banner here

Radiasi + EMF | Berbahaya

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Radiasi dan dampak negatifnya bagi kesehatan

Pelajari Ini Untuk Kesehatan Keluarga Anda
Hal 1 : Apa Itu EMF
Hal 2 : Radiasi HANDPHONE dan Kesehatan
Hal 4 : Bahaya WIFI pada Kesehatan
Hal 5 : Radiasi dari KOMPUTER / LAPTOP
Hal 6 : EMF dalam RUMAH Anda
Hal 8 : Titik titik bahay di Rumah Anda
Hal 9 : EMF di KAMAR TIDUR Anda
Hal 10 : Pengaruh EMF Terhadap kesehatan Anak (AUTISME)
Hal 11 : Apakah MICROWAVE berbahaya?
Hal 12 : Bahaya Menara Listrik Tegangan Tinggi

Apa itu EMF?
EMF adalah Medan Elektro Magnetik Bidang elektromagnetik, adalah kekuatan elektrik dan magnetik tak terlihat. EMFs adalah jenis radiasi dalam bentuk gelombang.

Jenis elektromagnetik Energi :
EMFs Alami - Bumi menghasilkan medan elektromagnetik (EMF), dan begitu juga dengan tubuh manusia. Juga dikenal sebagai Frekuensi Sangat Rendah (ELF). Bahkan, penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa setiap sel dalam tubuh Anda mungkin memiliki EMF sendiri, untuk membantu mengatur fungsi penting tubuh dan menjaga Anda tetap sehat.
EMFs Alami atau ELF adalah berintensitas rendah ; misalnya, tubuh manusia yang sehat bergema dengan medan magnet bumi di level 10 hertz.
EMFs Buatan – Hasil perkembangan teknologi manusia - dari pengering rambut dan ponsel hingga kabel tegangan tinggi - membuat EMFs kuat. Rute EMFs yang kuat telah terbukti mengganggu medan energi alami tubuh manusia.
Fakta: Kita terkena 100 juta kali lebih besar radiasi EMF buatan dibandingan generasi kakek-nenek kita yang, dan terus bertambah setiap tahun nya.
Radiasi HandPhone & KesehatanANDA HARUS TAHU - Sekitar 20-80% dari radiasi ponsel yang berasal dari antena perangkat mobile Anda menembus hingga 2 inci ke dalam otak orang dewasa.

Radiasi elektromagnetik Ponsel & Bahaya Kesehatan
Setiap kali ponsel dinyalakan, maka memancarkan radiasi elektromagnetik - bahkan dalam mode stand-by, yang membahayakan tubuh Anda, tidak peduli apakah diletakan di ikat pinggang, dalam saku atau tas. 
Hasil studi telah menunjukkan bahwa orang yang tidur dengan ponsel di sampingnya memiliki kualitas tidur yang rendah, yang pada akhirnya akan menyebabkan gangguan belajar dan memori. Hal ini terkait dengan produksi melatonin yang terganggu oleh radiasi ELF yang dipancarkan dari ponsel atau perangkat nirkabel Anda.
Efek samping dari radiasi ponsel mulai dari sakit kepala sesekali dan kelelahan hingga perubahan enzim yang akan mempengaruhi pertumbuhan DNA dan Sel tubuh,yang dapat menyebabkan kanker.
Selain Ponsel memancarkan radiasi elektromagnetik dari antena, juga dari sirkuit dan baterai - yang semuanya dapat menyebabkan efek biologis berbahaya
Perlu diingat risiko kesehatan yang menghancurkan dari setiap penggunaan handphone Anda, blackberry, PDA, atau perangkat mobile lainnya, kemungkinan bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai akan menderita, oleh karena itujangan mengabaikan peringatan peringatan dari informasi ini.
Bahaya Wi-Fi Terhadap KesehatanRouter internet nirkabel atau modem Wi-Fi menggunakan radiasi elektromagnetik yang berbahaya untuk mengirim sinyal ke komputer Anda menembus dinding. Jika Anda memiliki modem internet nirkabel di rumah atau kantor (atau WiMax, Blue Tooth, Air-Port Ekstrim, Air-Port Express, Netgear, D-Link, Belkin, Linksys dan perangkat jaringan nirkabel lainnya), Anda menerima paparan masif EMF, dan Anda seperti tinggal atau bekerja di dalam lautan radiasi yang berbahaya.

