banner here

Alphameta Alpha PSP

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 1,100,000 (PROMO)
Jual Alpha Meta

Alpha Meta adalah pengganti makanan dengan nutrisi yang tinggi. Diekstrak dari bibit butiran beras khusus yang dibudidayakan secara organik, Alpha Meta menyediakan nutrisi yang berkesinambungan dalam level selular. Alpha Meta dapat menghidupkan kembali sistem tubuh dan mendukung kesehatan yang seimbang hanya dalam satu langkah mudah. 
Laporan Penelitian
Dapat Mengatur Kadar Gula Dalam Tubuh
Kadar gula darah normal dalam 90,2% dari 767 penderita Diabetes.
Pada tahun 2002 studi pada 767 pasien diabetes, α-PSP ditemukan untuk membantu mengatur kadar gula darah pada 90,2% peserta hanya dalam 90 hari. Perbaikan lainnya termasuk peningkatan yang diamati dalam hal peningkatan energi, penurunan kelelahan, kurangnya mati rasa, buang air besar menjadi lebih baik, dan berkurangnya palpitasi. (Studi pada α-PSP towardsa Kualitas Hidup Lebih Baik sebagai bagian dari simtomatik Perubahan 767 Asian Diabetes Patiets Nattaya Tasawat, MS, B.Ed, Dip MBA dan MCP;. Sombat Tayraukham, Ph.D, M.Ed., B.Ed).

Mengurangi Resiko Penyakit Jantung Koroner

Menurut penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Cho Ray di Kota Ho Chi Minh, penggunaan α-PSP sebagai bagian dari diet keseluruhan yang terbukti sangat berhasil dalam meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat. (Studi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Ray Cho, Ho Chi Minh City).
Alpha Meta dapat membantu dalam berbagai kondisi seperti :
  •     Penyakit Alzheimer,
  •     Myasthenia Gravis,
  •     Multiple Sclerosis,
  •     Penyakit Parkinson,
  •     Diabetes Mellitus,
  •     Alergi Makanan,
  •     Sindrom Kelelahan kronis,
  •     Meningitis,
  •     Stroke,
  •     Attention Deficit,
  •     Disorder Hiperaktif,
  •     Kolesterol Tinggi,
  •     Asma,
  •     Kondisi Pernafasan,
  •     Arthritis.
Alpha Meta juga dapat membantu mengurangi efek buruk akibat radikal bebas sehingga meningkatkan kinerja mental, mengurangi sindrom kelelahan kronis dan insomnia.

Cara Penyajian

Cara Penyajian Alpha Meta
  • Campurkan 1 sendok (sekitar 10 g) bubuk Alpha Meta ke dalam air hangat, aduk rata.
  • Minumlah 3 kali sehari, sebelum makan.
  • Minumlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Disarankan minimal penggunaan 3 bulan untuk proses detoksifikasi badan.
Berat Bersih 1 botol Alpha Meta : berisi 350 gram.
1 Scoop (sendok takar) = 10 gram.

Sertifikasi

Sertifikasi Produk Diperoleh & Ditampilkan pada Botol Produk

USDA Organic

Makanan organik yang dihasilkan oleh petani yang menekankan sumber daya yang terbarukan dan konservasi tanah dan air, dapat meningkatkan kualitas lingkungan untuk generasi mendatang. 

Makanan organik diproduksi tanpa mempergunakan pestisida konvensional; pupuk yang dibuat dari bahan-bahan sintetis ataupun limbah lumpur; rekayasa biologi; atau radiasi pengion. 

Sebelum suatu produk diberi label “organik”, pejabat Pemerintah memeriksa area dimana makanan ditanam untuk memastikan petani mengikuti semua aturan yang diperlukan untuk memenuhi standard organik USDA. Perusahaan yang menangani atau memproses makanan organik sebelum sampai ke supermarket lokal atau restoran harus disertifikasi juga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi 
http://www.ams.usda.gov/AMSv1.0/getfile?dDocName=STELDEV3004446

Euro Leaf

Menunjukkan bahwa produk ini dapat memenuhi syarat-syarat secara hukum organik karena sepenuhnya sesuai dengan kondisi dan peraturan untuk sektor pertanian organik yang ditetapkan oleh Uni Eropa. 

Untuk jenis-jenis produk olahan, itu berarti bahwa setidaknya 95% dari bahan-bahan pertanian organik. Sedangkan ‘Non-Uni Eropa Pertanian’ berarti bahwa bahan-bahan baku pertanian telah dibudidayakan di Negara-negara ketiga. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.euroleaf.org/

BCS ÖKO-Garantie

BCS menyebutkan >450.000 petani, >1000 usaha pengolahan import dan eksport di seluruh dunia. Berbasis di Nürnberg/Jerman, BCS ÖKO-garantie saat ini mempekerjakan lebih dari 100 ahli untuk inspeksi dan sertifikasi produksi, pengolahan & perdagangan sesuai sejumlah standard.

