banner here

Pembalut Multi Fungsi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Mau Haid Tidak Luber, Tidak Bau, Tidak Gatal, Tidak Sakit Perut?
Mau Bebas dari Keputihan,  Beser, Wasir?  
Pakai pembalut Love Moon,
pembalut Multi Fungs

BUKAN pembalut biasa karena di dalam pembalut ada Ion Negatif.
Kesehatan organ vital merupakan Inner Beauty Wanita.
Berbagai masalah yang berhubungan dengan organ kewanitaan
dapat mempengaruhi hubungan intim suami istri.

Produk bagus, aman, serta
Jaminan mutu : Hongkong Safety Mark Lisence dan sertifikat2 lain.
Saya akan bercerita sedikit bagaimana awal mengenal produk lovemoon Anion ini.

Ibu Yulyani (Yeyen) – seorang pengusaha yg cukup besar dari Surabaya – mengenalkan produk ini.
Beliau bercerita : “Saya mempunyai dua orang teman yang diuji oleh Alloh…Yang satu adalah mengalami alergi terhadap sperma, jadi setelah berhubungan dengan suaminya akan timbul “bisul” didlm vaginanya. Dan itu memerlukan 3 bulan pengobatan baru sembuh, namun akan kambuh lagi ketika berhubungan kembali dengan suaminya, sehingga kondisi tersebut membuatnya sangat menderita. Kemudian saya menyarankan memakai pantyliner lovemoon, setelah pake 1 – 2 bulan, ternyata penyakitnya bisa sembuh…

Sedangkan teman yag satu lagi positif kanker mulut rahim stadium 4. Hal itu membuat suaminya tidak bisa berhubungan badan selama 2 tahun sampai akhirnya istrinya meninggal…karena tidak berhubungan badan sampai 2 th membuat suaminya terlihat lebih cepat tua.

Ternyata secara medis menyimpulkan apabila seorang laki2 tidak terpenuhi kebutuhan biologisnya, maka sekian ribu sel2 otak akan mati dan itulah yang membuatnya lebih cepat tua. Belum lagi ketika istrinya meninggal dunia, dari organ intimnya mengeluarkan cairan hitam yang sangat busuk. Itu membuat suaminya makin tertekan dan malu kepada tetangga sekitarnya…

Inilah yang membuat saya makin bersemangat mengenalkan produk lovemoon ke semua orang, karena selain mendapatkan keuntungan yang ‘besar’, juga membawa informasi penting yang bisa menyelamatkan wanita…

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati…

Temen saya yang meninggal itu jika ketahuan pada stadium awal, maka 99,99 % bisa disembuhkan…dan itu bisa diketahui ketika seorang wanita melakukan pengecekan rutin tiap bulan.

Produk lovemoon memberikan GRATIS alat test pack tingkat peradangan / pra PapSmear yg bisa digunakan secara pribadi serta aman bagi anak gadis…dan anak saya pernah terdeteksi terjadi peradangan…ternyata ada cacing kremi pada vaginanya…akhirnya saya suruh pake pantyliner lovemoon dan bisa sembuh, misalnya tidak ditest mungkin saja tidak terdeteksi secara dini dan hal itu bisa sangat berbahaya”.

Produk Lovemoon Anion memang baru satu2nya didunia dimana pembalut ini mengandung ion negatif serta mendapatkan GRATIS alat test peradangan vagina, dan terbukti bisa menembus pasar di 3 negara yang sangat selektif terhadap produk yang masuk, yaitu : Amerika – Jepang – Rusia.

Tetapi jangan khawatir silahkan lanjutkan untuk membaca penawaran ini, karena yang kami tawarkan adalah MLM murni/asli dan kami lebih suka menyebut dengan istilah lain yaitu Bisnis Pemasaran Jaringan atau Profesional Network Builder (Fokus utamanya adalah proses membangun Manusianya), yang mana di tingkat Asia Marketing Plan PT. Winalite adalah gambaran marketing plan yang mendekati sempurna menurut banyak praktisi network marketing, karena Perusahaan memberikan keuntungan yang terbesar adalah kepada distributornya, sehingga membuat langkah distributor terutama distributor/agen baru menjadi sangat terbantu.

Hal ini dibuktikan bahwa PT. Winalite mendapat 3 penghargaan pada 3 Desember 2007 dari Asosiasi MLM Asia :

1. 2007 Top 10 Brands In Direct Selling.
2. 2007 Top 20 Famous Brands In Asia Pacific Region.
3. 2007 Best Growing Companies Of Direct Selling In Asia Pasific Region.

