banner here

Produk Terbaru PT. JMOA

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Produk baru kami
1.  2 Minute Miracle Gel (2MM Gel); => Sudah tidak jual lagi




2-Minute-Miracle-Gel-Premium
Jerawat, Eksim, Cradle Cap/sisik, gangguan kulit dst…
Apa kelebihan dari 2 Minute Miracle Gel dibanding produk lain yag sejenis? 
2 Minute Miracle Gel tidak seperti produk lain di pasar. Selain pembersih/cleansing, toning, pengelupasan/exfoliating, pelembab/hydrating, pencerah, dan meminimalkan pori – ternyata 2 Minute Miracle Gel juga menyediakan banyak manfaat tambahan lainnya.
2 Minute Miracle Gel diformulasikan dengan bahan-bahan yang mampu secara lembut mengangkat kulit mati di permukaan kulit. Kami menggunakan Hyaluronic Acid dan Antarcticine yang memungkinkan gel untuk membantu kulit mempertahankan keseimbangan, melembabkan dan mengoptimalkan kolagen. Paten kami dalam bentuk olahan Aloe Vera dan Blue Green Algae menawarkan kulit kondisi yang optimal untuk penyembuhan luka, proliferasi sel (pertumbuhan dan pembelahan), dan memasok kulit dengan Asam Amino esensial dan non esensial, serta Anti-Oksidan yang sangat kuat.
Sekarang setelah 13 tahun dan jutaan botol dijual – kami menemukan lebih banyak kekuatan 2 Minute Miracle Gel. Setiap hari kami menerima testimonial, sebelum dan sesudah gambar dan kami mendengar cerita yang luar biasa tentang apa yang telah dilakukan gel ini untuk mengubah kehidupan masyarakat.
Pastikan Anda memperoleh manfaat maksimal dari produk Miracle Gel ini. Berikut adalah apa yang pelanggan kami, dari seluruh dunia, memberitahu kami tentang manfaat tambahan yang mereka dapatkan:
  • Meringankan kegelapan dan perubahan warna di area ketiak
  • Meringankan Eksim pada wajah, tangan, dan tubuh
  • Menghapus kulit terkelupas akibat Cradle Cap (cradle cap adalah sisik, kulit kering seperti ketombe, atau bahkan sisik tebal kekuningan atau kecoklatan, biasa dialami oleh bayi)
  • Menghapus kulit kering dan mengelupas setelah waxing dan laser hair removal
  • Meringankan kulit kepala kering dan gatal
  • Mengurangi jerawat dan meminimalkan jaringan parut
  • Meningkatkan hasil pencukuran pada wajah atau tubuh
  • Meringankan kulit yang berubah warna di tumit, lutut, dan siku
  • Mengurangi stretch mark dan jaringan parut
  • Memperpanjang umur manikur dan pedikur
Pelajari cara pakai 2 Minute Miracle Gel dan perhatikan perbedaannya. Mulailah dari sekarang juga untuk merawat diri Anda secara benar dan sehat.