BCS ÖKO-garantie menawarkan segel untuk perusahaan BCS bersertifikat, dalam rangka membantu mereka untuk membedakan produk mereka di pasar. BCS seal merupakan suatu tanda yang mudah dikenali bagi pelanggan untuk mengidentifikasi produk-produk organik berkualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut,
kunjungi http://www.bcs-oeko.com/en_about_bcs.html

Healthier Choice

Healthier Choice Symbol (HCS) pada sebuah produk makanan kemasan menunjukkan bahwa produk tersebut merupakan produk pilihan sehat dan dapat membantu konsumen untuk membuat daftar pilihan informasi makanan ketika berbelanja.

Produk yang memiliki HCS umumnya lebih rendah total lemak, lemak jenuh, sodium dan gula. Beberapa juga tinggi serat dan kalsium dibandingkan dengan produk sejenis dalam kategori makanan yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
http://www.hpb.gov.sg/HOPPortal/health-article/2780
 
Produk Alpha Meta juga telah mendapat Sertifikat HALAL 

 dari Islamic Food Research Centre Asia (IFRCA)
sertifikasi halal 

Harga Member
  • Minimal beli 1 botol
  • US $88x Rp.12.500,- = Rp.1.100.000,-
  • * Berubah sesuai kurs terbaru
Plus GRATIS Hak Usaha + Support untuk Menjadi Distributor Resmi PT. JMOA Indonesia.
* Nb : Harga untuk End-User US $110
Made in : Thailand
Imported By : PT. JMOA Indonesia International
Distributed By : www.jmoaindonesia.com

Testimonial "Winmeta" (Produk Sejenis Alphameta)

... Kadar Gula Darahnya Turun Drastis ...

"Ibu saya saat ini berusia 64 tahun, selama 24 tahun terakhir, Ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar antara 300-400 mg/dl, bahkan pada kondisi tertentu bisa mencapai 500 mg/dl.

Untuk itu Ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir ini, Ibu mulai tidak bisa berjalan, karena salah satu tulang di telapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda.

Akhir bulan Juli, saya menganjurkan kepada Ibu untuk meminum produk Winmeta. Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yang harus dikonsumsi 2X perhari dan susu khusus diabetes. Dahsyatnya setelah konsumsi Winmeta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya < 200 mg/dl.

Fantastis!!!! Keajaiban terjadi.. yang lebih Dahsyat lagi, Ibu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan, ketawanya penuh energi, dan Ibu mulai bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri di kakinya minimal. Winmeta DAHSYAAAAAATTT!!"

dr. Hendrikus MBB, M.Si
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

... Kemungkinan Sudah Gak Perlu Cuci Darah Lagi.

"Dari umur 29 tahun mengalami gagal ginjal, selama 2 tahun ini harus cuci darah terus (seminggu 2X), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring di ranjang dengan menggunakan alat bantu oksigen, untuk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur.

Setiap kali ke rumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air banyak, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid. Minum Winmeta: Di hari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik. Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orangnya langsung dan dia sharing di WShow dan present PJP)

Badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti orang tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!

Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter kalo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!!"

- Saripah 
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

... Tiba-tiba Mencium Saya dan Berkata “I Love You” ...

"Sebagai seorang ibu, saya sangat merasakan perubahan yang terjadi di dalam diri anak saya Ardi, yang saat ini berumur 6 tahun. Sejak bayi, anak saya sangat pendiam, tidak banyak bicara. Saat berumur 2 tahun. Sampai di usia TK, dia tetap menunjukkan tidak banyak bicara, dan sikapnya seperti tidak begitu antusias terhadap sesuatu. Dia bisa bicara dengan normal, hanya memang tidak suka banyak bicara. Hal ini diutarakan juga oleh tetangga-tetangga dan guru-guru TKnya. Ardi tidak pernah bicara lebih dulu, kalau tidak ditanya.

Dahsyatnya, pada tahun ajaran baru ini, di kelas 1 SD yang baru berjalan 1,5 bulan, ssaya melihat perkembangan yang nyata dari Ardi. Saya memberikan Ardi Winmeta 1/2 spoon, 1-2X/ hari, sudah selama 1 bulan ini.

