga, lebih waspada

- Mempercepat pencapaian berat badan ideal

Untuk Orang Lanjut Usia :
Untuk Orang Sakit :
- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan tenaga
- Meningkatkan tenaga
- Mempercepat penyembuhan
- Menguatkan sistem imum
- Memperkuat daya tahan tubuh
- Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi
- Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati serta mendorong peremajaan sel
Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey selama 20 tahun:
  • Meningkatkan performance sel-sel dan mengaktifkan sel-sel di organ-organ tubuh, dengan memberi makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ-organ tubuh. Terutama dalam menyehatkan sel-sel pankreas dalam menghasilkan insulin, sel-sel ginjal (terutama untuk ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel-sel jantung (luar biasa untuk jantung koroner)
  • Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan menambal kerusakan pada sel-sel tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor-faktor penuaan yang diakibatkan kerusakan sel. (Sistem saraf, kulit)
  • Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel-sel pencernaan di dinding usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk melakukan DETOX alami.
  • Membuat pembakaran sel-sel di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan gula di tubuh. Sehingga juga memberi energy tinggi di tubuh.
  • Mempunyai daya bunuh sangat tinggi terhadap sel-sel kanker dan tumor (hasil riset 100 percent killing effect untuk sel kanker otak)
  • Meningkatkan fungsi neuron dan sel-sel otak, membantu ingatan dan kemampuan konsentrasi.
  • Memperbaiki ketahanan tubuh terhadap alergi, asma dan masalah pernafasan.
WHAT is Alpha PSP?
Saat ini banyak ilmuwan terkemuka, dokter, dan ahli biokimia di sektor akademik sedang meneliti manfaat kesehatan dari beras tertentu yang dibudidayakan sebagai makanan fungsional.

Para inovatif proyek Alpha-PSP Thailand bersama dengan Badan Inovasi Nasional (NIA), Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Fasilitas Penelitian Universitas, Rumah Sakit Pemerintah, Lembaga Penelitian Padi Internasional (IRRI), dan produsen makanan fungsional terkemuka di Thailand dengan memanfaatkan penelitian untuk mengembangkan solusi baru untuk mengurangi epidemi dan penyakit degeneratif dan mempromosikan kesehatan yang baik di seluruh dunia.

Alpha-PSP adalah merek dagang dari bahan yang mengandung formulasi pangan fungsional dan seluler yang unik terdiri dari polisakarida tertentu, poli asam amino, mineral organik, vitamin B kompleks alami dan lebih dari 50 antioksidan. Nutrisi ini penting bagi fungsi tubuh. Dengan memanfaatkan proses eksklusif dari hydrolyzation mekanik, dibawah tekanan tinggi bioteknologi canggih, butiran padi pilihan dipanen pada usia yang tepat dan tumbuh di tanah yang kaya bahan organik, di Lembah Siam Thailand, para ilmuwan telah mampu mengisolasi Polysaccaride Peptides (PSP) menjadi bentuk bubuk kerik hypoallergenic untuk menghasilkan Alpha PSP.

Alpha-PSP telah menunjukkan hasil yang signifikan yang diaplikasikan sebagai makanan fungsional untuk pencegahan dan penanggulangan penyakit degeneratif yang berkaitan dengan X Syndrome.
Tubuh manusia memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri ketika pasien memiliki jumlah yang tepat dan kualitas nutrisi untuk sel dan untuk memproduksi energi, terdapat pola yang benar asam amino untuk hormon dan produksi enzim, dan memiliki mineral lengkap dan vitamin yang bekerja sebagai katalis untuk antioksidan untuk memerangi radikal bebas yang ada pada individu yang menderita penyakit.

Molekul-molekul Polysaccaride Peptide juga dikenal dengan Alpha glycans, cukup kecil (ukuran rata-rata 200-300 mikron) untuk menembus membran bagian dalam mitokondria, yang merupakan pusat energi sel.
Hal ini memungkinkan Alpha-PSP memberi makan sel pada tingkat paling dasar dan langsung diakui oleh mitokondria sebagai sumber energi untuk memproduksi ATP.