Intensitas EMF Paparan
Modem modem DSL dan modem kabel yang memberikan kenyamanan tinggi untuk mendapatkan sambungan internet, memancarkan radiasi elektromagnetik dalam frekuensi rendah gigahertz, tingkat radiasi ini dianggap oleh para ilmuwan dan pakar kesehatan sebagai berpotensi berbahaya. Bahkan, jaringan ini mengirimkan sinyal radio pada rentang frekuensi umum yang sama seperti frekuensi oven microwave untuk memasak makanan.
Kerusakan kesehatan akibat wifi bertambah karena modem ini tidak dimatikan pada malam hari: yang membuat iunternet jalan terus terlepas apakah digunakan atau tidak, dan membanjiri ruang Anda dengan EMFs selama 24/7.
Coba perhatikan apa yang terjadi ketika Anda memeriksa sinyal jaringan wifi. Apakah Anda melihat sinyal Wi-Fi dari tetangga Anda? EMFs menyelubungi diri Anda dari berbagai arah! 

Hasil Studi EMF Terbaru
Banyak Studi membuktikan bahwa kontak yang terlalu lama dengan EMF wifi menyebabkan tumor, serta kehilangan memori dan bentuk lain dari kerusakan otak.
Secara umum, EMFs buatan seperti ini telah terbukti mengganggu medan energy alami tubuh manusia, yang mengarah ke stres dan kelelahan serta perubahan DNA dan penyakit degeneratif seperti kanker
Bahaya Radiasi dari Komputer/LaptopApakah Anda membaca ini pada komputer? Jika Ya, maka Anda berhadapan dengan medan elektromagnetik yang berbahaya (EMF) terutama pada kepala dan tubuh bagian atas. . The EMFs yang dihasilkan oleh layar Anda dan mesin computer bisa serius merusak kesehatan Anda.

Apa itu Radiasi Komputer & Darimana Asalnya?
CRT (Cathode Ray Tube) - Jika monitor desktop Anda (atau TV) berumur beberapa tahun dan memiliki badan yang mendalam, kemungkinan itu CRT. CRT adalah jenis layar yang paling berbahaya.

Bahaya Kesehatan CRT
  • Pada jarak dekat, radiasi ini (secara harfiah bidang berdenyut energi) memberi tekanan biologis pada manusia, hewan dan tumbuhan.
  • CRT juga beroperasi pada tegangan yang sangat tinggi, yang terus di lama setelah komputer telah dimatikan.
  • LCD (Liquid Crystal Display) - layar ini datar, dalam bentuk panel. LCD lebih aman daripada CRT.
  • Layar LCD menggunakan tenaga listrik yang lebih kecil, dan lebih aman daripada layar CRT , tapi tetap memancarkan rendahnya radiasi yang cukup untuk membahayakan kesehatan Anda.
  • Selain dari layar, semua TV dan komputer, tidak peduli menggunakan teknologi apa, memancarkan EMF yang relatif kuat yaitu sekitar 50Hz - 60 Hz dan bahkan lebih tinggi.
  • Penelitian telah menunjukkan paparan EMF di atas 2 milligauss (mg) mulai membahayakan organisme biologis.
  • Paparan yang lebih tinggi, di atas 2 mG, dapat dikaitkan dengan kanker dan efek sistem kekebalan tubuh.
  • Pada 3 meter jauhnya, komputer biasanya terukur antara 2 mG sampai 5 mG.
  • Pada 4 inci dan lebih dekat, komputer terukur dari 4mG hingga 20 mG.

Tanda Tanda Awal Pengaruh EMF : 
Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di depan layar komputer. Gejala-gejala awal akibat EMFs termasuk nyeri otot, insomnia, stres dan kelelahan.
Dampak Radiasi dapat menyebabkan kulit seperti "luka bakar," kering, kulit keriput dan apa yang dikenal sebagai "foto penuaan."
Banyak Studi dan bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), menyatakan ada hubungan signifikan antara EMFs dengan limfoma, leukemia, kekurangan sistem autoimun, cacat lahir, tumor, insomnia, gangguan jantung dan banyak lagi.
Laptop Radiasi & Infertilitas Pria - penggunaan laptop (terutama ketika berada di pangkuan dekat organ reproduksi) mempengaruhi infertilitas pria. (Journal of Human Reproduction). 