2. ALPHA METAENERGY – BOOSTER FOR BODY CELLS
(The Alpha PSP Series)
Alpha Meta adalah merek dagang Generasi 5 dari bahan yang mengandung formulasi makanan fungsional dan seluler yang unik terdiri dari polisakarida alpha, asam amino dan banyak mineral organik.
Nutrisi penting yang sangat penting untuk melakukan banyak fungsi tubuh. Dengan memanfaatkan hydrolyzation mekanik di bawah tekanan tinggi. Dengan menggunakan nanoteknologi, fraksi yang dipilih dari biji-bijian padi dipanen pada usia yang tepat dan tumbuh di organik, tanah alkalin di Thailand utara. Melalui ini, para ilmuwan telah mampu mengisolasi Alpha polisakarida Peptides (α-PSP) menjadi hypoallergenic, bentuk bubuk kering, membuat Alpha Meta.
Tubuh manusia memiliki kekuatan sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri ketika pasien memiliki jumlah yang tepat yang dipilih untuk meningkatkan produksi energi dan mempertahankan fungsi yang tepat dari sel. Polisakarida Peptides molekul, juga dikenal sebagai Alpha glycans, cukup kecil (ukuran rata-rata 200-300 mikron) untuk menembus membran dalam mitokondria, yang merupakan pusat energi dari sel. Hal ini memungkinkan Alpha Meta untuk memberi makan sel-sel di paling dasar untuk meningkatkan produksi metabolik.
Makanan kesehatan yang unik ini telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam aplikasi sebagai makanan kesehatan untuk pencegahan dan penanggulangan penyakit degeneratif dan gangguan metabolisme yang paling. Hal ini diketahui bahwa lebih dari 85% penyakit metabolik saat ini berasal. Jadi apa yang harus kita lakukan adalah untuk melihat bagaimana kita dapat memperbaiki fungsi sel.
TUBUH MANUSIA TERBENTUK DARI BERJUTA-JUTA SEL
Fungsi dan kesehatan sel adalah kunci dan faktor penentu utama kesehatan dan kesejahteraan tubuh serta organ-organ dalam secara menyeluruh. Jika sel-sel Anda sehat, nisacaya Anda juga akan memiliki tubuh yang sehat. AlphaMeta dirancang dikhusus untuk menyediakan nutrisi penting yang diperlukan sel agar dapat membantu menjaga fungsi badan yang normal.
ENERGI PENENTU KEBERADAAN KEHIDUPAN
Energi Bio merupakan sumber utama yang memastikan fungsi-fungsi tubuh bertindak secara normal untuk menjaga kesehatan dan vitalitas. Kehilangan atau kekurangan tenaga bio dapat mengundang berbagai penyakit. Kekurangan ini dapat disebabkan oleh menurunnya daya tahan tubuh, penimbun sisa metabolism dan racun serta kekurangan gizi. Kondisi tersebut dapat mempercepat penuaan dan penyebabkan timbulnya penyakit.
ALPHA META MEMBUAT KEHIDUPAN LEBIH BAIK
 Polisakarida yang terkandung dalam AlphaMeta mampu meningkatkan kadar penyerapan berbagai jenis nutrisi seperti : vitamin, mineral, dan asam amino yang dibutuhkan tubuh. Diekstrak dari beras organic yang alami, lebih mudah diserap dan dapat langsung dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh. AlphaMeta meningkatkan penghasilan tenaga bio, proses metabolism dan penghasilan enzim bagi mendorong perbaikan sel, menjaga sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel rusak dan mati supaya organ-organtubuh dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang ideal.
ALPHA PSP   FOOD FOR THE CELL
AlphaMeta adalah produk ALPHA PSP bebas alergi yang terdapat dari pengolahan berbagai variasi beras-non GMO (bebas modifikasi genetik) organik yang tumbuh di Lembah Siam Thailand yang sudah memenangkan Juara International sejak 1933.
AlphaMeta mengandung ALPHA PSP dengan puluhan antioksidan, polypeptide dan polysakarida yang memberi efek luar biasa untuk detoksifikasi, terapi, maupun menjaga kesehatan tubuh.
ALPHA PSP adalah kandungan yang terdapat di bahan makanan tertentu seperti beras coklat dan didapat setelah diolah dengan teknologi canggih.
ALPHA PSP mempunyai fungsi sebagai FOOD FOR THE CELL makanan untuk sel tubuh.
Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey
selama 20 tahun:
  • Meningkatkan performance sel dan mengaktifkan sel-sel di organ tubuh, dengan memberi makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ tubuh. Terutama dalam menyehatkan sel pankreas dalam menghasilkan insulin, sel ginjal (terutama untuk ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel jantung (luar biasa untuk jantung koroner)
  • Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan memperbaiki kerusakan pada sel tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor penuaan yang diakibatkan kerusakan sel. (Sistem saraf, kulit)
  • Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel pencernaan di dinding usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk melakukan DETOX alami.
  • Membuat pembakaran sel di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan gula di tubuh serta memberi energy tinggi di tubuh.
  • Mempunyai daya  bunuh sangat tinggi terhadap sel kanker dan tumor (hasil riset 100 percent killing effect untuk sel kanker otak)
  • Meningkatkan fungsi neuron dan sel otak, membantu ingatan dan kemampuan konsentrasi.
  • Memperbaiki ketahanan tubuh terhadap alergi, asma dan masalah pernafasan.
 Adapun beberapa manfaat AlphaMeta untuk berbagai usia :
 Untuk anak-anak dan bayi :
- Membantu pertumbuhan otot dan tulang
- Meningkatkan pertumbuhan sel otak
- Menguatkan sel-sel paru-paru
- Mengurangi masalah pencernaan
Untuk orang dewasa :
- Menyehatkan dan menghaluskan kulit
- Menambah stamina
- Menyeimbangkan hormon
- Awet muda
- Mempercepat pencapaian berat badan ideal
Untuk orang lanjut usia :
- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan tenaga
- Menguatkan sistem imum
- Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi
Untuk orang sakit :
- Meningkatkan tenaga
- Mempercepat penyembuhan
- Memperkuat daya tahan tubuh
- Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati serta mendorong peremajaan sel
AlphaMeta adalah Energy Booster for body cells, yang terbuat dari beras coklat yang mengandung Alpha PSP untuk kebutuhan sel tubuh, untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
Alpha Meta diformulasikan setelah melalui berbagai penelitian dan merupakan kumpulan nutrisi alami yang sempurna terdiri dari vitamin, mineral, asam amino, asam lemak esensial dan sumber karbohidrat tinggi serta phytonutrients yang diambil dari tumbuhan organic, terutama benih padi pilihan. Oleh karena itu, Alpha Meta mudah diserap dan dimanfaatkan oleh sel-sel-tubuh.
Laporan Penelitian
* Dapat Mengatur Kadar Gula Dalam Tubuh.
Kadar gula darah normal dalam 90,2% dari 767 penderita Diabetes.
Pada tahun 2002 studi pada 767 pasien diabetes, α-PSP ditemukan untuk membantu mengatur kadar gula darah pada 90,2% peserta hanya dalam 90 hari. Perbaikan lainnya termasuk peningkatan diamati tingkat energi, kelelahan, kurang mati rasa, buang air besar lebih baik, dan kurang palpitasi.
(Studi pada α-PSP towardsa Kualitas Hidup Lebih Baik sebagai bagian dari simtomatik Perubahan 767 Asian Diabetes Patiets Nattaya Tasawat, MS, B.Ed, Dip MBA dan MCP;. Sombat Tayraukham, Ph.D, M.Ed., B.Ed).
* Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Koroner
Menurut penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Cho Ray di Kota Ho Chi Minh, penggunaan Alpha PSP sebagai bagian dari diet keseluruhan terbukti sangat berhasil meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat.
(Studi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Ray Cho, Ho Chi Minh City)
 * Alpha Meta dapat membantu dalam berbagai kondisi seperti :
  • Penyakit Alzheimer
  • Myasthenia Gravis,
  • Multiple Sclerosis,
  • Penyakit Parkinson,
  • Diabetes Mellitus ,
  • Alergi Makanan,
  • Sindrom Kelelahan kronis,
  • Meningitis,
  • Stroke,
  • Attention Deficit,
  • Disorder Hiperaktif,
  • Kolesterol Tinggi,
  • Asma,
  • Kondisi Pernafasan,
  • Arthritis.
Alpha Meta juga dapat membantu dalam mengurangi efek buruk dari radikal bebas dan karenanya meningkatkan kinerja mental, mengurangi sindrom kelelahan kronis dan insomnia.
Whole Grain Brown Rice
Rice is staple food for approximately 70 percen of wold’s population. Much of the nutritional value lies in the brand and germ. which has traditionally been discarded during milling processes. With intact brand and the germ, brown rice is a 100% whole grain food. It is known as the real nutritional powerhouse rih in proteins, dietary fiber, minerals, vitamins and healthy plant based fats.
Masing-masing varietas gandum yang dipilih dengan cermat sebelum budidaya. Setiap benih harus menjalani prosedur pemeriksaan yang ketat dari berpengalaman, personil senior. Dengan teknik pertanian organik yang unik memastikan kontrol optimal kualitas produk dan nilai nutritinal.Ekstraksi yang tinggi technologypreserves kelengkapan nutrisi
AlphaMeta aman dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak kulit ari beras merah organik pilihan yg di produksi dinegara Thailand yang merupakan produsen beras merah terbaik di dunia, 1 takaran AlphaMeta mengandung 10-15 kg beras merah. Di rekomendasikan para dokter di Singapore dan Malaysia untuk berbagai macam penyembuhan.
Sertifikasi Produk Diperoleh & Ditampilkan pada Botol Produk
USDA Organic
Makanan organik yang dihasilkan oleh petani yang menekankan penggunaan usda_logo_editedresources terbarukan dan konservasi tanah dan air untuk meningkatkan kualitas lingkungan untuk generasi mendatang. Makanan organik diproduksi tanpa menggunakan pestisida konvensional yang paling; pupuk yang dibuat dengan bahan-bahan sintetis atau limbah lumpur; bio-engineering; atau radiasi pengion. Sebelum suatu produk dapat diberi label “organik”, pengesah Pemerintah disetujui memeriksa peternakan di mana makanan ditanam untuk memastikan petani mengikuti semua aturan yang diperlukan untuk memenuhi standar organik USDA. Perusahaan yang menangani atau memproses makanan organik sebelum sampai ke supermarket lokal Anda atau restoran harus disertifikasi juga.

