banner here

Forum CozyCot

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Forum CozyCot Forumnya Review Aneka Produk Kecantikan

Biografi Nicole Yee
Fashion bertemu dengan teknologi menjadi tema menarik untuk disimak. Menarik ketika kita tak lagi dibatasi jarak tempuh atau kesibukan kerja. Tapi apakah bekerja? Setiap fashion membutuhkan sentuhan tangan tak semua bisa diwujudkan dalam internet. Nicole Yee, pendiri CozyCot, kemudahan yang membuat teknologi itu begitu berkembang pesat. Mencari uang secara online menjadi hal terakhir yang terpikir oleh Yee serta suaminya ketika memulai CozyCot di 2011.

Dimulai dari hobi dimana dulu tak ada forum khusus bagi wanita terutama untuk wanita Asia. Mereka sulit untuk membagi pemikiran, passion, dan inspirasi. Jadi ide awal dari CozyCot.com di 2010 hanyalah memulai sebuah situs dimana setiap wanita bisa berbagi opini atau bergosip secara online. Butuh waktu dalam hal menambah jumlah anggota baru di situs yang masih sangat sederhana itu. Mereka masih belum terbiasa akan teknologi, namun lama ke lamaan, jumlah penggunanya meningkat drastis.

Mereka datang dari satu orang ke orang lain melalui situs jejaring sosial. Yee lebih jelas mengatakan situs ini tentang semangat. "Passion untuk kecantikan, shopping, dan gaya hidup Berbagai thread diskusi di situs tersebut membahas aneka topik seperti kosmetik, perawatan kulit, aksesoris seperti tas, perhiasan, dan perjalanan Dalam tiga tahun terakhir yang kita miliki.. diperluas untuk 28 saluran berbagai topik yang menarik bagi keanggotaan didominasi perempuan kami." terangnya.


Forum wanita
CozyCot tepat diluncurkan pada November 2011 sebagai internet protal asal Singapura. Membernya akan berbagai review produk, berbagi tips produk dan belanja, dan opini. Tak lupa seperti bisanya mereka juga memulai hal- hal menarik tentang gosip dan berita yang bersifat feminim. Yee berkata inilah yang disebutnya sebagai "channel" dimana temanya ialah mendekat pada hati pengguna atau member. Baginya ia harus mulai mendekati mereka agar mau membagi informais dan opini tentang sesuatu.

Bukan perkara mudah dimana Yee harus seaktif mungkin dan sekreatif mungking. Ada setidaknya 65.000 member pada saat itu, ditangannya mereka harus dipersatukan menjadi satu komunitas. Mereka tidak hanya berasal dari Singapura, bahkan ada pula dari negara bagian Amerika, Australia dan Eropa. Yee berkata ada 500.000 pengunjung unik tiap bulannya dengan 1,2 juta postingan.

Tak mengejutkan, ketika konten yang banyak ditambah member yang tumbuh, hobinya kini berubah menjadi bisnis menjanjikan. Sejak member yang terus tumbuh, Yee mulai berkreasi seperti mengadakan acara live events berfungsi perekat hubungan antar member. Beberapa merek parfum yang mulai melihat keberadaan CozyCot.com sebagai forum wanita, memutuskan mendukung acara tersebut. Jadilah berbagai proyek- proyek event yang telah diselenggarakan seperti workshop, peluncuran produk, online shoping. dll.

Kemudian CozyCot telah matang dimana pengguna situs berbahasa Inggris ini menembus ranking 100.000 dunia versi Alexa. Yee memutuskan merubahnya menjadi suatu bisnis. Situs ini bahkan rela merogoh kocek sendiri sebesar $100.000 di 2008. Ketika ia telah resmi merubahnya menjadi bisnis asli. Pertimbangan ranking Alexa dimana CozyCot telah menduduki ranking 100.000 dunia dan banyak mengundang pengiklan. Alasan lain yaitu jumlah member yang terus bertambah dan semakin digilai.

Situs ini sangat perlu perawatan khusus. Baginya bisnis ini harus digaris bawahi bukan hanya tentang mencari uang. Ia juga memberikan fasilitas balik bagi member agar mereka tidak merasa menjadi bisnis itu sendiri. CozyCot terus mengembangkan aneka layanan seperti halnya aneka diskon, hadiah, promosi, produk contoh, kesempatan mencoba produk baru, seminar, dan events. Tujuan semuanya ialah menghargai mereka para member. "Ini masih merupakan situs yang sangat banyak menjaring member.

