banner here

Support System FFG

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://2.bp.blogspot.com/-GrWWxlIsc5M/UxG0LMdbPfI/AAAAAAAAHeA/rWwm0A_Ihs4/s1600/ffg-logo.jpegArtikel
Di Indonesia, PT. Winalite Internasional bekerjasama dengan FFG (Freedom Faithnet Global) sebagai support systemnya memiliki berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas mental kita, diantaranya adalah :


Boot Camp  Let’s value your life! di Puncak, Bogor
Bootcamp adalah pendidikan mental berkualitas bertaraf internasional yang diselenggarakan secara berkala oleh FaithNetGlobal yang bertujuan membuka wawasan baru bagi peserta untuk mengetahui dan mendayagunakan potensi dirinya yang sesungguhnya telah diciptakan Tuhan sudah sangat DAHSYAT! Peserta akan lebih menghargai hidupnya dan akan menjadi inspirasi bagi keluarga, teman-teman dan bahkan dunia.

Wealthy Show dilaksanakan setiap pekan di kota-kota besar dan di beberapa negara.
Pada acara ini Anda akan dipandu untuk mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan dan sekaligus berdialog dengan para mentor dan menyaksikan sendiri testimoni mengenai kedahsyatan produk dan bisnisnya. Hubungi sponsor anda untuk mendapatkan seat.

Network Camp
NetworkCamp adalah pelatihan pengembangan diri untuk mencapai financial freedom dan time freedom secara cepat dan terarah. Syarat mengikuti NetworkCamp harus lulus pelatihan bootcamp.

D& A Nite
D& A Nite adalah acara penghargaan bagi orang biasa yang kemudian menjadi LUAR BIASA dengan prestasinya. Acara ini akan memberikan inspirasi bagi anda untuk meraih impian dan kesuksesan.

Dan masih banyak lagi program-program menarik lainnya...dan lebih seru lagi jika Anda merasakan secara langsung.
tak kalah menarik
Bootcamp
Pembalut Anion
Home