EMF di dalam Rumah Anda
Peralatan listrik menghasilkan medan elektromagnetik beracun (EMFs). Medan ini berlapirs lapis, satu di atas yang lain, menciptakan lautan gelombang yang berbahaya. 
EPA merekomendasikan Anda membatasi paparan medan magnet di level 0,5 mG ke 2,5 mg !!!!!

Beberapa Perlindungan terhadap polusi EMF yang dihasilkan oleh peralatan rumah tangga
  • Beli Peralatan baru. Semakin tua peralatan Anda, semakin besar risiko, karena semakin besar EMFs yang dipancarkan.
  • Jaga jarak! EMFs paling kuat di 2-3 meter atau lebih dekat.
  • Batasi waktu yang Anda habiskan di sekitar peralatan listrik rumah Anda.
  • Tempatkan semua jam, ponsel, telepon tanpa kabel dan perangkat listrik lainnya minimal 6 meter dari tempat Anda tidur
Dampak dari Terlalu Banyak Radiasi EMF?
  • Penelitian menunjukkan EMF di atas 2 mG akan mulai menyebabkan stres biologis.
  • Sudah banyak pembuktian bahwa kontak yang terlalu lama di tingkat 2 - 12 mG menyebabkan kanker dan efek sistem kekebalan tubuh.
  • Paparan di atas 12 mG menekan hormone melatonin manusia (penting untuk tidur, regulasi suasana hati, dan kesehatan secara keseluruhan)
Kecuali Anda tinggal di daerah pedesaan terpencil, Anda mungkin sedang terkena tingkat tidak sehat dari EMFs hari-demi hari-out.

Spektrum Elektromagnetik Dalam Rumah saya:

Titik Titik Bahaya Di Rumah Anda
Circuit Breaker
Ini menghasilkan pembacaan beracun yang sangat tinggi, menjadi frekuensi gelombang radio dan bahkan frekuensi gelombang mikro. Hal ini karena kabel listrik memenarik banyak listrik ke kotak sekering. 

Air Conditioners
AC dapat memancarkan EMFs setinggi pemutus sirkuit. Semakin tua unit, semakin besar radiasi EMF yang berbahaya.

Pemanas Listrik di bawah Lantai 
Ini modus pemanasan menggunakan kabel listrik yang tertanam langsung ke kayu rumah atau lantai beton. EMFs bisa mencapai 100 + mG di lantai dan 30 + mG pada ketinggian pinggang.

Pencahayaan Fluorescent
Lampu neon menghasilkan EMF yang lebih tinggi daripada lampu pijar. Sebuah tabung neon khas mungkin memiliki pembacaan 160-200 mG pada 1 inci jauhnya. Bahkan radiasi elektromagnetik dari lampu neon kompak dapat menjadi masalah.

Halogen langit-langit bawah atau lampu "can”
Lampu ini memerlukan transformator yang dapat mengirimkan EMF ke atas serta ke bawah, yang berarti kamar di atas serta bawah terpengaruh.

Stop Kontak 
Apa pun yang terpasang ke stopkontak mengeluarkan medan elektromagnetik (EMF) dari 50-60 hertz, bahkan saat alat dimatikan.

Telepon Tanpa Kabel 
Telepon tanpa kabel memancarkan sejumlah besar radiasi beracun - dua kali lipat tiang ponsel! Bahayanya adalah dalam handset serta BTS, yang terus menerus mengeluarkan gelombang radio yang berbahaya lebih dari 100 hertz (1 kHz) setiap jam hari.
Baru-baru ini Badan Perlindungan Kesehatan Inggris menemukan salah satu penyebab dari neuromas (tumor jauh di dalam telinga) adalah telepon nirkabel. Untuk pengguna telepon cordless, kejadian neuromas akustik berlipat ganda hanya dalam 10 tahun.

Telepon sambungan telepon rumah
Bahkan handset dari telepon rumah biasa memancarkan EMFs tinggi. Gagang telepon, bagian yang dilekatkan pada telinga Anda, membawa energi magnetik yang berbahaya kutub selatan.

