banner here

Manfaat+Testimoni Alpha Spin

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Manfaatkan Maksimal Alpha Spin untuk KESEHATAN sekeluarga






Letakan Alpha Spin sesaat di atas galon aqua atau di bawah botol minum. Alpha Spin mengubah struktur molekul air menjadi mikro molekul (dapat mudah masuk ke sel tubuh) dan hexagonal (struktur solid, membawa Oxygen lebih banyak untuk sel tubuh). Sangat penting tubuh kita mengkonsumsi air Hexagonal. Air hexagonal akan membawa manfaat kesehatan yang luar biasa untuk keluarga Anda. 

Taruh Alphaspin dekat selang isi bensin mobil. Anda akan mendapatkan bensin hexagonal sehingga tarikan mobil jauh lebih bagus dan penghematan bensin karena pembakaran yang hampir sempurna.

Manfaatkan Maksimal Alpha Spin untuk KESEHATAN keluarga Anda di dalam kehidupan sehari hari :
  • Taruh Alpha Spin di 4 sudut rumah untuk mendapat Quantum Field yang akan membantu mengharmoniskan Energy dan frekwensi dalam rumah, sehingga membuat EMF (gelombang Elektro Magnetik) tidak menjadi radikal bebas utk tubuh penghuninya. 
  • Letakan Alpha Spin sesaat di atas galon aqua atau di bawah botol minum. Alpha Spin mengubah struktur molekul air menjadi mikro molekul (dapat mudah masuk ke sel tubuh) dan hexagonal (struktur solid, membawa Oxygen lebih banyak untuk sel tubuh). Sangat penting tubuh kita mengkonsumsi air Hexagonal. Air hexagonal akan membawa manfaat kesehatan yang luar biasa untuk keluarga Anda. 
  • Letakan Alpha Spin di bagian tubuh yang mengalami gangguan kesehatan seperti di payudara untuk yang menderita kanker payudara atau kista payudara, lutut jika sakit lutut, dan lain lain. Spinning Frekwensi dari Alpha Spin akan membantu meningkatkan Energy atau frekwensi dalam bagian tubuh. (Sel tubuh yang sehat akan mempunyai frekwensi harmonis yang berputar berlawanan jarum jam. Sel kanker berputar kebalikannya, searah jarum jam)
  • Taruh di jantung (kantung utama darah) sesaat setiap hari sehingga darah dalam tubuh menjadi hexagonal dengan struktur molekul yg kecil. Ini akan membuat tubuh jauh lebih sehat karena aliran darah lebih lancar, oksigen yang terbawa lebih banyak, dan struktur molekul yang solid (hexagonal) sehingga tidak mudah diserang 'musuh' (radikal bebas dan lain-lain). 
  • Letakan sesaat Alpha Spin di dalam kulkas untuk memberikan bio energi dalam kulkas sehingga makanan dan minuman memiliki nutrisi yang lebih baik dan kesegaran lebih lama.
  • Cucilah atau rendam buah dan suayuran dengan air Alpha Spin, membuat buah dan sayur menjadi jauh lebih segar.
  • Masak nasi, lauk pauk dan lain-lain dengan menggunakan air Alpha Spin. Makanan akan bertahan jauh lebih lama.
  • Letakan dibawah tempat tidur untk kenyaman tidur yang lebih baik, terutama untuk yang memiliki gangguan tidur atau gangguan kesehatan. 
  • Letakan di dalam bath tub untuk berendam, atau taruh di bawah shower, Anda akan mendapatkan bio spa yang akan menyegarkan tubuh. 
  • Cuci muka dengan menggunakan air Alpha Spin (hexagonal)
  • Taruh Alpha Spin di dalam saku saat naik pesawat terbang untuk menghentikan Jet Lag dan mengurangi pengaruh EMF yang besar dalam peswat. 
  • Letakan Alpha Spin di dalam aquarium sehingga ikan jauh lebih segar dan sehat karena hidup dalam air hexagonal. 
  • Siram tanaman dengan air Alpha Spin. Taruh Alpha Spin di dekat selang.
  • Taruh Alphaspin dekat selang isi bensin mobil. Anda akan mendapatkan bensin hexagonal sehingga tarikan mobil jauh lebih bagus dan penghematan bensin karena pembakaran yang hampir sempurna 
  • Alpha Spin sangat membantu dalam peningkatan kualitas fungsi seksual. 