 Secara fundamentaal : SEL yang SEHAT akan membentuk JARINGAN yang SEHAT, jaringan yang sehat akan membentuk ORGAN yang SEHAT, organ yang sehat akan bekerja sama membentuk sistem ORGAN yang SEHAT dan pada akhirnya membentuk sistem TUBUH yang SEHAT dan BUGAR.
 Kesimpulannya : 
KESEHATAN TUBUH DITENTUKAN OLEH SEL YANG SEHAT
Ayo Hidup Sehat dengan WINMETA. Salam Sehat Selalu.
 




1botol Beratnya 325 gram
Dapatkan harga distributor
Berminat ??? Hubungi Agil S.H.
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren) 
PIN BB : 316E143B


Testimoni


"Testimoni dari seorang dokter. : Ibu saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500mg/dl. Untuk itu ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang ditelapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli ini saya menganjurkan beliau untuk meminum produk Winmeta. Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yg harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetesi. Dasyatnya setelah konsumsi Winmeta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya <200 mg/dl. Fantastic! Miracle Happened!! Yg lebih dahsyat lagi, bu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya. Winmeta Dasyaaaaatt!! "
(dr. Hendrikus MBB, M.Si -- Jakarta)

"Saya memiliki anak usia 6 tahun saat ini yg mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Gangguan pendengaran ini disebabkan krn ketika dlm kandungan, ibunya terjangkit virus rubella. Virus ini dapat diatasi namun dampaknya msh diderita anak saya yg mengalami gangguan pendengaran. Gangguan ini bru terdeteksi di usia 4 bulan. Dengan level pendengaran utk telinga kanan 70 db (desibel) dan kiri 110 db. Dimana manusia normal level pendengaran maksimal 30 db. Sejak terdeteksi tsb, anak saya menggunakan alat bantu dengar.
Sejak menggunakan alat bantu dengar, setiap 6 bulan sekali dilakukan fitting alat bantu dengar berdasarkan hasil audiometri. Rata2 hsl audiometrinya telinga kanan freq 500hz : 75db, 1 khz: 80, 2 khz: 70, 4khz : 60, 8 khz : 70. Telinga kiri 500hz : 100 db, 1 khz : 110, 2 khz : 110, 4 khz : 105, 8 khz : 90.
Pada bulan may sejak diluncurkan winmat, anak saya tidur di atas winmat dan sejak diluncurkannya winmeta, anak saya juga mulai mengkonsumsi winmeta 3 kali sehari stgh scoop. Sejak saat itu respon anak saya lbh baik dan dibuktikan dengan hasil audiometri tgl 11 Juli 2012 telinga kanan freq 500hz : 60db, 1 khz: 65, 2 khz: 55, 4khz : 50, 8 khz : 50. Telinga kiri 500hz : 90 db, 1 khz : 110, 2 khz : 100, 4 khz : 95, 8 khz : 85.
Hasil tersebut cukup mengejutkan, karena peningkatan 10 - 15 db itu adalah sangat signifikan. Bahkan terapis yg biasa melakukan test juga heran dgn hasilnya.Sbnrnya sblm tes udah agak curiga ada peningkatan pendengaran dari konsumsi winmeta dan menggunakan winmat karena anak saya mulai tidak nyaman dgn alat bantu dengarnya dan suka menolak pakai alat. Malah bilang,"mama, aufar itu udah mendengar"
Dari peningkatan tersebut, saya sangat bersyukur sekali. Fitting alat bantu dengar anak saya disesuaikan dgn hasil yg signifikan. Saya yakin dgn terts mengkonsumsi winmeta dgn alpha PSP nya, pendengaran anak saya akan lebih baik lg."
(Eka Prasetia dan Yunita Puspitasari, orang tua dari Muhammad Aufar Maulana, 6 thn, Jakarta)

"Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air byk, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.
Minum Winmeta:
Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.
Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orgnya langsung-dan dia sharing di WShow dan present PJP) badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!
Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!!!
(Saripah 31 thn)

