banner here

Showerhead Anion

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT
Dechlorinating Showerhead Anion



silakan klik disini untuk penjelasan produk lebih lanjut

Tidak banyak dari kita berpikir tentang bahaya yang berhubungan dengan klorin dalam air mandi kami. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa bahan kimia kaporit lebih memasuki tubuh melalui penyerapan kulit dan menghirup uap ketika mandi dan mandi dari air minum.

Penambahan klorin untuk air yang kita dapat mempengaruhi kesehatan kita, khususnya dalam jangka panjang.
Ketika kita menjadi lebih sadar akan risiko kesehatan terkait dengan klorin dalam penyediaan air kita, lebih banyak orang setiap hari akan kembali ke filter air untuk menyediakan mereka dengan air minum yang bersih dan mandi. Relatif sedikit orang menyadari bahwa ada filter untuk menghilangkan klorin dari mandi air hampir semua dari mereka dan hanya bernama filter mandi bola.

Dechlorinating Showerhead merupakan solusi untuk mengatasi adanya senyawa kaporit di dalam air yang digunakan pada waktu mandi. Di dalan Dechlorinating Showerhead terdapat Chlorine Remover yang digunakan untuk menghilangkan 99% kaporit di dalam air dan Nano Silver ZP yang digunakan untuk membunuh bakteri dan kandungan logam berat di dalam air sebagai pengganti dari kaporit tetapi aman bagi tubuh.

Testimoni
  • Ada seseorang  yang bekerja di pelabuhan perak Surabaya. Pada suatu hari  ia terserang vertigo sehingga tidak bisa masuk kerja. Malamnya dia mandi dengan menggunakan Dechlorinating showerhead dan terapi ini di lakukan kurang lebih 2 hari. Setelah itu vertigonya berangsur - angsur hilang tanpa minum obat dari dokter.
  •  Seorang arsitektur di Surabaya. Dia menderita sakit rematik akut di punggungnya yang menyebabkan setiap kali bangun tidur dia harus memalingkan badannya dulu untuk dapat bangun dari ranjang. Setelah terapi dengan menggunakan Dechlorinating Showerhead ini selama 2 bulan ternyata rematiknya berangsur - angsur hilang sehingga untuk bangun dari tempat tidur tidak perlu memalingkan badannya dulu.
 silakan klik disini untuk penjelasan produk lebih lanjut