banner here

Mesin Akali Leveluk SD501

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 44,000,000

Mesin Akali Leveluk SD501 JAPAN

Dengan mengintegrasikan penelitian ilmiah terbaru dan keahlian Jepang yang unggul, dengan sumber daya alam paling penting bagi kehidupan, Enagic telah merintis jalan Air Kangen® demi menghasilkan sistem yang berkelanjutan. Sejak 1974, Enagic telah mengkhususkan diri dalam menyediakan teknologi air alkali ionisasi di rumah. Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan kesehatan yang benar dan kesehatan internasional dengan lini produk kami yang Gold-Standar.

Enagic bangga menjadi satu-satunya pemurnian air dan ionisasi di dunia yang membawa empat sertifikasi yang berbeda dari Water Quality Association (WQA), salah satu badan internasional non profit tertua dan asosiasi perdagangan paling bergengsi di dunia. WQA telah menganugrahi Enagic dengan Gold Seal, penghargaan yang sangat terhormat yang hanya diberikan kepada produsen kualitas air minum yang paling dapat diandalkan dan terpercaya. Tingkat keunggulan, kualitas, dan perawatan yang ditunjukkan oleh Enagic telah menetapkan perusahaan terkemuka ini pada level berbeda dari setiap produsen air ionizer lainnya di seluruh dunia.
  
Rp. 44.000.000* (belum termasuk PPn)
Harga Rp. 48.500.000,- (sudah termasuk PPn)
Garansi 5 tahun

SD501 adalah mesin Kangen Water terbaik di kelasnya menjadikan produk ini sebagai BEST SELLER. Memiliki 7 pelat elektroda serta dilengkapi dengan ruang elektrolisis dengan kualitas tertinggi. Kangen Water LeveLuk SD501 ini menghasilkan 5 jenis air untuk berbagai banyak macam kebutuhan rumah tangga . Anda dapat dengan mudah mengoperasikan SD501 berkat panel LCD yang besar dan fitur konfirmasi suara yang jelas . Bila anda membutuhkan air yang nikmat, air alkali baik untuk menyehatkan seluruh keluarga anda , SD501 adalah produk yang sedang anda cari !

Mesin Leveluk SD501, mesin ionisasi dan pemurnian air asli buatan Perusahaan Enagic dari Jepang (TIDAK DIBUAT DILUAR JEPANG DEMI MENJAGA KUALITAS PRODUK) dengan penjualan #1 di dunia. SD501 adalah mesin terbaik dikelasnya, ruang elektrolisa yang tertanam dibagian dalam mesin dengan kualitas terbaik di pasaran.

Sertifikasi internasional:

  • ISO 9001, sertifikasi standar sistem pengelolaan dan kualitas produk
  • ISO 14001, sertifikasi teknologi ramah lingkungan
  • ISO 13485, sertifikasi sebagai perangkat medis
  • Sertifikasi Internasional lainnya yg memperkuat keberadaan Enagic sebagai perusahaan penghasil mesin ionisasi dan pemurnian air terbaik didunia
Mesin ini dapat menghasilkan aliran 5 jenis air secara terus menerus untuk kebutuhan rumah tangga. Anda dapat mengoperasikan mesin ini dengan sangat mudah ditunjang oleh panel LCD yang besar dan panduan suara yang sangat jelas.

Jenis air yang dihasilkan oleh mesin Leveluk SD501:

  • Air KanGen pH 8.5 9.5, jenis air ini sangat cocok untuk minum dan memasak. Berfungsi untuk mengembalikan kadar pH tubuh ke keadaan normal sehingga dapat mengoptimalisasi tingkat kesehatan.
  • Clean Water pH 7.0, bebas klorin, karat dan tidak keruh. Air ini dapat digunakan untuk menyiapkan makanan bayi. Air ini juga relatif mudah diserap oleh tubuh sehingga memungkinkan untuk meminum air ini pada saat kita meminum obat.
  • Beauty Water pH 6.0, jenis air yang sangat tepat untuk pembersihan ringan dan perawatan kecantikan.Air jenis ini tidak dapat diminum.
  • Strong KanGen pH 11, jenis air ini dapat dimanfaatkan terutama untuk membersihkan noda pada peralatan rumah tangga. Air jenis ini tidak dapat diminum.
  • Strong Acid pH 2.5, air jenis ini berfungsi sebagai antiseptik dan desinfektan.Air jenis ini tidak dapat diminum.
Usia pakai produk: 15 - 20 tahun
Garansi: 5 tahun
Ukuran : 40 cm X 30 cm X 20 cm
Konsumsi listrik : 230 watt

LeveLuk SD501

The Ultimate Home Use Model
The SD501 is the finest machine in its class, with the highest quality built-in electrolysis chamber on the market. This Kangen Water® filtration machine generates a continuous stream of 5 types of water for countless household needs. You can easily operate the SD501 thanks to a large LCD panel and clear voice prompts. When you need enough delicious, healthy alkaline water to hydrate your whole family, the SD501 is the product you've been searching for!