Kesaksian Alpha Spin made in Jerman :
Nurhayati dari Balikpapan
Pengalaman saya memakai Alpha SPIN: saya mengalami pecah ketuban 2 minggu yang lalu, sebelum perkiraan melahirkan tgl 2 september. Kamis, 17 Juli 2014 saya di rujuk ke RSU karena air ketuban hampir kering & tidak ada kontraksi dari bayinya, tekanan darah saya naik dr 100/70 jadi 130/120. Pagi kami di suruh dokter ttd utk obat perangsang, apabila tidak ada kontraksi teratur bayi, harus segera dioperasi caesar. Oleh Ibu Fitri saya dikasih Alpha SPIN, kemudian Alpha Spinsaya usapkan ke perut dan ke seluruh tubuh, tidak lama kemudian tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang di hentikan (hanya 1/2 botol, kondisi saya sangat fit. Jumat, 18 Juli 2014 pk.12.00, saya melahirkan denga normal, tanpa bantuan suntikan peransang). Semoga SHARING saya bermanfaat dan membawa berkah bagi semua.tq

Atiek (46 tahun) dari Makassar
Saya sudah menikah selama 20 tahun suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun. Suami saya kena Diabetes bulan januari. 2014 dari bulan januari s/d bulan juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes kami jarang melakukan hubungan suami istri karna vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karna gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor / pekerjaan suami saya sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tidak nyenyak. Dengan Alpha SPIN problema suamiku teratasi.,malam pertama pemakaian Alpha Spindi bagian alat vitalnya tidurnya nyenyak dan pemakaian Alpha Spinmalam ke 2 bersamaan dengan itu perubahan yang luar biasa bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali saya merasakan kembali. Kejantanan seperti semula berdiri keras dan kuat. Untuk ini semua saya sangat bersyukur dan bersyukur dengan adanya Alpha Spinhanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan Rumah tangga Saya.


Iin (47th) dari Surabaya
Suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, saya pingsan di Makasar. Saat siuman kaki dan tangan saya sulit digerakkan dan saya terjatuh lagi ketika coba berjalan. Karena dikuatirkan kena serangan jantung, saya sagera dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Makasar, tensi saya saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). Dokter tersebut menjelaskan bahwa kondisi seperti ini biasanya berakibat stroke karena tensi yang tidak segera turun membuat pembuluh darah pecah. Saya sangat bersyukur karena pada saat kritis tsb, Dokter Carlos dari Australia meletakkan 5 Alpha Spindi atas badan saya. Saat itu saya belum diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira2 30 menit-1jam kemudian tensi saya berangsur-angsur turun menjadi 170 dan oksigen naik menjadi 90 dan saya mulai sadar. Esok paginya tensi saya sudah turun mendekati normal dan saya diijinkan pulang dari Rumah Sakit karena hasil laboratorium menunjukkan kondisi saya sudah membaik, lalu siang harinya saya sudah bisa mengisi training dalam kondisi fit. Sungguh dahsyat Alpha SPIN benar2 mengembalikan energi saya dengan cepat dan menyelamatkan saya tidak sampai stroke atau kena serangan jantung. Sejak itu saya selalu meletakkan 4 Alpha Spindi sudut-sudut rumah dan tempat tidur saya, sedangkan 1 Alpha Spinselalu saya bawa kemana-mana agar energi dan kesehatan saya selalu terjaga, selain itu bisa jadi pertolongan pertama di saat kritis. Terima kasih Dr.Carlos n all FFG Family yang telah mengantar dan menemani saya di RS. Terima kasih Tuhan!