TV dan Komputer
Layar TV dan monitor komputer memancarkan EMFs dari 60Hz atau lebih. Televisi model yang lebih tua dan layar komputer menghasilkan medan frekuensi radio dari 10,000-30,000 Hz (10-30 kHz) serta 60 Hz.

Bahaya EMFs Dalam Kamar Tidur Anda 
Karena orang-orang menghabiskan begitu banyak waktu tidur, EMFs di kamar tidur menjadi perhatian serius. Meskipun pengaruh EMF biasanya tidak se-intens dibandingkan dengan dapur, tetapi jangka waktunya lama.
Menurut pedoman, EMFs di kamar tidur (terutama di daerah kepala Anda) harus berada di bawah 1 mG saat tidur dan tidak pernah boleh melebihi 2-4 mG.

EMF dari Listrik Selimut dan Kasur Air 
Selimut listrik dan kasur air merupakan sumber EMF utama, semua lebih berbahaya karena sangat dekat dengan orang dalam waktu begitu lama.

Tingkat Exposure
  • 1mg atau kurang: dianggap aman untuk tidur 
  • Di atas 2 mG: mulai membuat stres biologis.
  • 8 mG: selimut listrik atau kasur air pemanas rendah.
  • 21 mG: selimut listrik atau kasur air pemanas tinggi.
  • 6-7 inci: seberapa jauh dekatnya medan magnet menembus ke dalam tubuh Anda.
Sebuah studi baru-baru ini terkait selimut listrik untuk keguguran dan leukimia. Masalah kesehatan serupa telah dilaporkan oleh orang-orang yang tidur di tempat tidur air, yang memanfaatkan listrik untuk memanaskan air dingin di dalam kasur.

Jam Listrik
Itu jam listrik di samping kepala Anda bisa memancarkan medan magnet dari 5 sampai 10 mg-bahkan sejauh 1 yard - setara EMF dari pembangkit tenaga listrik!

Listrik Pisau cukur dan Pengering Rambut 
Anehnya, perangkat penggunaan setiap hari ini dapat memancarkan EMFs setinggi 200 hingga 400 mG ketika dihidupkan. Karena itu, para ahli merekomendasikan pengering rambut tidak digunakan pada anak-anak, karena gelombang bidang yang kuat dapat merusak otak dan system syaraf anak yang sedang berkembang.

Dampak EMF Kepada Anak Anak

AUTISME 
Menurut seorang ahli kesehatan alami Dr Joseph Mercola, "Banyak peneliti sekarang menganjurkan penelitian autisme untuk fokus pada faktor-faktor lingkungan daripada genetika. Meskipun genetika memainkan peran dalam sekitar satu persen dari kasus, yang lain 99 persen masih menjadi misteri bagi para ilmuwan konvensional. 
Dietrich Klinghartd, pelopor dalam pengobatan alami, menganggap EMF "penyebab sinergis," karena member potensi produksi mikroba beracun dan endotoksin. 
Pancaran EMF meningkatkan toksisitas banyak zat yang sudah berbahaya. Sebagai contoh, dalam sebuah penelitian kecil yang dilakukan oleh Dr Klinghardt, ia menunjukkan bahwa autisme sebenarnya dapat diprediksi berdasarkan tingkat EMF dari tempat tidur Anda saat Anda sedang hamil. Dr Klinghardt merekomendasikan beban EMF ditekan serendah mungkin di rumah maupun kamar anak Anda.

The BioInitiative Report 2012 Link EMF Paparan autisme menyimpulkan:
Berdasarkan bukti yang kuat untuk biologi rentan, autisme, EMF / Radio Radiasi Frekuensi (RFR) masuk akal dapat meningkatkan risiko dan gejala autisme. "Sementara kita agresif menyelidiki hubungan antara gangguan autisme dan teknologi nirkabel, kita harus meminimalkan eksposur nirkabel dan EMF untuk orang-orang dengan gangguan autis, anak-anak dari segala usia, orang yang berencana mempunyai bayi, dan selama kehamilan," kata Martha Herbert, MD, PhD.
Terutama karena eksposur EMF / RFR sudah diklasifikasikan sebagai IARC 2B Kemungkinan bersifat Karsinogenik terhadap Manusia. Kita harus secara aktif menyelidiki sumber-sumber kerusakan DNA yang cukup dapat mengakibatkan 'de novo mutasi' tetapi juga menyadari bahwa EMF dan RFR mungkin memainkan peran dalam tingkat yang lebih tinggi untuk autisme (ASD) antara kembar dan saudara kandung. " 

Apakah Microwave Oven Berbahaya?

