banner here

Joy Mat JMOA - Matras Anion

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Rp 1,650,000 (PROMO)


JoyMat JMOA - Matras Anion untuk Kesehatan

JoyMat adalah Matras Anion Multifungsi persembahan JMOA yang dirancang sedemikian rupa untuk mengembalikan, mempertahankan dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda secara PRIMA. Penggunaannya dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti menjadikannya sebagai alas tidur, alas meditasi, alas duduk di mobil atau bahkan sebagai sajadah.

JoyMat berukuran sekitar 70 X 110 cm, dibuat dengan menggunakan vibrasi gelombang berteknologi tinggi, desain kombinasi anion dan bahan latex alami sebagai fisik 3 Dimensi yang elastis, sehingga menjadikannya mampu berperan sebagai generator anion pribadi Anda.


Anion itu sendiri atau yang biasa disebut dengan ion bermuatan negatif, sangat besar manfaatnya bagi kesehatan :

  • Mengurangi acid aktif (memperlambat oksidasi);
  • Mengurangi kelelahan dan stress;
  • Meningkatkan imun tubuh;
  • Memperlancar peredaran darah;
  • Relaksasi otot & syaraf.
  • Detoksifikasi tubuh melalui air seni dan buang air besar.
JoyMat cocok digunakan untuk semua orang, terutama bagi orang-orang yang mengalami gangguan kesehatan seperti : susah tidur, stroke, sakit pinggang, migrain, vertigo, dll.

JoyMat ini hampir sama seperti ceragem, akan tetapi jauh lebih DAHSYAT dari segi manfaat dan jauh lebih MURAH dari segi harga. Karena menggunakan gelombang anion, matras ini bersifat anti bakteri dan juga anti tungau. Air minum dalam suatu wadah yang diletakkan di atasnya akan berubah menjadi air Bioenergy.

*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Harga

Harga Normal : US $ 140 X Rp 13.000,- = Rp 1.820.0000,-/pc
NB : Harga berubah-ubah sesuai dengan kurs terbaru

PT. JMOA Indonesia International
Distributed By : JMOAIndonesia.com

Hubungi Kami

Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :

SMS/WA 085641.586.955
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.
WinMat (Produk sejenis yang sebelumnya kami jual/SOLD OUT)

 Klik di SINI untuk memperbesar gambar              Klik di SINI untuk memperbesar gambar
  •  Fungsi:  Anion, merileksasi stress, menurunkan suhu, memperlancar peredaran darah, anti bakteri dan tungau.
  • Cocok untuk semua orang, terutama bagi yang mengalami gangguan tidur atau orang yang perlu berbaring dalam waktu panjang
  • (1)  Menggunakan vibrasi gelombang teknologi tinggi , desain kombinasi anion dan karet alami sebagai fisik 3D yang elastis.setiap serat-serat yang berbelit mempunyai rongga elastis yang besar.
  • (2)  Serat-serat anion 3D berbelit menjadi per yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel. Ruang fleksibel dikombinasi dengan rongga elastis membentuk lapisan pengalihan beban berat badan yang menyeluruh. Dapat dengan cepat menurunkan temperatur dan tekanan badan saat berbaring di atasnya.
Dapat digunakan sebagai : sajadah, alat meditasi, alas tidur, alas duduk di mobil/ cover seat.

Winmat adalah solusi untuk kesehatan anda. Cocok digunakan bagi orang yang sedang sakit untuk mempercepat penyembuhan dan bagi orang yang sehat dan selalu ingin menjaga vitalitas dan kebugaran.  Sangat baik untuk tidur penderita koma, stroke, alas tidur bayi, penderita sakit punggung, susah tidur, migrain, vertigo dll. Dengan full ion negative di seluruh mataras tersebut sangat baik buat kesehatan. Bisa dicuci dan kering dengan cepat.

Berikan matras ini kepada orang-orang yang anda sayangi terutama orang tua, bayi, pasien dll. karena sangat dahsyat manfaatnya.

Testimoni :

"Saya adalah penderita Ankylosing spondylitis atau bamboo spine. Untuk meoleh ke kiri dan ke kanan saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dan tidur, tubuh saya selalu merasa sakit-sakit. Begitu Winalite meluncurkan produk baru WinMat, saya lagnsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan Winmat, Saya merasakan perubahan. Ketika bagun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya jgua sudah bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya" -Dicky-

"Saya adalah seorang terapis dari Gorontalo. Saat berkunjung ke rumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite, yaitu WinMat. Saya langsung memutuskan untuk beli dua. beberapa hari setelah kembali ke gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya anval dan sesak nafas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut di atas Winmat, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya." -Sandy-

Sepulang dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah mulai menderita flu. HNP (kecetit) saya kumat, sehingga pantat saya sakit. Lalu saya teringat bahwa saya baru membeli Winmat dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya bada saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang, dan saya tidak sakit flu." -Suci-

Sewaktu ada acara DnA Nite (Dynamic and Appreciation Nite) di Surabaya, saya memutuskan untuk berkendara dengan mobil sendiri dari Tangerang. Saya menggunakan Winmat sebagai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa lelah." -Hasan-

Ukuran 70 x 110 cm


Lihat Harga Terbaru Klik DISINI

Tersedia Win-Mat dengan motif sajadah warna hijau (SOLD OUT)

alpha psp alpha psp jasmine rice alfa psp alpha spin banjarnegaraalpha meta bojonegoroalphameta organic oryza cereal drink alpha meta jakartaalpha meta medanalpha meta jmoa alpha meta cereal drink alpha meta surabayaalpha meta yogyakartaalpha meta soloalpha meta surakartaalpha meta beras perang alpha meta cereal drink alpha spin alpha spin jm ocean avenue alpha spine center alpha spine alpha spin glass alpha spin germany alpha spin price alpha spin review alpha spin semarangalpha spin soloalpha spin quantum alpha spin science alpha spin glass testimony alpha spin jakarta manfaat alpha spin alpha spin scam anion pembalut pembalut anion reaksi pembalut anion pembalut sehat menurut dokter pembalut sehat avail pembalut sehat anion pembalut sehat wanita pembalut sehat dan aman pembalut sehat love moon pembalut sehat untuk wanita pembalut sehat murah pembalut sehat dan murah angel secret angel secret cosplay angel-secret.com angel secret ebay angel secret napkin angel secret clothing angel secrets angel secret frozen angel secret elsa dress angel secret sanitary joy mat semarangmatras kesehatan jakartamatras anion solomatras anion surakarta