WINMETA AMPUH MENYEHATKAN LAMBUNG (Gastritis).
Otot lambung manusia memiliki lapisan otot paling tebal dan terkuat dlm tubuh manusia. Lambung memiliki beberpa keldnjar yg memproduksi asam dan enzim yg berguna saat proses pencernaan makanan. Produksi enzim dan asam ini sebenarnya memiliki keuntungan bagi manusia untuk memotong ikatan karbohirat menjadi gula sederhana, memotong lemak menjadi asam lemak; dan protein menjadi asam amino. Untuk selanjut mudah diserap oleh usus. Asam yg dihasilkan oleh lambung (pH 1-3) pun ampuh membunuh bakteri yg terkandung dlm makanaan dan minuman yg dikonsumsi. Pada kondisi tertentu, seperti stres maupun siklus normal tubuh, lambung akan tetap memproduksi asam lambung (HCL) yg sifatnya asam kuat dan iritant. Akibatnya seperti "senjata makan tuan". Asam tersebut justru akan mengikis sel otot lambung yg normal. Semakin lama semakin menipis. Demikianlah terjadi nyeri yg luar biasa. Seperti luka saabitan silet yg ditetesi cuka. Jika terjadi luka krn pengikisan tadi, maka bakteri Helicobacter juga akan hidup di sana dan menginfeksi dinding otot lambung. Winmeta, yang luar biasa, menyediakan peptide (asam amino) yang berperan sebagai bahan dasar sintesis protein baru yang bermanfaat bagi sel imun untuk membunuh bakteri ini. Sekaligus winmeta juga mampu berperan untuk regenerasi sel-sel lambung, terutama sel epitel lambung yg mampu melindungi otot lambung dari serbuan asam berlebih tadi. Dengan demikian Winmeta sangat mujarab "melibas" gastritis/radang lambung/mag. (Salam Sehat; dr.Hendrikus MBB, M.Si)
WINMETA BERKHASIAT UNTUK MENGHALUSKAN KULIT
Kolagen merupakan protein penting bagi tubuh manusia. Kolagen sangat penting untuk kesehatan kulit. Kolagen menjadi bahan dasar tulang, sendi, dinding pembuluh darah,dan otot. Ligamen (penghubung antar tulang) memiliki komposisi pembentuk yang sebagian besarnyaa adlah kolagen. Lapisan luar kulit manusia dan dinding dalam pembuluh darah juga terbentuk dari kolagen. 30% dari semua protein penyusun tubuh adlh kolagen. Fakta ini menunjukan bahwa jika kolagen terbentuk baik dan sehat maka seseorg akan memiliki kulit sehat dan halus; elastisitas pembuluh darah yg baik akan membantu mengatur tekanan darah normal, tulang yang kuat,sendi yg sehat, daan otot yg lebih lentur. Dengan demikian yang diperlukan adlh supply bahan baku kolagen yg berlimpah. Asam amino glisin dan prolin adlah bahan baku paling utama kolagen. Dasyaaaatnya: Winmeta mengandung banyak kelimpahan kedua asam amino (glisin dan prolin) tersebut. Winmeta mensuplly keduanya sangat berlimpah. Ayo konsumsi Winmeta, kulit mulus dari dalam; tekanan darah yang terkontrol, tulang yang kuat, dan persendian yang sehat menjadi Milik Anda!!
Winmetta Dasyat. (Salam Sehat: dr.Hendrikus MBB, M.Si)



    alpha psp alpha psp jasmine rice alfa psp alpha spin banjarnegaraalpha meta bojonegoroalphameta organic oryza cereal drink alpha meta jakartaalpha meta medanalpha meta jmoa alpha meta cereal drink alpha meta surabayaalpha meta yogyakartaalpha meta soloalpha meta surakartaalpha meta beras perang alpha meta cereal drink alpha spin alpha spin jm ocean avenue alpha spine center alpha spine alpha spin glass alpha spin germany alpha spin price alpha spin review alpha spin semarangalpha spin soloalpha spin quantum alpha spin science alpha spin glass testimony alpha spin jakarta manfaat alpha spin alpha spin scam anion pembalut pembalut anion reaksi pembalut anion pembalut sehat menurut dokter pembalut sehat avail pembalut sehat anion pembalut sehat wanita pembalut sehat dan aman pembalut sehat love moon pembalut sehat untuk wanita pembalut sehat murah pembalut sehat dan murah angel secret angel secret cosplay angel-secret.com angel secret ebay angel secret napkin angel secret clothing angel secrets angel secret frozen angel secret elsa dress angel secret sanitary