Fakta Microwave
  • Radiasi microwave itu sendiri bisa bocor keluar dan merusak sel-sel manusia dan jaringan.
  • Makanan dari Microwave telah terbukti meningkatkan kolesterol dan stres dan mengurangi sel-sel darah putih.
  • Semua peralatan yang bekerja menggunakan listrik menghasilkan medan elektromagnetik beracun (EMF) sekitar 60 hertz.
Apa yang microwave lakukan terhadap makanan?
  • Frekuensi dalam microwave Anda 2.45 BILLION hertz.
  • Frekuensi lebih dari 10 Hertz terbukti sudah mulai merugikan tubuh manusia
  • Itu 2,45 miliar vs 10 hertz !!!! 
Yang menakutkan adalah bahwa Anda tidak akan merasa sampai kerusakan serius di tubuh Anda terjadi. Tidak peduli apa, Anda tidak ingin berdiri di depan atau dekat dengan microwave ketika sedang beroperasi.
Microwave memecah ikatan kimia dan molekul, dan secara harfiah dapat merobek atom terpisah, mengganggu struktur biokimia dasar kehidupan. Hal ini tidak heran makanan yang dimasak sedemikian rupa menjadi sangat berbahaya untuk dikonsumsi.
Ketika radiasi gelombang mikro menghancurkan dan deformasi molekul makanan, membentuk senyawa berbahaya baru (senyawa radiolytic). Senyawa ini berbahaya membahayakan tubuh dalam banyak cara.

Penelitian, dari Search for Health (Spring, 1992): Setelah relawan mengkonsumsi sayuran microwave, Scientist Swiss, Hans Hertel mengukur efek sebagai berikut:
  • Kadar kolesterol meningkat pesat.
  • Hemoglobin menurun secara signifikan (menciptakan kecenderungan anemia.)
  • Limfosit (sel darah putih) menunjukkan penurunan signifikan.
  • Peningkatan stres (ditunjukkan dengan kenaikan leukosit)
  • Catatan! respon Leukocyte dapat menunjukkan efek patogen seperti keracunan dan kerusakan sel.
Efek yang lebih berbahaya dari microwave menurut Penelitian dari Pediatrics pada microwave air susu ibu (vol 89, no 4, April 1992..):
  • Menurunkan aktivitas lisozim
  • Mengurangi antibodi inti
  • Meningkatkan bakteri yang berpotensi berbahaya.
  • Susu dipanaskan sampai 72 derajat kehilangan penuh 96% dari semua antibodi immunoglobulin-A, yang melawan mikroba menyerang.
Polusi EMF dari Menara Tegangan Tinggi
Saluran listrik dan tiang listrik telah menjadi begitu umum pada lanskap, mereka hampir tak terlihat. 
Apakah Anda tinggal di dekat menara listrik? Apakah Anda bertumbuh di area ini?
Studi menunjukan hidup di dekat area Tegangan Listrik tinggi Meningkatkan Resiko Kanker.
Ratusan penelitian internasional menyatakan bahwa bukti yang mengaitkan EMFs untuk kanker dan masalah kesehatan lainnya sangat jelas. Kabel listrik tegangan tinggi adalah penyebab paling jelas dan berbahaya. Pengaruh EMFs bertahap menurun sepanjang grid dari gardu transformator untuk ke rumah.

Dari British Medical Journal, Juni 2005:
Para peneliti menemukan bahwa anak-anak yang tinggal dalam 650 kaki dari saluran listrik memiliki risiko 70% lebih besar untuk leukemia daripada anak-anak yang tinggal 2.000 meter atau lebih.

Dari Epidemiologi, 2003 Juli, 14 (4): 413-9:
"Beberapa studi telah mengidentifikasi frekuensi ekstrim rendah dari medan elektromagnetik (EMF) sebagai faktor risiko potensial untuk penyakit neurodegenerative."


Dari Epidemiologi, 2002 Jan, 13 (1): 9-20
Ada bukti kuat bahwa paparan medan magnet maksimum prenatal di atas tingkat tertentu (mungkin sekitar 16 mg) dapat dikaitkan dengan risiko keguguran."