Euro Leaf
Menunjukkan bahwa produk ini dapat memenuhi syarat secara hukum organik karena sepenuhnya sesuai dengan kondisi dan peraturan untuk sektor pertanian organik yang ditetapkan oleh Uni Eropa. Untuk produk olahan itu berarti bahwa setidaknya 95% dari bahan-bahan pertanian organik.
‘Non-Uni Eropa Pertanian’ berarti bahwa bahan baku pertanian telah dibudidayakan di negara-negara ketiga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.euroleaf.org/
BCS ÖKO-Garantie
BCS menyatakan lebih dari 450.000 petani dan lebih dari 1000 usaha pengolahan bcs_logo_editedin impor dan ekspor di seluruh dunia. Berbasis di Nürnberg / Jerman, BCS ÖKO-garantie saat ini mempekerjakan lebih dari 100 ahli untuk inspeksi dan sertifikasi produksi, pengolahan dan perdagangan sesuai dengan sejumlah standar.
BCS ÖKO-garantie menawarkan segel untuk perusahaan BCS bersertifikat, dalam rangka untuk membantu mereka membedakan produk mereka di pasar. BCS seal merupakan tanda mudah dikenali bagi pelanggan untuk mengidentifikasi produk-produk organik berkualitas tinggi.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.bcs-oeko.com/en_about_bcs.html
Healthier Choice
Healthier Choice Symbol (HCS) pada produk makanan kemasan menunjukkan bahwa produk pilihan sehat, dan dapat membantu konsumen untuk membuat pilihan makanan informasi ketika berbelanja.
Produk membawa HCS umumnya lebih rendah total lemak, lemak jenuh, sodium dan gula. Beberapa juga tinggi serat dan kalsium dibandingkan dengan produk sejenis dalam kategori makanan yang sama.

Produk AlphaMeta telah mendapat Sertifikat HALAL dari Islamic Food Research Centre Asia (IFRCA)
 Cara Penyajian:
Campurkan 1 sendok (sekitar 10g) bubuk Alpha Meta ke dalam air hangat, aduk rata.
Minumlah 3 kali sehari, sebelum makan
Minumlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
ALPHA META
ENERGI UNTUK SEL TUBUH
ENERGY – BOOSTER FOR BODY CELLS
Health Product Create Love
It has been our mandate  to continually search for the finest and natural rice products the world can offer

Satu scoop (sendok takar) = 10 gram AlphaMeta mengandung Alpha PSP yang setara dengan 10 kg Brown Rice Organik asli.
Satu botol AlphaMeta berisi 350 gram, ini berarti bahwa 1 botol AlphaMeta setara 350 kg beras merah organik aslinya. AlphaMeta mengandung 50 macam Anti Oksidan.
Disarankan minimal penggunaan 3 bulan untuk proses detoksifikasi badan
1 Botol Berat 350 gram
Made In Thailand
Imported By :
PT. JMOA Indonesia International
 Distributed By :
Distributor Independent JMOA
Informasi & Order
Hubungi
WhatsApp/SMS 085641.586955 
PIN BB. 316E143B

Manfaat ALPHA META

Anak-Anak

- membantu perkembangan otot dan tulang
- memperkuat sel otak
- memperkuat sel paru-paru
- mengurangi masalah pencernaan

Dewasa

- menyehatkan dan menghaluskan kulit
- meningkatkan tenaga dan kewaspadaan
- menyeimbangkan hormon
- meningkatkan kemampuan seksual

Lanjut Usia

- memperbaiki ingatan
- meningkatkan tenaga
- memperkuat daya tahan tubuh
- memperkuat otot dan mengurangi pigmentasi

Apa Yang Dikatakan Oleh Para Pemakai Alpha Meta?