Warranty: 5-years full.

Product Specifications

Model name / numberLeveluk SD501 / TYH-401NF
Water source connection1-way diverter (TAP/ION) connects to the end of faucet
Power SupplyAC 120V, 60Hz (with ground)
Power consumptionApprox. 230W (under maximum electrolysis function)
SystemContinuous Ionized Electrolysis Water Generator System (with built-in flow rate sensor)
Production rate (gallon(s)/minute)
  • Kangen Water: 1.2-2.0
  • Acidic water: 0.4-0.7
  • Strong Acidic water: 0.16-0.3
Level Selections
  • Kangen water / 3 levels (approx. pH 8.5-9.5)
  • Clean water (pH 7)
  • Acidic water (approx. pH 5.5-6.5)
  • Strong Acidic water (approx. pH 2.4-2.7)
  • Strong Kangen water (approx. pH 11.0)
Electrolysis Capability (continuous use)Approx. 30 min at normal room temperature
Cell cleaning methodAuto cleaning system (periodically controlled by microcomputer)
Applicable water quality and pressureMunicipally supplied drinking water: dynamic range in 100-450kPa
Electrolysis EnhancerForced dissolving type additive system (One time addition produces approx. 1.0-1.3 gallons of Strong Acidic water.)
Enhancer RefillingIndicates by voice, buzzer and LCD
ProtectorCurrent Limiter/Voltage Stabilizer/Thermal Protection
Electrode materialPlatinum coated Titanium
Electrode plates7

Water Filtering

Filtering mediumAnti-bacterial Granular Activated Charcoal and Sulfurous Acidic Calcium
Residual chlorine removalTotal water flow: 1,500 gallons
Removal rate / JISS3201 Test: 80%
Initial chlorine removal95% or greater
Elements not removableMetallic ions and/or salinity present in original tap water
Time to exchange the filterWhen the filter has treated 1500 gallons of water (depends on quality of original tap water)
Optional/replacement parts
  • High grade water filter for chlorine removal:
    MW-7000HG
  • Glycerol-phosphate Acidic Calcium:
    3g x 12 packs/box
  • Electrolysis enhancer:
    3 bottles of 0.93pt
  • Cleaning filter:
    E-Cleaner



Additional Info

Dimensions(see scale drawing) (inch)
Gross Weight (wet)13.9 lbs




 

mesin kangen water enagic mesin kangen water mesin kangen water palsu mesin kangen water kredit mesin kangen water kaskus mesin kangen water bekas mesin kangen water second mesin kangen water junior mesin kangen water jr ii mesin kangen water asli penjual mesin air kangen distributor mesin air kangen beli mesin air kangen harga mesin air kangen enagic mesin air kangen murah mesin air kangen harga cicilan mesin kangen water harga mesin kangen water di indonesia harga mesin kangen water di bandung harga mesin kangen water di tangerang distributor mesin kangen water harga mesin air kangen enagic harga mesin enagic kangen water filter mesin kangen water mesin kangen water harga harga mesin kangen water indonesia harga mesin kangen water di indonesia harga mesin kangen water 2014 harga mesin kangen water jakarta harga mesin kangen water di bandung harga mesin kangen water di tangerang harga mesin kangen water terbaru instalasi mesin kangen water harga mesin kangen water indonesia jual mesin kangen water jual mesin kangen water murah harga mesin kangen water jakarta jual mesin kangen water second jual mesin kangen water jakarta jual mesin kangen water bekas jual mesin kangen jual mesin kangen water surabaya jenis mesin kangen water kredit mesin kangen water kapasitas mesin kangen water keunggulan mesin kangen water mesin kangen water murah mesin air kangen murah jual mesin kangen water murah macam mesin kangen water nama mesin kangen water perawatan mesin kangen water pemasangan mesin kangen water harga mesin pembuat kangen water perbedaan mesin kangen water mesin kangen water second jual mesin kangen water second jual mesin kangen water surabaya