KENAPA HARUS MEMILIH BISNIS WINALITE LOVE MOON


I. PRODUK YANG SANGAT SOLID

1. Terunggul Kualitasnya
Satu satunya pembalut wanita (sanitary napkin) yang menggunakan teknologi Ion Negatif (Anion) di dunia. Ion Negatif sangat bermanfaat untuk Memproteksi Wanita Dari Penyakit2 Organ Kewanitaan, Menghilangkan Bakteri Bakteri Yang Membahayakan, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Memberikan Kenyamanan Dan Meningkatkan Kesehatan Alat Reproduksi Wanita

Selain itu Love Moon juga memiliki keunggulan lainnya seperti :
1. Permukaan pembalut yang kering,
2. Daya serap yang jauh lebih tinggi,
3. Bahan dasar dari natural (plant gel),
4. Ventilasi untuk kenyamanan dan kesehatan,
5. Dibungkus dengan pengemasan yang berkualitas (alumunium foil)
6. Gratis Alat Test Pra Paps Smear – Pendeteksi Dini Peradangan Vagina.

Di pasaran (baik produk lokal maupun impor), belum ada produk pembalut wanita yang dapat memberikan kualitas setinggi Love Moon Anion.

2. Kebutuhan Primer
Setiap wanita, pada usia produktif, harus menggunakan pembalut pada saat menstruasi. Tidak ada toleransi lupa atau malas, setiap wanita akan mengutamakan pembalut di atas semua produk lain yang dia butuhkan seperti pakaian, kosmetik, vitamin dll. Tidak seperti produk lainnya yang mana orang dapat memutuskan untuk berhenti menggunakannya, maka pada pembalut wanita, setiap wanita pasti akan menggunakannya hingga menopause.

3. Repeatable
Setiap orang secara psikologis, apabila sudah merasa nyaman dan lebih sehat dengan suatu produk, tidak akan mau untuk kembali menggunakan produk yang kualitasnya jauh di bawahnya. Selain itu dengan memakai pembalut wanita Love Moon, wanita terbebas dari rasa becek, bau dan gatal. Bisa dipastikan semua wanita yang sudah terbebas dari ketidaknyamanan tsb pada saat menstruasi, ingin kembali mengalaminya lagi.
4. Pembawa Informasi Penting Untuk Menyelamatkan Wanita
Umumnya wanita memiliki informasi yang sangat minim tentang kesehatan alat reproduksi terutama mengenai hal-hal dan dampak-dampak yang berkaitan dengan penggunaan pembalut wanita. Dengan memperkenalkan Love Moon ke masyarakat, kita membawa misi pembelajaran kepada seluruh wanita untuk lebih memperhatikan kesehatan kewanitaannya, termasuk pengecekan rutin organ kewanitaan. Dengan demikian kita dapat berperan dalam mengurangi penyakit-penyakit alat reproduksi wanita seperti Berbagai Macam Infeksi vagina sampai ke tingkat kanker mulut rahim.

5. Mudah Dijelaskan dan Dibuktikan
Tidak seperti kebanyakan MLM yang mana distributor harus mempunyai product knowledge yang sangat mendalam, bahkan ada kalanya perlu medical background yang kuat agar dapat menjelaskan dengan baik atau meyakinkan seorang prospek. Love Moon sangat mudah dipahami dan dipelajari, sehingga seseorang tidak perlu belajar bertahun tahun untuk mengerti produk ini dengan baik.
Kebanyakan produk produk yang ditawarkan oleh MLM tidak dapat dilihat langsung perbedaan kualitasnya, sehingga diperlukan effort / usaha yang sangat tinggi untuk meyakinkan seorang prospek. Perbedaan kualitas Love Moon dengan product sejenis langsung dapat dilihat pada saat demo.