Sudarmono dari Jakarta
Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spinutk penghematan BBM Kendaraan Bermotor. Sehari2 utk kegiatan kantor kami menggunakan mobil Honda Jazz MATIC. Jarak tempuh harian dr rumah/kantor/kegiatan diJakarta/kembali ke rumah rata2 80-100 KM/perhari. Pemakaian rata2 harian penggunaan BBM dengan kemacetan Jakarta adalah 1 LITER untuk 9 KM. Saat liburan Lebaran kemaren kami pulang mudik ke Semarang berjarak 500 KM dari Jakarta. Waktu tempuh normal adalah 8 – 10 jam perjalanan. Namun khusus lebaran kemaren kami menempuhnya dalam waktu 20 jam. Kami mempraktekkan penggunaan Alpha Spindisetiap pengisian BBM dalam perjalanan tersebut. Dengan kondisi macet total (lebih macet drpd jalanan Jakarta) dan mesin mobil relatif hidup terus ternyata penggunaaan BBM dalam 1 LITER bisa mencapai jarak tempuh 12 KM (Hemat +/- 30%).. Terbukti ALPHA SPIN menjadi alat bantu untuk menghemat BBM.. Semoga bermanfaat.Terima kasih, Sudarmono.


Testimoni alphaspin pada anak autis
Anak saya Ryan umur 15 tahun. Ryan didiagnosa autis yg hiperakitf dan belum lancar berkomunikasi. Anak seperti Ryan mempunyai gelombang di otak yg sangat aktif dan acak (tidak harmonis) yg membuat dia selalu bergerak. Saat malam Ryan juga aktif dan hampir setiap malam selalu di tidur rata2 jam 2 malam. Dan kadang pada saat merasa tidak nyaman Ryan bisa mengalami tantrum (emosi yg meledak). Pada saat saya mendengar tentang Alphaspin yang bisa membantu mengharmoniskan gelombang badan dan menghilangkan efek EMF (electro magnetic field) dengan membuat lingkungan menjadi harmonis thp efek EMF, saya segera membeli dan meletakkannya di rumah saya. Pada saat malam saya juga mengusapkan Alphaspin di kepala dan badan Ryan. Dan memberi minum air Alphaspin kepada Ryan. Manfaatnya sangat luar biasa. Ryan menjadi jauh lebih tenang. Tidur menjadi jauh lebih cepat (skrg bisa tidur sekitar jam 12). Dia merasa nyaman. Tantrum sudah sangat jarang. Emosinya tidak meledak2 lagi. Saya bisa merasakan skrg Ryan bisa nyaman dengan lingkungannya. Dan rumah saya sekarang aman dari efek EMF! Terimakasih Alphaspin!
(Dr: TT, Executive VP salah satu bank asing di Indonesia)

Yamal Hasmanan dari Jakarta
Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untuk peningkatan tenaga (engine performance) kendaraan bermotor, mobil.
Kesempatan tersebut saya lakukan pada saat perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta melalui tol purbalenyi-cikampek, di malam hari, yang berarti relatif lalu-lintasnya lebih kosong sehingga memungkinkan untuk saya memacu mobil kami yang kapasitasnya mesinnya 2400cc, dengan kecepatan yang memadai.


TEST 1:
Selepas isi bensin di awal tol ke luar kota Bandung, saya lakukan percepatanakselarasi mobil dari kecepatan 0-10km/perjam sampai dengan 80-100km/perjam,hasilnya seketika menunjukkan bahwa indikasi di RPM-meter menunjukkanpenggunaan tenaga sebesar 4000-4500rpm, yang mana biasanya sebelumpenggunaan Alpha Spinpada pengisian bensin, dengan akselarasi yang samadengan di atas dibutuhkan 6000-6500rpm, berarti dapat dikatakan di sini; bahwa untuk hasil kecepatan yang sama, telah terjadi penghematan tenaga mobil sebesar 2000-2500rpm, atau bisa disebutkan juga sebagai terjadinya penghematan tenaga kendaraan sebesar 30,70% – 33,30%.


TEST 2:
Sepanjang perjalanan di tol tersebut, sebelum gunakan Alpha Spinbiasanyasaya kendarakan mobil tersebut dengan kecepatan berkisar 100-120km/perjam,terkadang sampai 140km/perjam, RPM-meter menunjukkan 2000-2500rpm, tetapipada saat itu dengan RPM-meter yang sama output kecepatan yang dihasilkan120-140km/perjam, terkadang sampai 160km/perjam. Hasil ini menunjukkan bahwa terjadinya penambahan kecepatan sebesar 14%-20%
Demikian kesaksian saya, Semoga bermanfaat.
Terima kasih, Yamal Hasmanan.