banner here

Info Usaha Vecto Solution

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Waralaba dan usaha Vecto Solution merupakan bisnis baru yang tidak mudah ditebak. Banyak sekali orang yang tidak pernah terpikirkan dengan ide bisnis ini, padahal bisnis seperti ini ada. Ya, usaha ini bergerak di jasa konsultan khusus untuk apartemen, hotel, restoran, dan bangunan lainnya yang tidak menghendaki kecoa, nyamuk, bahkan rayap menggerogoti bangunan tersebut. Ini menjadi satu jenis usaha yang tampaknya susah ditiru dan akan sangat langka pesaingnya. Anda tertarik? Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung melihat dan berkenalan langsung dengan sistem usaha ini melalui artikel yang kami sajikan di bawah ini.

Tentang profil usaha Vecto Solution, karakteristik dan keuntungan serta paket investasi


Profil usaha
Gambaran umum tentang Vecto Solution ini cukup mudah. Bayangkan sebuah gedung besar, bisa hotel berbintang lima, hotel berbintang empat, perusahaan yang besar, apartemen mewah, dan yang lainnya. Apakah Anda pernah bertanya mengapa mereka bisa berdiri kokoh dengan bangunan yang awet, tahan lama, tidak ada nyamuknya, tidak ada rayapnya. Nah, jawabannya adalah pada jasa konsultan Vecto Solution ini. Merekalah yang menjadi konsultan untuk menciptakan bangunan dengan rapi, aman dari serangga yang mengganggu itu. Usaha ini didirikan pada tahun 2009 dan hingga kini memiliki 2 gerai. Dengan jumlah ini, tentu kesempatan masih sangat terbuka lebar untuk mengambil peluang bisnis Vecto Solution ini. Di tambah lagi, bisnis franchise Vecto Solution ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki usaha lainnya. Apa sajakah itu?

Karakteristik dan keunggulan waralaba Vecto Solution
Karakteristik usaha Vecto Solution ini sangatlah unik sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang banyak pula. Di antara keuntungannya adalah;
  • Usaha unik dan tidak mudah ditiru orang lain
  • Investasinya terjangkau dengan paket yang beragam dan bisa dipilih
  • Tidak ada biaya royalty
  • Tidak ada biaya franchise
  • Nyaris tanpa risiko keuangan
  • Mudah dijalankan asal tahu caranya
  • Prospek yang bagus karena usaha properti makin banter dan minim pesaing
  • Pangsa pasar yang luas

Jika berminat, Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini;
  • PT Vectokil – Perum Golden Land Blok E/55 Batam Center – Batam
  • Telp dan Fax: +62778 – 478618 dan HP +62812 7045334
  • Email dan website: vectosolution@yahoo.com dan www.vectosolution.com

Paket investasi yang ditawarkan
Ada dua paket investasi yang ditawarkan, yakni mitra mandiri dan mitra edukasi. Untuk mitra mandiri, Anda akan dibebani uang Rp 500.00,- untuk membeli modul berisi cara buka usaha secara lengkap. Sedangkan untuk mitra edukasi akan dilatih langsung oleh Vecto Solution dengan biaya Rp 4.000.000,-. Biaya tersebut di luar biaya pembelian peralatan yang dibanderol mulai Rp 43 juta rupiah.

Simulasi rugi dan laba 
Dari perhitungan minimal untuk simulasi rugi laba, didapatkan keuntungan per bulan kotor adalah senilai Rp 17.500.000. Setelah dikurangi biaya-biaya seperti gaji dan yang lainnya didapatkan keuntungan bersih sebesar Rp 9.700.000,- Dengan angka ini, Anda bisa mengembalikan modal setelah 4,5 bulan. Namun, yang perlu dicatat, laba di atas baru bisa didapatkan setelah bulan ketiga. Sehingga menurut perhitungan kasar, BEP dari usaha Vecto Solution ini bisa didapatkan pada bulan ke delapan

Sumber : http://www.topbisnis.net