Ibu saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500 mg/dl. Untuk itu Ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang di telapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli ini saya menganjurkan kepada Ibu untuk meminum produk ALPHA META.Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yang harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetesi. Dahsyatnya setelah konsumsi ALPHA META1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya < 200 mg/dl. Fantastis!!!! Keajaiban terjadi.. yang lebih Dahsyat lagi, Ibu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya minimal.ALPHA META DAHSYAAAAAATTT!!(dr. Hendrikus MBB, M.Si)

Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air banyak, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid. Minum ALPHA META: Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik. Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orgnya langsung-dan dia sharing di WShow dan present PJP) badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang! Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!! (Saripah 31 thn)

anak saya Ryan, skrg 13 thn. Sejak 2 thn didiagnosa menderita autis ADHD dan Asperger Syndrome. Ryan menjadi hiperaktif, sulit bersosialisasi, mengalami kendala dalam berbicara, komunikasi 2 arah, sensitif dgn suara2 bising/ramai, dan tidak nyaman utk dipeluk. Kami sudah mencoba berbagai terapi, pengobatan medis, konsultasi dgn para dokter ahli dalam dan luar negeri, test darah dsbnya. Ada perbaikan sedikit demi sedikit dalam perilaku dan berbicara tapi tidak significant / lambat. Awal Juni 2012, kami mengenal ALPHA META yg dikatakan sangat efektif memperbaiki sel yg rusak, reproduksi sel sempurna dan untuk perkembangan sel otak. Kami memutuskan untuk memberikannya kpd Ryan. Significant improvement dalam 2 bulan! Dahsyatt, Ryan mengalami perkembangan dlm berbicara dan komunikasi dua arah, sekarang tiap hari tidak pernah berhenti mengucapkan kata2 dan kalimat yg selama ini sudah terekam diotaknya tapi sulit dikeluarkan, seolah2 otak yg selama ini terkunci, tiba2 terbuka dan mulai mengucapkan kata2 dan kalimat yg lengkap. Mulai dari menghubungkan 4 s/d 5 kata2 saja dalam satu kalimat, skrg Ryan bisa berbicara sepanjang 10-12 kata, bhkn lebih! Ryan juga tidak menolak dan merasa nyaman dipeluk skrg, krn sensor kulit/perabaannya juga membaik. Thanks God! Kami yakin ALPHA META akan membantu Ryan mengejar ketinggalan utk tumbuh mjd anak normal dgn lebih cepat! (Theresia Tristini)

Testimonial dari salah satu pemakai Winmeta : Data saat sy timbang scra otomatis dg alat timbangan tgl 22 Juli 2012..ttg berat badan sy 58,3 kg, lemak tubuh 27,8%, kadar air 52,8%, massa otot 39,6 kg, postur tubuh 5, kebutuhan kalori 1233, usia/umur sel 31 thn (pdhl sy 39 thn), kepadatan tulang 25 kg dan lemak perut 4..Data sebelumnya usia sel sebelumnya 34 thn saat baru dua hari minum Winmeta..setelah 4 hari kmd minum ALPHA META dicek umur sel berubah 31 thn..

Kesaksian dr Samarinda 08 Agst 2012Dari lahir sampai sekarang umur 5 thn lebih, terkena penyakit CEREBRAL PALSI (PiSI) atau org blg penyakit BUYU tp lbh ekstrim lagi. Krn system motorik geraknya tdk berfungsi, jd menyebabkan dr lahir kaki bengkok, telapak kaki menjulai keatas, smua jari2 kaku, tangan dikepal gak bs dibuka, dan gak bs duduk, selama ini cuman terbaring diranjang saja. AMAZING, minum ALPHA META seminggu: kepalan tangan bs dibuka, dan bs didudukkan walaupun dibantu dan bertahan duduk sampai 3 menit. Masuk pemakaian 2 minggu: tangan sdh bisa dibuka tutup dan bisa diangkat, mulai belajar merangkak, berhenti ileran, dan kondisi kaki sdh berangsur normal dan bs diberdirikan (telapak kaki menjejak semua) walau masih dibantu. Thanx GOD.ALPHA META DAHSYAT !!! (Nabila 5 thn)

