banner here

Alpha Meta | Apa Itu?

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Produk Apakah Alpha Meta itu ?
Tubuh manusia terbentuk dari berjuta-juta sel. Fungsi kesehatan sel-sel tubuh adalah kunci dan faktor penentu utama untuk kesehatan tubuh serta organ-organ dalam secara menyeluruh. Jika sel-sel Anda sehat, niscaya Anda juga akan memiliki tubuh yang sehat.
Alpha Meta dirancang khusus untuk menyediakan nutrisi penting yang diperlukan sel, agar dapat membantu menjaga fungsi tubuh yang normal.

Energi Merupakan Penentu Keberadaan Kehidupan
Energi Bio merupakan sumber utama yang memastikan fungsi-fungsi tubuh bertindak secara normal untuk menjaga kesehatan dan vitalitas. Kehilangan atau kekurangan tenaga bio dapat mengundang berbagai penyakit. Kekurangan energi bio ini dapat disebabkan oleh menurunnya daya tahan tubuh, penimbunan sisa metabolisme dan racun, dan kekurangan gizi. Kondisi tersebut dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan timbulnya penyakit.

Alpha Meta membuat kehidupan menjadi lebih baik
Polisakarida yang terkandung dalam Alpha Meta mampu meningkatkan kadar penyerapan berbagai jenis nutrisi seperti : vitamin, mineral dan asam amino yang dibutuhkan tubuh. Diekstrak dari beras coklat (brown rice) organik yang alami dengan teknologi nano, serta lebih mudah diserap dan dapat langsung dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh (tanpa melalui proses pencernaan standar pada umumnya).
Alpha Meta mampu meningkatkan produksi tenaga bio, proses metabolisme dan produksi enzim untuk mendorong perbaikan/regenerasi sel, menjaga sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel yang rusak dan mati, sehingga organ tubuh dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang ideal.

Kami tidak menjual beras merah, kami menjual alpha-PSP (makanan dasar buat sel), yang diolah dari 100% beras merah organic.

Makan beras merah tidak membantu banyak untuk kesehatan tubuh karena tubuh kita tidak mampu mencerna sepenuhnya untuk mendapatkan PSP yang cukup dari beras merah.
Alpha Meta adalah alpha PSP (yang diolah dari beras merah melalui fasilitas berteknologi tinggi), mengkonsumsi WinMeta adalah mengkonsumsi alpha PSP, alpha PSP adalah makanan dasar buat sel tubuh, itu sebabnya dengan mengkonsumsi Alpha Meta, perbaikan kesehatan yang signifikan dapat dilihat, dibandingkan dengan hanya makan nasi merah yang tidak banyak memberikan perubahan langsung yang dapat dilihat pada kesehatan kita

Sel tubuh tidak membutuhkan beras merah tapi membutuhkan alpha PSP, Alpha Meta adalah alpha PSP, yang diolah dari beras merah alami dan organic. Dan yang paling penting adalah latar belakang produsen produk ini. Penemuan Alpha Meta (alfa PSP) adalah proyek yang diprakarsai oleh Badan Inovasi Nasional- Departemen Ilmu dan Teknologi Thailand berkerjasama dengan otoritas pemerintah Thailand.

Ada tim R & D yang sudah melakukan study dan penelitian dari waktu ke waktu, studi klinis, dan efektivitasnya terbukti dengan banyaknya testimonial, study dan penelitian dilakukan sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Alpha Meta adalah produk dengan catatan yang baik, pemerintah Thailand pun memberi pengakuan dan jamin atas produk ini, itulah sebabnya kami bekerja sama dengan produsen ini, kita perlu jaminan kualitas dan efektivitas produk untuk anggota kami.

Kami menjual Alpha Meta, sama seperti pembalut Angel Secret-Anion, diluaran sana banyak pembalut lain, tetap Angel Secret-Anion yang terbaik, itu karena efeknya yang luar biasa, bukan karena hanya namanya “Anion”.

Misalnya, Macan seharusnya makan daging, sapi makan rumput, kalau sel-sel dalam tubuh manusia makan apa?

Dapatkah anda bayangkan, jika kita membalikkan makanan mereka? Macan makan rumput, sapi makan daging? Yang terjadi adalah keduanya adalah mati.

Setiap makhluk dirancang untuk makanan tertentu. Lalu, apa makanan untuk manusia?

Apakah sereal ?
Beras merah adalah salah satu yang terbaik. Karena bagian dalam beras merah, kita dapat menemukan Alpha PSP. Ini adalah nutrisi/makanan untuk sel. Cells adalah bagian terkecil dari tubuh manusia. Sel bersama-sama menjadi "jaringan tubuh", jaringan tubuh membentuk organ bentuk manusia dan bekerja sama sebagai sistem tubuh secara lengkap.