6. Pioneer !!!
Selama ini pembalut wanita hanya menjadi bagian kecil di dalam jajaran produk yang dipasarkan suatu MLM. Winalite mempelopori pemasaran pembalut dengan system MLM secara intens.
Partner kerja yang melihat peluang yang ditawarkan oleh Winalite, bukan hanya menjadi pioneer di Indonesia, tapi bahkan di tingkat internasional, yang membuka peluang sangat besar baginya untuk menjadi leader dunia yang memiliki network di berbagai belahan dunia.
7. Volume industri Pembalut Wanita 3 X lipat industri produk kesehatan
Pada tahun 2005, omzet dunia industri pembalut wanita mencapai 2 x lipat industri produk kesehatan seperti food supplemen dlsb. Diprediksi, pada tahun 2010, volumenya akan mencapai 3X lipat. Ada ratusan perusahaan MLM yang memperebutkan ‘kue bisnis’ yang jauh lebih kecil. Sementara ‘kue bisnis’ yang besarnya 3X lipat, hampir tidak ditemukan pemain MLM lainnya selain Winalite.

II. PERUSAHAAN YANG SOLID

Founder Winalite, Mr Chen Huai De (Mr.Vincent ) adalah seorang pengusaha yang sangat sukses di Cina. Beliau memiliki sejumlah perusahaan lainnya di luar Winalite seperti di bidang property, Shopping Mall, tekstil, dll. Beliau mendapatkan award sebagai Warga Kehormatan QuangZhou dan Warga Kehormatan NEW YORK, suatu predikat sosial yang hanya dapat dicapai oleh seseorang yang bereputasi luar biasa. Perusahaan telah bergerak di manufacturing pembalut wanita selama 18 tahun dan menjadi yang terbesar di industri ini di Cina. Setelah menggunakan system pemasaran MLM, perusahaan menunjukan perkembangan yang luar biasa, yang mana kurang dari 1 tahun terakhir, telah berkembang ke 8 negara di Asia dan Rusia.
Winalite mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pemerintahan Cina, yang dapat dilihat dari begitu banyak award yang diterima oleh Winalite.

Selain itu juga mendapat award sebagai ‘Asia Pacific Super Excellent Brand’ oleh Malaysian Book of Record. Winalite dijalankan dengan landasan Visi yang luar biasa, yaitu CINTA.

Winalite sudah GO PUBLIC, listed di Nasdaq USA dan sahamnya sudah dijual belikan sejak 15 Januari 2008 . Info tentang sahamnya bisa click ke :

1. http://www.nasdaq.com/ code HKWO
2. http://www.finance.yahoo.com/ code HKWO
3. http://www.firstrade.com/ code HKWO
4. http://www.otcbb.com/ code HKWO

III. MARKETING PLAN

Marketing Plan Winalite adalah gambaran marketing plan yang mendekati sempurna menurut banyak praktisi network marketing. Perusahaan memberikan keuntungan yang terbesar adalah kepada distributornya, sehingga membuat langkah distributor terutama distributor baru menjadi sangat terbantu.
Keunggulan Marketing Plan terbukti bahwa dalam waktu kurang dari 1,5 tahun, Winalite telah berhasil mencetak banyak pemasar jaringan yang mempunyai penghasilan di atas (dikonversikan) Rp 1 milyar / bulan. Sebagai Target Distributor Baru mungkin hasil sampingan 3 jt / bulan lumayan khan.
Winalite mendapat 3 penghargaan pada 3 Desember 2007 dari Asosiasi MLM Asia :

1. 2007 TOP 10 BRANDS IN DIRECT SELLING.
2. 2007 TOP 20 FAMOUS BRANDS IN ASIA PACIFIC REGION.
3. 2007 BEST GROWING COMPANIES OF DIRECT SELLING IN ASIA PACIFIC REGION.

IV. SUPPORT SYSTEM

Kekuatan terbesar kita adalah support system Freedom FaithNet Global FFG.  Freedom FaithNet Global FFG telah terbukti keunggulannya dalam beberapa tahun terakhir. Jaringan yang berkembang adalah jaringan yang kuat dan kokoh dengan prinsip menjunjung tinggi integritas.
Program pelatihan dan alat kerja dibuat sederhana dan mudah diduplikasi, dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.
Untuk menunjang visi ‘Go Global’, sebagian alat bantu dibuat dalam 3 bahasa, Indonesia, Mandarin, dan English.
Freedom FaithNet Global FFG mendapat award dari MURI (museum record Indonesia) dalam program pawai motivasi terpanjang di Indonesia, yang bertujuan untuk memotivasi semangat rakyat untuk bangkit dan masuk dalam Guinness Book of Record pada tanggal 5 Des 2009 untuk menerbangkan lampion berisi motivasi dan doa  ke udara di Pantai Ancol Jakarta.
-->
-->