Sebagai seorang ibu saya sangat merasakan perubahan yang terjadi di dalam diri anak saya Ardi, yang saat ini berumur 6 tahun. Sejak bayi, anak saya sangat pendiam, tidak banyak bicara. Saat berumur 2 tahun. Sampai di usia TK dia tetap menunjukkan tidak banyak bicara, dan sikapnya seperti tidak begitu antusias terhadap sesuatu. Dia bisa bicara normal, hanya tidak suka banyak bicara. Hal ini diutarakan juga oleh tetangga2 dan guru2 TKnya. Ardi tidak pernah bicara lebih dulu, kalau tidak ditanya.Dahsyatnya, pada tahun ajaran baru ini, di kelas 1 SD yang baru berjalan 1,5 bulan. saya melihat perkembangan yang nyata dari Ardi. Saya memberikan Ardi ALPHA META1/2 spoon, 1-2x/ hari, sudah selama 1 bulan ini. Sekarang, setiap pulang sekolah Ardi bisa cerita kalau ada PR, ada tugas apa, ada pesan apa dari Ibu Guru untuknya dan untuk orang tua. Bagi saya ini sangat luar biasa. Dia juga kelihatan lebih ekspresif, kalau kami sedang duduk berdua dia bisa tiba2 mencium2 saya dan berkata “I love you”. Dia tampak lebih mudah tersenyum. Dia juga suka sekali bicara dg bbrp kalimat2 dalam bahasa Inggris sekarang. Saya dan suami juga melihat ide/ kreativitasnya meningkat. Ada saja idenya kalau melihat sesuatu benda/ mainannya, dan hasil kreativitasnya selalu ditunjukkannya kepada kami. Selain itu, badan Ardi jg terlihat lebih berisi dan padat. Nafsu makannya memang tampak lebih baik. Saya bersyukur mengenal ALPHA META.  ALPHA METAsebagai makanan utama sel2 tubuh memang dahsyat! Salam sehat,dr. Irma Dewi & dr. Anton Darmono.

Pak Farhan telah menderita stroke selama 15 tahun dgn kondisi lumpuh total, untuk makan sudah menggunakan selang. Pada kondisi awal, beliau tdk bisa mengunyah makanan krn syaraf bagian mulut yang terganggu. Dalam proses makan, sendok berfungsi mbuka mulut beliau dan lidah tdk berfungsi baik sebelum lidah disentuh untuk tujuan memberi rangsangan oleh tangan orang yg menyuapi makan. Badannya kurus sekali dan kulit bercak2. Buang air besar (BAB) 4 hari sekali dgn kondisi kurang baik. Setelah minum ALPHA META 4 hari terjadi keluar keringat dengan bau bercampur yg bercampurbau obat2an dan terjadi kejang tetapi tidak berlangsung lama seperti biasanya , hanya sekian menit saja dan hanya 2xsehari (biasanya bisa lebih sering kejang). Sepuluh hari setelah penggunaan winmeta lidah beliau tidak perlu dirangsang lagi dan mulut sudah mulai bisa membuka sendiri. BAB pun menjadi 2 hari sekali, normal, tdk hitam. Setelah pemakaian 20 hari ALPHA META mata beliau sudah mampu mengikuti gerakan lawan bicaranya..sudah tidak dengan pandangan kosong n layu. Sekarang terlihat lebih segar dan bisa mengamati org di hadapannya. Luka di daerah pinggul yg tadinya basah setelah 1 minggu pakai ALPHA META sudah mengering. Dahsyatnya, setelah menggunakan ALPHA META 1,5 bulan, beliau sudah ada sedikit gerakan badan n sedikit mengeluarkan sdkit suara walau pelan, namun sudah bisa dipahami misalnya gerakannya seperti org menolak makanan saat disuapi. Daya tahan tubuh beliau pun jauh lebih kuat setelah konsumsi winmeta, yg tadinya mudah tertular flu, sekarang tdk mudah sakit walau ada org di sekitarnya yg sedang flu. Pa Farhan sedang mengkonsumsi winmeta botol yg ke-4 dan akan terus minum winmeta. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang untuk membantu mengatasi penyakitnya. Tks, Adelai 
1 botol Alphameta $ 130 hanya $ 93
(Rp.1.116.000) (hanya Rp. 1.116.000 hari ini)

3. Alpha spin | jmoa indonesia | grosir | murah

1 Buah Alpha Spin US





Manusia saat ini sangat dipengaruhi oleh keberadaan microwave, cordless phone, WiFi, radio, layar LCD dan seterusnya, semua peralatan elektronik ini telah digunakan oleh hampir seluruh penduduk bumi dan telah meningkatkan Frequency Schumann dari 7.8Hz ke 13.5 Hz, dan telah menimbulkan efek berbahaya pada lingkungan termasuk manusia. Bumi telah memasuki tahap kritis yang ditandai dengan banyaknya bencana alam, gempa bumi, tsunami, perubahan iklim, wabah penyakit, dan seterusnya.


Sejarah Spinning Energy
Karya para ilmuwan di bidang energi telah membantu kita untuk mengerti alam lebih baik dan membuka jalan bagi pengembangan teknologi nano.

 
Spinning Energy adalah keseluruhan energi yang ada di bumi. Pertama kali diperkenalkan oleh Thales de Miletus (624 - 547 BC)
 
Max Planck (1918) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Quantum Theory. 
 
Walter Nernst (1920) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Thermo-chemistry. 
 
Albert Einstein (1921) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang efek Photoelectric, dikenal dengan Teori Relativitas. 
 
Otto Stern (1943) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang Spin Quantization. 

Lalu produk apakah AlphaSpin itu?
AlphaSpin adalah suatu produk kesehatan holistic ternama dimana mengandung Proprietary Spinning Frequency yang menghasilkan resonansi kuat yang mampu mentransfer spinning energy sehingga tercipta Medan Energi Quantum. bisa untuk menyelaraskan energi yang ada di sekitar lingkungan anda dan meningkatkan arus energi yang terdapat dalam tubuh anda. AlphaSpin juga dapat menetralkan medan elektromagnetik yang negatf dengan cara membuat energi berputar, yang akan bergema di dalam tubuh anda untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan dan ketenangan. Energi AlphaSpin serupa dengan energi yang ditemukan di Bama, sebuah kota di Tiongkok dimana penduduknya menikmati kehidupan yang sehat dan umur yang panjang. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan memanfaatkan gelombang frekuensi yang positif, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan pikiran.
Produk ini didesain untuk memanfaatkan efek Vortex yang terbentuk ketika spinning frequency bergerak searah dan berlawanan arah jarum jam.
Spin yang berlawanan arah jarum jam digunakan untuk mendapatkan keuntungan kesehatan yang maksimum. Resonansi dan getaran dari frekuensi spin ini disalurkan melalui medium Air, Cahaya, dan Udara.

