banner here

Menu Diet 13 Hari Turun 5-8kg

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Menu diet 13 hari - Keuntungan dari diet ini adalah jika diikuti benar-benar (tidak menyimpang dari aturan), maka berat badan anda bisa turun hingga mencapai 5-8kg. Telah di buktikan bahwa setelah menjalani diet 13 hari ini keadaan kimia yang ada dalam tubuh menjadi lebih baik sehingga kecil kemungkinan untuk gemuk lagi, dengan catatan mulai memasuki hari ke 14 kita makan secara normal atau tidak berlebihan.


Selain itu diet 13 hari ini cukup dilakukan hanya setahun sekali. Hal yang harus diperhatikan adalah, jika kita menyimpang dari aturan serta memakan sesuatu yang di larang dari diet ini, maka program menu diet 13 hari ini harus diulangi lagi mulai dari hari pertama, karena kemungkinan berat badan yang awalnya berhasil turun sampai 5-8kg akan kembali gemuk lagi, berbeda dengan menu diet seminggu yang sebelumnya sempat saya bahas. Perlu di ingat bahwa program diet 13 hari ini hanya untuk menghilangkan lemak saja.

Berikut adalah menu diet 13 hari :

Hari ke-1 dan hari ke-8
Untuk pagi hari mulailah dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh ditambah dengan 1 sendok makan gula pasir. Untuk siang hari cobalah 2 telur rebus di tambah 1 ikat bayam serta 1 tomat dan juga 2 kentang rebus. Dan untuk malam hari silahkan anda memilih 150gr daging sapi goreng atau kalau tidak ada anda bisa memilih ikan bakar ditambah selada di perasi jeruk lemon.

Hari ke-2 dan hari ke-9
Menu diet 13 hari selanjutnya adalah, sarapan di pagi hari untuk hari ke-2 dan ke-9 dengan minum 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. Untuk siang hari dengan 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah selada serta 1 buah segar dan juga 2 kentang rebus. Sementara di malam hari anda bisa menyantap 250gr ayam kukus dan 1 buah pisang.

Hari ke-3 dan hari ke-10
Menu makanan diet selanjutnya adalah untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. Untuk siang hari anda bisa memilih 2 telur rebus di tambah 1 tomat serta 1 buah segar dan juga 1 ikat bayam/ kangkung di campur dengan 2 kentang rebus. Dan untuk malam hari anda bisa mencoba 250gr ayam kukus di tambah selada di perasi jeruk lemon serta 1 buah pisang.

Hari ke-4 dan hari ke-11
Hari selanjutnya untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir serta 1 iris roti tawar. Di waktu siang hari cobalah dengan makan 1 buah telur rebus di tambah 1 buah wortel (rebus sebentar) serta 1 lembar keju dan juga 1 buah segar. Tiba saatnya waktu makan malam malam dengan mencoba 1 mangkok penuh pepaya diperasi jeruk lemon dan 1 gelas susu non fat.

Hari ke-5 dan hari ke-12
Menu diet 13 hari berikutnya adalah memulai sarapan di pagi hari dengan makan 1 wortel besar diparut kasar diperasi jeruk lemon dan 1 cangkir kopi/ teh manis. Sementara untuk siang hari anda bisa memilih 250gr ayam kukus dgn sedikit saos dan mentega tidak asin di tambah 2 kentang rebus. Untuk malam hari silahkan anda memilih 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar serta selada di perasi jeruk lemon dan juga 1 ikat bayam.

Hari ke-6 dan hari ke-13
Tidak terasa program diet akan cepat selesai dengan sarapan di pagi hari dengan meminum 1 cangkir kopi tubruk atau teh tanpa gula di tambah 1 iris roti bakar. Menjelang siang hari silahkan anda memilih 250gr ayam kukus dan selada di perasi jeruk lemon serta 2 kentang rebus dan juga 1 buah segar. Pada malam hari anda bisa menyantap 2 butir telur rebus di tambah 1 wortel besar di parut kasar diperasi jeruk lemon.

Hari ke-7
Akhirnya tiba hari terakhir dari menu diet 13 hari ini dengan sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. Untuk siang hari anda bisa memilih 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah 1 buah segar dan 2 kentang rebus. Dan untuk malam hari anda bisa memilih 2 buah pisang di tambah 2 butir telur rebus.


Catatan: Makan malam terakhir harus jam 18.00wib

Nah itulah pembahasan tentang menu diet 13 hari yang akan menurunkan berat badan anda hingga mencapai 5-8kg. Perlu di ingat bahwa kemungkinan besar selama melakukan program diet ini anda akan sering buang air kecil tetapi jarang buang air besar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber:http://menumakanandietku.blogspot.com/2013/03/menu-diet-13-hari-turun-5-8kg.html