banner here

Komisi dari Google Adsense

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense 

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense
Google adsense adalah sebuah program dari Google yang memungkinkan orang yang memiliki website untuk mendapatkan komisi (uang) dengan cara memasang iklan Google di website nya. Jika ada yang meng-klik iklan yanga ada di website kita tadi maka kita akan mendapatkan komisi dari Google. Ya betul hanya cukup dengan ada yang meng-klik iklan saja kita sudah mendapatkan uang dari Adsense. Meskipun demikian jangan mencoba berfikiran curang misalnya dengan mengklik iklan yang ada di website kita atau menyuruh teman/saudara, atau apapun yang ada di fikiran anda yang menjurus kepada kecurangan karena akan segera terdeteksi Google. Jika terdeteksi maka account Adsense anda akan segera di tutup dan semua uang yang sudah ada di account akan hangus.

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense
Pertama kali anda harus memiliki sebuah website yang akan menjadi salah satu syarat saat anda mendaftar Google Adsense. Mendaftar account adsense disini. Tunggu beberapa hari ketika permohonan anda disetujui maka anda sekarang bisa memasang kode khusus adsense tersebut di website anda. Ketika ada yang meng-klik iklan yang ada di website anda tersebut maka akan ada dollar di account Adsense anda. Ketika sudah terkumpul minimal $100 maka anda bisa meminta dikirimkan melalui cek atau Western Union. Saya anjurkan melalui Western Union untuk alasan kepraktisan. Jika memilih melalui cek, anda akan menerima cek sekitar 2 minggu, kemudian mencairkan ke bank menunggu minimal 2 minggu lagi, belum lagi ada potongan bank. Jadi pilihlah pembayaran melalui Western Union. Jika anda sudah berkala menerima uang dari Adsense dengan jumlah yang cukup besar (ribuan dollar) maka anda dapat meminta untuk mengirimkan uang yang di dapat dari Adsense tersebut langsung ke rekening anda di bank lokal.

Sekilas pemaparan saya cara mendapatkan uang dari Google Adsense diatas sangat mudah untuk mendapatkan uang dari Google Adsense, tetapi tidak semudah itu teman ada banyak faktor yang harus diperhatikan agar pendapatan kita teratur, optimal dan besar jumlahnya.

Beberapa faktor yang harus diperhatikan diantaranya:

1. Pemilihan topik website yang akan kita gunakan.

2. Penulisan judul artikel dan isinya dengan benar.

3. Kendala membuat website berbahasa Inggris
O ya meskipun Adsense menerima website berbahasa Indonesia untuk dipasangi iklan Adsense saya sangat menyarankan agar kita memasang Adsense di website berbahasa Inggris karena selain bayaran per-klik yang lebih besar juga potensi jumlah klik yang lebih besar, dengan kata lain uangnya lebih besar.

4. Menentukan nama domain dan hosting

5. Menyeting dan memilih tema website. Tema website akan mempengaruhi seberapa besar anda mendapatkan klik.

6. Melakukan SEO yang benar untuk website anda. SEO akan meningkatkan pengunjung ke website anda dengan menampilkan artikel di website anda pada halaman pertama di search engine.

7. Dan banyak lagi.



Sumber :  http://blog.bisnisonlinekita.net