banner here

Cream Wajah 2MM

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel




Manfaat dan Kekuatan 2 Minute Miracle Gel – Multi-Tasking!
Kenali kelebihan 2 Minute Miracle Gel, yaitu Multi-Tasking!



2-Minute-Miracle-Gel-Premium
Jerawat, Eksim, Cradle Cap/sisik, gangguan kulit dst…
Apa kelebihan dari 2 Minute Miracle Gel dibanding produk lain yag sejenis? Mengapa memilih 2 MM Gel?
Ini selalu pertanyaan yang paling menantang karena 2 Minute Miracle Gel tidak seperti produk lain di pasar. Selain pembersih/cleansing, toning, pengelupasan/exfoliating, pelembab/hydrating, pencerah, dan meminimalkan pori – ternyata 2 Minute Miracle Gel juga menyediakan banyak manfaat tambahan lainnya.

2 Minute Miracle Gel diformulasikan dengan bahan-bahan yang mampu secara lembut mengangkat kulit mati di permukaan kulit. Kami menggunakan Hyaluronic Acid dan Antarcticine yang memungkinkan gel untuk membantu kulit mempertahankan keseimbangan, melembabkan dan mengoptimalkan kolagen. Paten kami dalam bentuk olahan Aloe Vera dan Blue Green Algae menawarkan kulit kondisi yang optimal untuk penyembuhan luka, proliferasi sel (pertumbuhan dan pembelahan), dan memasok kulit dengan Asam Amino esensial dan non esensial, serta Anti-Oksidan yang sangat kuat.

Sekarang setelah 13 tahun dan jutaan botol dijual – kami menemukan lebih banyak kekuatan 2 Minute Miracle Gel. Setiap hari kami menerima testimonial, sebelum dan sesudah gambar dan kami mendengar cerita yang luar biasa tentang apa yang telah dilakukan gel ini untuk mengubah kehidupan masyarakat.

Pastikan Anda memperoleh manfaat maksimal dari produk Miracle Gel ini. Berikut adalah apa yang pelanggan kami, dari seluruh dunia, memberitahu kami tentang manfaat tambahan yang mereka dapatkan:
  • Meringankan kegelapan dan perubahan warna di area ketiak
  • Meringankan Eksim pada wajah, tangan, dan tubuh
  • Menghapus kulit terkelupas akibat Cradle Cap (cradle cap adalah sisik, kulit kering seperti ketombe, atau bahkan sisik tebal kekuningan atau kecoklatan, biasa dialami oleh bayi)
  • Menghapus kulit kering dan mengelupas setelah waxing dan laser hair removal
  • Meringankan kulit kepala kering dan gatal
  • Mengurangi jerawat dan meminimalkan jaringan parut
  • Meningkatkan hasil pencukuran pada wajah atau tubuh
  • Meringankan kulit yang berubah warna di tumit, lutut, dan siku
  • Mengurangi stretch mark dan jaringan parut
  • Memperpanjang umur manikur dan pedikur

Pelajari cara pakai 2 Minute Miracle Gel dan perhatikan perbedaannya. Mulailah dari sekarang juga untuk merawat diri Anda secara benar dan sehat.

PENDAFTARAN MEMBER/DUTA

Pendaftaran sebagai Member/Duta cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah dibanding harga ritel, dengan cara membeli PAKET USAHA. Anda juga berpeluang mendapat berbagai bonus dan reward.
Satu pot 2 Minute Miracle Gel ukuran 57 gram dijual dengan HARGA RESMI Rp 650.000,-
Jika Anda ingin mendapatkan harga lebih murah baik untuk dipakai sendiri ataupun dijual lagi, adalah dengan cara menjadi Member/Duta, dengan minimal pembelian 2 pot.
HARGA MEMBER - 2 Minute Miracle Gel (2 pot) = Rp 1.104.400,-
DAFTAR HARGA MEMBER 2 Minute Miracle Gel yang lengkap bisa dilihat di sini.
Bila anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya, Agil S.H.
PHONE : 08532.9000.554
WHATSAPP/SMS : 085641.586955