Dipercaya bahwa resonansi spin yang dihasilkan AlphaSpin sama dengan resonansi yang ditemukan pada mata air diseluruh dunia.
AlphaSpin1 
Jadi AlphaSpin merupakan alat kesehatan holistik yang kuat yang dibuat di Jerman dan diisi oleh Proprietary Spinning Frequency yang membuat daya gema kuat yang dapat memindahkan energi berputar yang akan menghasilkan medan energi kuantum. AlphaSpin digunakan untuk menghapuskan dampak buruk dari Electromagnetic Frequencies Radiations di sekitar anda dan juga mempunyai manfaat lainnya.
Di dunia yang teknologinya sedang berkembang ini, paparan terhadap Electromagnetic Frequencies (EMFs) negatif semakin meningkat. EMFs berasal dari saluran listrik dan teknologi telekomunikasi seperti telepon genggam, WiFi, dan microwave. Frekuensi ini menyerang kita semua setiap harinya dan menghasilkan dampak buruk kepada kesehatan kita.
Dengan menaruh AlphaSpin di mobil, kantor, rumah dan juga anda bawa bersama, akan menciptakan Medan Kuantum yang telah diketahui dapat melaraskan dampak buruk dari EMFs. Alphaspin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, dan tingkat energi untuk performa yang optimal saat di rumah maupun di kantor. Telah diketahui bahwa AlphaSpin dapat memunculkan ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan daya keseluruhan indera.
Gelombang dan getaran dari frekuensi berputar dari AlphaSpin dikirim melalui Air, Cahaya, atau Udara. Gelombang alami AlphaSpin dipercaya serupa dengan banyak mata air di seluruh dunia, termasuk Bama, sebuah kota panjang umur yang telah diakui secara internasional di Tiongkok. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan mengoptimasi frekuensi natural, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan mental.
Dengan menyiram air melalui AlphaSpin, struktur molekul akan menjadi kelompok yang lebih kecil untuk penetrasi dan peresap yang lebih mudah.
AlphaSpin secara optimal meningkatkan fungsi molekul pada tubuh dan fungsi selular dengan cara melalui gema dan formasi pusaran yang menghasilkan medan energi kuantum. Medan energi kuantum memberikan efek pada air organisme, mengingatkan tubuh akan kemampuannya dalam penyembuhan diri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan membuat suatu keadaan yang sehat yang berkesinambungan.
AlphaSpin telah terbukti dapat:
  • Membuat medan energi kuantum.
  • Menyelaraskan lingkungan hidup anda yang dikelilingi EMF seperti WiFi, radiasi dari handphone, etc.
  • Membuat kluster air heksagonal
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi
  • Meningkatkan sirkulasi mikro
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara.
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh.
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.

Formulasi Medan Energi Quantum
Spinning energy adalah energi awal, titik terbentuknya momentum yang berpilin diantara gelombang yang berjalan, dikenal juga sebagai Zero Point Energy, Scalar Energy, Ground Energy atau Energy of the Vacuum.

Ketika 2 gelombang bertemu pada satu frekuensi yang sama akan terbentuk vortex (spin berlawanan arah jarum jam yang terus berputar).
AlphaSpin bekerja dengan membentuk vortex yang berputar berlawanan dan searah jarum jam sehingga terbentuk medan energi quantum. Hasilnya adalah suatu struktur yang sangat stabil dan efektif untuk mentransmisikan energi. Alam yang masih alami menggunakan energi ini untuk bekerja secara harmonis. Namun radiasi gelombang elektromagnetik (EMF dan WiFi) membuat medan energi ini menjadi tidak stabil / tidak harmonis, AlphaSpin membantu untuk mengharmoniskan kembali medan energi ini.

Air Hexagonal (sama dengan struktur air zam-zam)
 
Sudut molekul air yang biasa kita jumpai adalah 104.5 derajat dan setelah melewati AlphaSpin berubah menjadi 109.5 derajat, stabil di 120 derajat membentuk struktur hexagonal (air hexagonal). Air hexagonal ini disebut juga air terstruktur atau living water atau bio-water. Air hexagonal mampu untuk penetrasi membran sel tubuh lebih mudah daripada air biasa (tidak terstruktur).

 
Gambar sel tubuh setelah minum air biasa (tidak terstruktur)


 
Gambar sel tubuh setelah minum air hexagonal (terstruktur)
 Dengan meminum air terstruktur (air biasa yang telah melewati AlphaSpin glass), maka secara langsung kita akan merasakan kesegaran dan lepas dari rasa lelah. Air terstruktur ini juga ditemukan pada struktur air zam-zam.

Demonstrasi 1

*). Letakkan mobile phone (HP) diatas AlphaSpin, diamkan selama 5 detik (Gbr#1).
*). Balik AlphaSpin, lalu letakkan kembali HP diatas AlphaSpin yang telah dibalik (Gbr#2).