Dr David Carpenter, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (SUNY), percaya bahwa hingga 30% dari semua kanker pada anak berasal dari paparan jaringan listrik tegangan tinggi.
Bahkan Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) memperingatkan warga bahwa "Ada alasan untuk khawatir" dan menyarankan "menghindari bijaksana" dari saluran listrik tegangan tinggi.

Departemen Kesehatan California menyimpulkan bahwa EMFs bertanggung jawab atas peningkatan leukimia, kanker otak orang dewasa, penyakit Lou Gehrig dan keguguran pada laporan tahun 2002, 
Studi yang dikutip di atas dan puluhan studi epidemiologi lain secara khusus menghubungkan kabel listrik tegangan tinggi dengan:
  • Tumor otak
  • Leukemia
  • Cacat lahir
  • Limfoma

UNTUK PENGETAHUAN Tambahan tentang EMF

Ada dua bagian untuk medan elektromagnetik (EMF):
1 Bidang Listrik:
  • Dibuat oleh muatan listrik, atau tegangan (kekuatan listrik)
  • Selalu ada ketika alat terpasang (bahkan jika alat sudah dimatikan)
  • Dapat terlindung atau terhalang oleh perumahan logam dan hambatan lainnya.
  • Diukur dalam satuan Hertz
2. Magnetic lapangan
  • Dibuat dengan memindahkan muatan listrik (arus listrik)
  • Hanya ada bila alat operasi (ketika arus mengalir)
  • Sulit untuk perisai: bisa menembus baja, beton dan tubuh manusia (tubuh manusia memiliki permeabilitas yang sama dengan udara ketika datang ke medan magnet, yang mengapa x-ray bekerja dengan baik).
  • Semakin kuat saat ini, semakin kuat medan magnet itu menciptakan
  • Diukur dalam satuan gauss (G) atau milliGauss (mg).
Kedua bidang tidak terlihat dan sempurna diam: jika Anda tinggal di daerah dengan tenaga listrik dan layanan telepon seluler, beberapa tingkat EMF buatan sekitar Anda.

The Electromagnetic Spectrum
Radiasi adalah energi yang bergerak dan memancarkan keluar ketika bergerak. Radiasi elektromagnetik terdiri dari foton (partikel cahaya) yang melakukan perjalanan dalam pola gelombang-seperti di kecepatan cahaya.

Apa itu Rentang Dari Wavelength Of Electromagnetic Waves?

Frekuensi Sangat Rendah (ELF)
  • Datang dari 50 - 60 hertz saluran listrik yang memberi makan peralatan rumah tangga
  • Berbahaya bagi kesehatan, terutama bila dekat tubuh untuk jangka waktu yang lama.

Frekuensi Radio Radiasi (RF)
  • Berasal Dari ponsel, telepon nirkabel, antena ponsel, menara siaran, sistem keamanan listrik, sonar dan lebih
  • Semakin tinggi frekuensi atau panjang gelombang, semakin bahaya bagi kesehatan

Microwave Radiasi
  • Oven microwave, dengan panjang gelombang sangat pendek mereka adalah contoh dari radiasi frekuensi radio sangat tinggi (RF)
  • radiasi Microwave terutama telah terbukti berbahaya bagi organisme hidup
  • Banyak menara ponsel beroperasi pada rentang microwave

Cara Apakah Waves elektromagnetik Berbahaya?
Science menunjukkan bahwa banyak proses tubuh manusia diatur dengan sinyal bioelektrik. Kuat, EMFs buatan dapat masuk ke dalam tubuh Anda mengganggu semua itu, (medan magnet bahkan dapat masuk ke tubuh Anda dan mendorong arus!) Merugikan segala sesuatu dari siklus tidur Anda dan tingkat stres untuk kekebalan dan DNA.
Kekhawatiran tentang EMFs telah sekitar waktu yang lama. Petani dengan ternak sapi yang sakit dan sekarat hidup di bawah jalur transmisi daya tinggi adalah di antara yang pertama untuk suara alarm.

Sejak itu, dekade penelitian dan epidemiologi studi yang dilakukan di seluruh dunia telah menunjukkan bahaya dari EMFs kita hidup dengan setiap hari