Sekarang, setiap pulang sekolah Ardi bisa cerita kalau ada PR, ada tugas apa, ada pesan apa dari Ibu Guru untuknya dan untuk orang tua. Bagi saya ini sangat luar biasa. Dia juga kelihatan lebih ekspresif, kalau kami sedang duduk berdua dia bisa tiba-tiba mencium saya dan berkata “I Love You”. Dia tampak lebih mudah tersenyum. Dia juga suka sekali bicara dengan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris sekarang.

Saya dan suami juga melihat ide/kreativitasnya meningkat. Ada saja idenya kalau melihat sesuatu benda atau mainannya, dan hasil kreativitasnya selalu ditunjukkannya kepada kami. Selain itu, badan Ardi juga terlihat lebih berisi dan padat. Nafsu makannya tampak lebih baik. Saya sangat bersyukur mengenal Winmeta.  Winmeta sebagai makanan utama sel-sel tubuh memang dahsyat! Salam sehat."

- dr. Irma Dewi & dr. Anton Darmono.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

... Telah Menderita Stroke Selama 15 Tahun ...

"Pak Farhan telah menderita stroke selama 15 tahun dengan kondisi lumpuh total, untuk makan sudah menggunakan selang. Pada kondisi awal, beliau tidak bisa mengunyah makanan karena syaraf bagian mulut yang terganggu. Dalam proses makan, sendok berfungsi membuka mulut beliau dan lidah tidak berfungsi baik sebelum lidah disentuh untuk tujuan memberi rangsangan oleh tangan orang yang menyuapi makan.

Badannya kurus sekali dan kulit bercak-bercak. Buang air besar (BAB) 4 hari sekali dengan kondisi kurang baik. Setelah minum Winmeta 4 hari, terjadi keluar keringat dengan bau bercampur yang bercampur bau obat-obatan dan terjadi kejang tetapi tidak berlangsung lama seperti biasanya, hanya sekian menit saja dan hanya 2X sehari (biasanya bisa lebih sering kejang).

Sepuluh hari setelah penggunaan Alpha Meta, lidah beliau tidak perlu dirangsang dan mulut sudah mulai bisa membuka sendiri. BAB pun menjadi 2 hari sekali, normal, tidak hitam. Setelah pemakaian 20 hari Winmeta, mata beliau sudah mampu mengikuti gerakan lawan bicaranya.. sudah tidak dengan pandangan kosong dan layu. Sekarang terlihat lebih segar dan bisa mengamati orang di hadapannya.

Luka di daerah pinggul yang tadinya basah, setelah 1 minggu menggunakan Winmeta, sudah mengering. Dahsyatnya, setelah menggunakan Winmeta 1,5 bulan, beliau sudah ada sedikit gerakan badan dan sedikit mengeluarkan suara walau pelan, namun sudah bisa dipahami, misalnya gerakannya seperti orang menolak makanan saat disuapi. Daya tahan tubuh beliau pun jauh lebih kuat setelah konsumsi Alpha Meta, yang tadinya mudah tertular flu, sekarang tidak mudah sakit walau ada orang di sekitarnya yang sedang terjangkit flu. Pak Farhan sedang mengkonsumsi Alpha Meta botol yang ke-4 dan akan terus minum Winmeta.

Semoga testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang untuk membantu mengatasi penyakitnya. Tks."

- Adelai
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

... CEREBRAL PALSI ...

"Kesaksian dari Samarinda, 08 Agustus 2012.
Dari lahir sampai sekarang umur 5 tahun lebih, terkena penyakit CEREBRAL PALSI (PiSI) atau orang bilang penyakit BUYU tapi lebih EKSTRIM lagi karena sistem motorik geraknya tidak berfungsi, jadi menyebabkan dari lahir kaki bengkok, telapak kaki menjulai ke atas, semua jari-jari kaku, tangan dikepal tidak bisa dibuka, dan tidak bisa duduk, selama ini cuman terbaring di ranjang saja.

AMAZING, minum Winmeta selama seminggu: kepalan tangan sudah bisa dibuka dan bisa didudukkan walaupun  dibantu dan bertahan duduk sampai 3 menit.

Masuk pemakaian 2 minggu: tangan sudah bisa dibuka tutup dan bisa diangkat, mulai bisa belajar merangkak, berhenti ileran, dan kondisi kaki sudah berangsur normal dan bisa diberdirikan (telapak kaki menjejak semua) walau masih dibantu.

Thanx GOD. Winmeta DAHSYAT !!!

- Nabila
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Hubungi Kami
Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :
WhatsApp/SMS : 085641.586955  PIN BBM : 316E143B
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.

Imported By :
PT. JMOA Indonesia International
 Distributed By :
Distributor Independent JMOA
Informasi & Order
Hubungi
WhatsApp/SMS 085641.586955 
PIN BB. 316E143B
Reseller Welcome!!!
Dropshipp Welcome !!!