*). Lakukan O Ring test:

jari tangan kanan membentuk huruf O, lalu dicoba untuk ditarik oleh orang lain (Gbr#3 dan Gbr#4)
tangan kiri memegang HP yang telah diharmonisasi radiasi EMF nya.
Hasilnya: stamina meningkat, jari tangan kanan lebih kuat menahan tarikan dibanding sebelum menggunakan alphaspin. *). Lakukan Transfer-Energi test:

Lakukan panggilan telepon ke orang lain menggunakan mobile phone(HP) yang telah menggunakan alphaspin, bicaralah 2-3 detik saja
Setelah itu tutup telepon
Lakukan O Ring test pada orang lain tadi, yang menerima panggilan telepon
Hasilnya: stamina orang lain tsb meningkat, karena energi dari HP yang telah di-alphaspin mengalir melalui frekuensi telepon ke HP orang lain tersebut. Untuk mengulangi test diatas, medan energi tubuh yang telah diharmonisasi oleh AlphaSpin, dinetralisir oleh gerakan memecah energi, lalu tubuh akan kembali ter-radiasi oleh alat elektronik lain (WiFi, HP yang belum diletakkan diatas alphaspin, dst).

Demonstrasi 2


*). Letakkan botol air kemasan diatas alphaspin selama 5 detik (Gbr#1).

*). Letakkan alphaspin (menghadap kebawah) diatas botol air kemasan selama 5 detik (Gbr#2).
*). Lakukan O Ring test, dengan cara tangan kiri memegang botol air kemasan dan jari tangan kanan dicoba ditarik oleh orang lain.
*). Hasilnya: jari-jari tangan lebih kuat dalam menahan tarikan karena frekuensi energi alphaspin ditransfer melalui kandungan air dalam botol yang telah berubah menjadi air hexagonal (structured water).
*). Jika air dalam botol ini diminum, maka akan lebih mudah diserap oleh tubuh kita. Air hexagonal(structured water) lebih mudah melakukan penetrasi pada membran sel tubuh dibanding air biasa (non-structured water). Detail mengenai air hexagonal dapat dibaca pada paragraph diatas.

Penggunaan Alphaspin yang lain bagi Kesehatan
1). Dengan meletakkan Alphaspin di meja kerja kita dimana banyak bertebaran alat elektronik (laptop, mobile phone, faxsimile), akan menghilangkan efek negatif radiasi EMF yang dipancarkan oleh alat2 elektronik tersebut.
2). Dengan meletakkan botol air kemasan yang telah di-recharge dengan Alphaspin pada ke-empat sudut ruangan akan membentuk medan energi quantum, efeknya: tubuh kita terasa lebih ber-energi setiap masuk dalam ruangan yang telah dikelilingi botol air kemasan tersebut.
3). Dengan memutar Alphaspin berlawanan arah jarum jam (counterclock-wise) di atas telapak tangan kita, akan memperlancar peredaran darah dan menghilangkan hambatan/blokade energi.

AlphaSpin merupakan produk dari JM Ocean Avenue yang berpusat di Utah, USA dan memiliki cabang di 24 negara.
Untuk konsultasi dan demonstrasi Alphaspin, hubungi:
Mobile: 0878 32008 454
Indonesia Office jmoa indonesia : Main Lobby APL Tower, Jl. Letjen S Parman Kav 28, Jakarta
Company website: http://JMOceanAvenue.com

Spesifikasi Produk
Nama Produk: AlphaSpin
Nama Teknis: Technical Engineered Funnel Glass
Made in: Germany, menggunakan high-temperature fusion premium silica
Distributor: JMOA Indonesia Internasional
Diameter: 100 mm
Ketebalan: 8 mm
Persetujuan: German Food Grade Safe dan German-non radioactive
Telah lolos uji Bio Meridian Test, menggunakan alat CCT Bio Meridian. 

Apa Yang Dikatakan Para Pemakai Alpha Spin:

Saya Nurhayati dari Balikpapan, pengalaman memakai Alpha Spin: saya mengalami pecah ketuban 2 minggu yang lalu, sebelum perkiraan melahirkan tgl 2 september. Kamis, 17 Juli 2014 saya di rujuk ke RSU karena air ketuban hampir kering & tidak ada kontraksi dari bayinya, tekanan darah saya naik dr 100/70 jadi 130/120. Pagi kami di suruh dokter ttd utk obat perangsang, apabila tidak ada kontraksi teratur bayi, harus segera dioperasi caesar. Oleh Ibu Fitri saya dikasih Alpha Spin, kemudian Alpha Spin saya usapkan ke perut dan ke seluruh tubuh, tidak lama kemudian tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang di hentikan (hanya 1/2 botol, kondisi saya sangat fit. Jumat, 18 Juli 2014 pk.12.00, saya melahirkan denga normal, tanpa bantuan suntikan peransang). Semoga sharing saya bermanfaan dan membawa berkah bagi semua.tq

Saya Ery , usia 51 tahun, dari Tangerang. Saya mengalami stroke ringan sejak 1,5 bulan yang lalu. Saat kejadian tekanan darah saya 200/100 mm Hg. Setelah minum obat dari dokter tekanan darah saya sekitar 140/100 mm Hg, tetapi saya masih merasa khawatir, 2 minggu yang lalu saya diperkenalkan Alpha Spin oleh teman saya. Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher tekanan darah saya terjaga di 110/80 mm Hg. Sebelumnya saya juga mengalami gangguan tidur, sekarang tidur saya menjadi lebih nyenyak.
Semoga sharing saya bermanfaat. Terima kasih.

