banner here

Sale / Discount

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Sale / Discount - 2 MINUTE MIRACLE GEL

ICE Peeling Gel mampu membuat kulit Anda tampak 10 tahun lebih muda hanya dalam waktu 2 MENIT.
Secara dramatis dapat meningkatkan penampilan dan nuansa kulit anda.Gel ini dapat membantu menghilangkan kulit mati dari wajah dan leher agar menjadi selembut sutra.Jadikan produk ice elements ini sebagai bagian dari peremajaan kulit anda ,dan siapakan diri anda menghadapi dunia dengan penuh percaya diri disetiap hari ini.

Dua Menit ke Vibrant Baru refresh Anda!
Berat : 0
Detail Produk: 
ICE Peeling Gel mampu membuat kulit Anda tampak 10 tahun lebih muda hanya dalam waktu 2 MENIT.

Secara dramatis dapat meningkatkan penampilan dan nuansa kulit anda.Gel ini dapat membantu menghilangkan kulit mati dari wajah dan leher agar menjadi selembut sutra.Jadikan produk ice elements ini sebagai bagian dari peremajaan kulit anda ,dan siapakan diri anda menghadapi dunia dengan penuh percaya diri disetiap hari ini.

Dua Menit ke Vibrant Baru refresh Anda!
HSN(Home Shopping Network) Top Seller Selama 9 Tahun.

Cara Pemakaian:
  • Oleskan ke wajah kering anda atau bagian lain dari tubuh Anda yang memerlukan peremajaan.
  • Oleskan sesendok kecil (kira-kira ukuran seperempat) untuk setiap pipi. Menyebar keluar dari pipi, hidung, dagu, dan dahi, Anda mungkin harus menambahkan sedikit lebih untuk menutupi daerah dahi Anda. 
  • Tunggu sekitar 1 menit dan mulai menggosok lembut pipi Anda. Jika setelah menggosok sejenak, produk tidak mencair atau merasa berair, tunggu satu menit dan gosok lagi. Ini harus mulai merasa sangat berair setelah beberapa saat menggosok.
  • Kulit wajah akan terkelupas dengan mengangkat semua kulit mati dan kelebihan minyal2, puing-puing dari permukaan kulit anda. 
  • Setelah itu bilas dan keringkan. Salah satu tip, Anda dapat menggunakan ini sebagai masker perawatan kecantikan dengan menerapkan dan meninggalkannya selama 5 menit atau lebih lama tanpa menggosok. Tumbuhan dan asam hyaluronic akan memberikan hidrasi kulit indah Anda.
  • Gunakan produk perawatan kecantikan ini sebagai bagian dari rutinitas perawatan wajah anda pagi atau sore hari, untuk hasil yang optimal, dipakai 2 X seminggu.
Apa yg membuat formula ICE MIRACLE GEL menakjubkan?
ICE MIRACLE GEL dgn 3.1 Skin Complex.
Produk 2 Minute Miracle Gel diformulasikan dgn 3.1 Skin Complex yg bisa Anda lihat dan rasakan hasilnya, hanya dalam 2 menit dan memiliki penelitian utk membuktikan.
3.1 Skin Complex = 3 bahan utama di jadikan 1.
1. Antarctinine (Planthon).
2. Aloe Vera (Lidah Buaya).
3. KBGA (Ganggang Danau).

Antarcticine ®
Ditemukan pada tahun 1988, Antarcticine ® baru-baru ini terungkap untuk itu sifat bioprotective. Di alam, Antarcticine ® berfungsi sebagai pelindung kecil mikro-organisme, melindungi mereka dari kondisi Arktik yang keras. Sekarang bayangkan memanfaatkan sifat bioprotective untuk melindungi kulit Anda dari kondisi keras kehidupan sehari-hari: kerusakan akibat sinar matahari, polusi, pola makan yang buruk, dan tanda-tanda penuaan yang tak terelakkan.

Bagaimana Antarcticine ® kami membantu penampilan kulit Anda?
Ada beberapa efek menguntungkan kulit (seperti pengurangan kerut) karena kemampuan Antarcticine ® 's untuk membantu kulit mempertahankan air dan mencegah kekeringan sama dengan penuaan. Antarcticine ® juga membantu dalam peningkatan kolagen, serta elastin, yang meningkatkan ketegasan, mengurangi tanda-tanda keriput, dan menciptakan kulit yang lebih sehat secara keseluruhan-cari.