Mereka adalah member yang akan menulis konten, memberikan pendapat, dan memunculkan agenda yang diperlukan. Idenya adalah untuk meningkatkan ini dengan membawa nilai yang lebih baik bagi anggota. Hal ini dilakukan dengan kami menguatkan diri dengan produk perempuan dan pengiklan." jelasnya.

Tepat di 2002, Nicole Yee mendirikan CozyCot Pte. Ltd, perusahaan yang secara legal menjalankan web protal tersebut. Di 2007, barulah perusahaan tersebut mulai mempekerjakan pegawai yang pertama. Ia terus mencoba memberikan pengetahuan dan kesadaran akan produk dengan memberikan berbagai promosi. Dari sanalah, para member akan secara suka rela mereview kembali produk tersebut. Mereka akan berdiskusi secara mendalam tentang suatu produk.

Yee memperbolehkan mereka mengeluarkan idenya tentang produk. Ini menjadi senjata utama dimana tidak ada sama sekali tipuan. Informasi online semacam ini baik bagi pemilik produk tersebut terutama yang belum dipasarkan. Pengiklan bisa mencapai target produkny diluar online. Yee menjelaskan tidak hanya member, namun mereka yang membaca akan datang, melihat, dan memutuskan dari review situs CozyCot.com.

Sejak itu situs ini disebut sebagai situs review terbesar tentang produk kecantikan ataupun fashion. Sudah lebih dari 350.000 produk terlah dibahas baik berupa review, opini, atapun pertanyaan. Hal semacam ini tentu menarik bagi bukan member atau pengiklan untuk disimak. Pendapatan situs ini meliputi iklan banner, atau penjualan langsung ke member. Sumber lain yaitu seminar dimana para member akan datang dan lalu mereka pengiklan akan menawarkan produknya disitu.

Situs ini masilah gratis untuk mendaftar dan ada point berhadiah bagi mereka yang bisa membawa temannya masuk.

Ekspansi bisnis
Komunitasnya terus bertambah dilain hal, majalah wanita di Singapura mulai masuk internet. CozyCot telah terlebih dahulu lahir dari pemikiran sederhana. Yee telah berhasil merubah forum kecilnya menjadi situs portal terbesar di Singapura yang membahas tentang dunia wanita. Mereka membahas tentang kecantikan, fasion, dan lifestyle, dengan lebih dari 500.000 pengunjung. Itu juga berekspanis secara global dari Asia Timur ke mereka keturunan Asia di USA, Australia, dan New Zeland.

CozyCot mampu membawa Singapura hingga menjadi global. Tak mau berhenti dari sekedar forum online atau situs portal, perusahaan ini mulai membuka bisnis media lain. Di 16 Juni 2001, CozyCot meluncurkan majalah khusus untuk situsnya dan juga di print secara luas. Apa yang membedakan? CozyCot menjelaskan melalui press realese bahwa konten majalah tak kan berbeda dengan online.

Keduanya sama dalam berbagai hal seperti bakcground, penempatan, artikel, iklan dan gambar. Online akan lebih interaktif dengan berbagai media tambahan. Sebagai contoh dalam versi digital dimana jika gambar atau video disentuh makan akan muncul. Dilain hal, versi printing tentunya hanya sebatas pada kontent tulisan. "Itu seperti mendowload majalah elektronik (e- magazine) ke kantong kamu," ucapnya, penemu dan CEO dari CozyCot.com

Pada bulan Oktober 2009, Mindshare mengumumkan peluncuran sebuah reality show online di CozyCot. Acara yang diberi nama House Husbands, itu difokuskan pada sekelompok orang yang ingin membuktikan bahwa mereka sama-sama mahir di ruang rapat serta di kamar bayi keluarga. Para peserta yang semuanya pria akan bersaing dalam berbagi tugas rumah tangga untuk sebuah hadiah.

Perusahaan ini juga mengembangkan pasar offline, Ninki-Ô. Sebuah outlet ritel seluas 1.000 kaki persegi di Orchard Central bersamaan dengan peluncuran majalah CozyCot. Pada tahun 2012, CozyCot meluncurkan forum Malaysia dan Cina. Di triwulanan peratama, 188 halaman majalah CozyCot telah diritel seharga S $ 7.00 per copy, dengan versi printer terbatas. Ini tersedia di toko buku besar seperti di Kinokuniya, MPH, Prolog, Borders, PageOne, Times dan Popular.

Kamu para pembaca dapat mengakses mook digital di: www.cozycot.com / mook.
Sumber :  http://www.pengusaha.us