Saya Atiek usia 46 tahun sudah menikah selama 20 tahun suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun asal Makassar. 1. Suami saya kena Diabetes bulan januari. 2014 dari bulan januari s/d bulan juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes kami jarang melakukan hubungan suami istri karena vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karena gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor / pekerjaan suami saya sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tidak nyenyak. Dengan Alpha spin problema suamiku teratasi., malam pertama pemakaian Alpha Spin di bagian alat vitalnya tidurnya nyenyak dan pemakaian Alpha Spin malam ke 2 bersamaan dengan itu perubahan yang luar biasa bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali saya merasakan kembali "kejantanan" seperti semula berdiri keras dan kuat. Untuk ini semua saya sangat bersyukur dan bersyukur dengan adanya Alpha Spin hanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan Rumah tangga Saya.

Nama saya Iin usia 47th dari Surabaya.
Suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, saya pingsan di Makasar. Saat siuman kaki dan tangan saya sulit digerakkan dan saya terjatuh lagi ketika coba berjalan. Karena dikuatirkan kena serangan jantung, saya sagera dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Makasar, tensi saya saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). Dokter tersebut menjelaskan bahwa kondisi seperti ini biasanya berakibat stroke karena tensi yang tidak segera turun membuat pembuluh darah pecah. Saya sangat bersyukur karena pada saat kritis tsb, Dokter Carlos dari Australia meletakkan 5 Alpha Spin di atas badan saya. Saat itu saya belum diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira2 30 menit-1jam kemudian tensi saya berangsur-angsur turun menjadi 170 dan oksigen naik menjadi 90 dan saya mulai sadar. Esok paginya tensi saya sudah turun mendekati normal dan saya diijinkan pulang dari Rumah Sakit karena hasil laboratorium menunjukkan kondisi saya sudah membaik, lalu siang harinya saya sudah bisa mengisi training dalam kondisi fit. Sungguh dahsyat Alpha Spin benar2 mengembalikan energi saya dengan cepat dan menyelamatkan saya tidak sampai stroke atau kena serangan jantung. Sejak itu saya selalu meletakkan 4 Alpha Spin di sudut-sudut rumah dan tempat tidur saya, sedangkan 1 Alpha Spin selalu saya bawa kemana-mana agar energi dan kesehatan saya selalu terjaga, selain itu bisa jadi pertolongan pertama di saat kritis. Terima kasih Dr.Carlos n all FFG Family yang telah mengantar dan menemani saya di RS. Terima kasih Tuhan!

Saya Sudarmono dari Jakarta. Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untuk penghematan BBM Kendaraan Bermotor. Sehari2 utk kegiatan kantor kami menggunakan mobil Honda Jazz MATIC. Jarak tempuh harian dr rumah/kantor/kegiatan diJakarta/kembali ke rumah rata2 80-100 KM/perhari. Pemakaian rata2 harian penggunaan BBM dengan kemacetan Jakarta adalah 1 LITER untuk 9 KM. Saat liburan Lebaran kemaren kami pulang mudik ke Semarang berjarak 500 KM dari Jakarta. Waktu tempuh normal adalah 8 – 10 jam perjalanan. Namun khusus lebaran kemaren kami menempuhnya dalam waktu 20 jam. Kami mempraktekkan penggunaan Alpha Spin disetiap pengisian BBM dalam perjalanan tersebut. Dengan kondisi macet total (lebih macet drpd jalanan Jakarta) dan mesin mobil relatif hidup terus ternyata penggunaaan BBM dalam 1 LITER bisa mencapai jarak tempuh 12 KM (Hemat +/- 30%).. Terbukti ALPHA SPIN menjadi alat bantu untuk menghemat BBM.. Semoga bermanfaat.Terima kasih, Sudarmono.

AMAZING ALPHA SPIN:

Saya Yamal Hasmanan dari Jakarta.
Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untukpeningkatan tenaga (engine performance) kendaraan bermotor, mobil.
Kesempatan tersebut saya lakukan pada saat perjalanan pulang dari Bandung keJakarta melalui tol purbalenyi-cikampek, di malam hari, yang berartirelatif lalu-lintasnya lebih kosong sehingga memungkinkan untuk saya memacumobil kami yang kapasitasnya mesinnya 2400cc, dengan kecepatan yang memadai.

TEST 1;
Selepas isi bensin di awal tol ke luar kota Bandung, saya lakukan percepatan akselarasi mobil dari kecepatan 0-10km/perjam sampai dengan 80-100km/perjam, hasilnya seketika menunjukkan bahwa indikasi di RPM-meter menunjukkanpenggunaan tenaga sebesar 4000-4500rpm, yang mana biasanya sebelum penggunaan Alpha Spin pada pengisian bensin, dengan akselarasi yang samadengan di atas dibutuhkan 6000-6500rpm, berarti dapat dikatakan di sini; bahwa untuk hasil kecepatan yang sama, telah terjadi penghematan tenaga mobil sebesar 2000-2500rpm, atau bisa disebutkan juga sebagai terjadinya  penghematan tenaga kendaraan sebesar 30,70% – 33,30%.

TEST 2;
Sepanjang perjalanan di tol tersebut, sebelum gunakan Alpha Spin biasanya saya kendarakan mobil tersebut dengan kecepatan berkisar 100-120km/perjam,terkadang sampai 140km/perjam, RPM-meter menunjukkan 2000-2500rpm, tetapi pada saat itu dengan RPM-meter yang sama output kecepatan yang dihasilkan120-140km/perjam, terkadang sampai 160km/perjam.
Hasil ini menunjukkan bahwa terjadinya penambahan kecepatan sebesar 14%-20%
Demikian kesaksian saya, Semoga bermanfaat.
Terima kasih, Yamal Hasmanan.