Hasil Ilmiah: Antarcticine ® juga merangsang adhesi fibroblast dan pertumbuhan keratinosit, yang berarti regenerasi jaringan dan penyembuhan luka lebih cepat. Statistik yang terkait dengan ini: fibroblast adhesi meningkat 125% dalam 5 jam dan pertumbuhan keratinosit 25% dalam 24 jam dan 36% dalam 48 jam setelah Antarcticine diaplikasikan pada kulit.

Manfaat Antarcticine:
- Melembabkan Kulit.
- Mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.
- Mengoptimalkan produksi kolagen dan elastisitas kulit.
- Mengencengkan dan meremajakan kulit.
- Regenerasi sel kulit.

Ekstrak Aloe
Aloe adalah bahan mandiri dengan kemampuan untuk berkembang dalam iklim yang paling brutal panas dan kering karena komponen yang memberi makan secara internal. Kami telah mengambil buaya kami satu langkah lebih jauh daripada metode pengiriman tradisional karena cara itu diproses. Buaya kami dipanen, dipetik, dan diproses tepat di tempat dalam jendela dua jam penting untuk memastikan kualitas. Pengolahan lidah buaya dalam jangka waktu ini adalah satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari produk dalam bentuk itu yang paling kuat.
Hal ini kemudian diproses melalui kepemilikan, proses dipatenkan kami yang mengunci dalam karbohidrat alami yang terkandung, protein, dan asam amino (aloe menyediakan 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial). Aloe juga mengandung asam salisilat yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Semua ini selain mineral, enzim, gula, dan vitamin yang semuanya telah dipanen pada tingkat optimal mereka karena prosedur dipatenkan kami.

Bagaimana Ekstrak Aloe kami membantu penampilan kulit Anda?
Aloe membantu kulit Anda dalam beberapa cara: bantuan mucopolysaccharides kelembaban mengikat ke dalam kulit, asam amino melembutkan sel kulit mengeras, zinc berperan sebagai astringent untuk mengencangkan pori-pori, dan efek pelembab buaya adalah kedua-untuk-tidak.

Manfaat Ekstrak Aloe:
- Mengandung 20 asam amino yg melembukan kulit.
- Melembabkan kulit.
- Kandungan mineral membantu mengecilkan pori-pori.
- Antibakteri dan Anti inflamasi.


KBGA (Klamath Blue Green Algae)
Bagaimana KBGA kami membantu penampilan kulit Anda?
KBGA tumbuh secara alami di daerah yang sering disebut sebagai tempat paling kaya mineral di planet ini: Danau Klamath di Oregon. KBGA berisi apa yang dianggap sebagai panel asam amino yang sempurna (semua asam amino esensial dan non-esensial). Ini secara alami mengandung glutathione, mineral, vitamin, dan berjalan pada daftar. Kami memiliki sumber eksklusif KBGA ini untuk 3.1 Kompleks Kulit kami dan Anda tidak akan menemukannya dalam produk lain.
Seperti disebutkan sebelumnya, bantuan asam amino dalam melembutkan dan mengembalikan kulit Anda. Dengan panel asam amino lengkap yang ditemukan di KBGA, Anda dapat yakin kami menyediakan solusi perawatan tubuh Anda dengan paling lengkap.

Manfaat KBGA:
- Melembutkan dan memperbaiki kulit.
- Penunjang elemen pembentuk kolagen dan elastin.
- Menampilkan kulit yg sehat dan muda.
- Sumber yg berpotensi sebagai nutrisi.
- Eksklusif utk 3.1 Skin Complex.

Kandungan ICE 2-Minute Miracle Exfoliant Gel: Water/Eau, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Carbomer, Glycerin, Algae Extract, Pseudoalteromonas, Ferment Extract, Hyaluronic Acid, Zingiber Officinale (Ginger), Root Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Angelica Archangelica Root Extract, Salicylic Acid, Cyanocobalamin (B12), Sodium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol.

Made in USA.

Harga: Rp.650.000
Harga: Rp.550.000
Hemat: Rp.100.000