Tubuh manusia terbuat dari 70 triliun sel. Karena itulah makanan bagi sel-sel tubuh sangat penting. Dengan memberi energi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk sel dapat melakukan yang terbaik buat tubuh. Dan Alpha PSP dikenal sebagai makanan untuk sel-sel tubuh yang paling mudah untuk dicerna dan khusunya untuk metabolisme tubuh.

Jadi, bagian apa dari beras merah yang banyak mengandung alpha PSP? Apakah kulit beras merah yang biasanya untuk makanan hewan/ternak.

Untuk mendapatkan 1 sendok Alpha PSP, tubuh kita perlu mencerna 10 kg beras merah dengan kulitnya. Sekarang, masalahnya adalah, bagaimana anda bisa makan 10 kg beras merah, tubuh anda akan lelah karena penggunaan energi terlalu banyak untuk mencerna, sebelum mendapatkan energi baru dari Alpha PSP di berasnya.

Solusinya adalah, konsumsi Alpha Meta, 1 sendok Alpha Meta adalah sama dengan 1 sendok Alpha PSP, artinya sama seperti Anda makan 10 kg beras merah (dari sisi kualitas, bukan kuantitas).

Alpha Meta diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi melalui seleksi beras merah kualitas tinggi hingga proses pengeringannya, tanpa ada bahan kimia apapun. Itu sebabnya, Alpha Meta mendapatkan sertifikat “Organic” dari Pemerintah Singapura.

Alpha Meta bukan makanan suplemen, maupun bukan obat. Hanya MAKANAN yang sangat cocok untuk sel-sel tubuh manusia!!!
Bukan makanan yang menyelesaikan satu masalah kemudian menimbulkan masalah lain. Ini hanya memberi makan kepada sel-sel tubuh kita. Sel-sel tubuh kita sangat cerdas, dapat membuang hal-hal yang tubuh kita tidak perlukan dan menyerap nutrisi yang tubuh kita butuhkan.

Jadi, pastikan sel mendapatkan makanan terbaik untuk melakukan yang terbaik untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan kita dengan sendirinya. Dan Alpha Meta adalah makanan untuk sel tubuh.

Info Harga Konsumen/Pemakai dan Distributor
Silahkan hubungi kami

HP.08532.9000.554 / 087832.008.454 / 088.121.689.35
PIN BB : 316E143B
YM (tokocilik2010)
harga menyesuaikan kurs US Dolar

"FREE Ongkos Kirim ke Seluruh Wilayah Jawa dan Sumatra"



Alpha Meta/WinMeta merupakan 1 produk (makanan sehat) Berjuta khasiat dan manfaat
Kulit mulus dan awet muda? Tubuh langsing dan ideal? Ayam jantan bisa berkokok lagi? Anak-anak semakin pintar dan rajin belajar? Uban menjadi hitam perlahan-lahan? Kepala botak mulai tumbuh rambut perlahan-lahan? Tubuh semakin berEnergi? Daya tahan tubuh meningkat? Berbagai penyakit pada KETAKUTAN? Konsentrasi dan daya ingat meningkat? Alpha Meta bisa menjadi solusi untuk tubuh impian Anda...


Proses produksi Alpha PSP (klik disini untuk membesarkan)


Proses pembuatan Alpha Meta secara ringkas, ada 3 tahap, yaitu :
  • SELEKSI BAHAN BAKU → merupakan bibit unggul/pilihan di antara 70 ribu jenis beras di dunia, Setiap benih diseleksi dengan teliti sebelum ditanam
  • PENYARINGAN/STABILISASI → Setiap biji benih disaring secara ketat oleh ahli yang berpengalaman. Kandungan mineralnya tinggi (karena ditanam di lahan tanah di Thailand yang mengandung mineral organik dan spirulina). Penerapan teknik penanaman organik yang unik untuk memastikan pengendalian kualitas dan nilai nutrisi yang optimal
  • EKSTRAK/HIDROLISASI → diambil inti sarinya. Penerapan teknologi pengekstrakan canggih, dapat mempertahankan kesempurnaan nutrisinya.
Kandungan Produk Alpha Meta :
  • Glukosa : (dalam bentuk mikro molekul/Alpha PSP ) utk energi aktivitas sehari2
  • Anti oksidan (lebih dari 50 macam) : mengikat/mencegah radikal bebas, menghancurkan toksin akibat stress dan anti aging /penuaan dini
  • Asam amino ( 18 macam ) : untuk pembelahan/perbaikan sel
  • Protein : dibutuhkan utk regenerasi sel
  • Natural Vitamin B Kompleks
  • Mineral organik , antara lain :  Zinc ~ meningkatkan daya tahan tubuh dan Mn (Mangan) ~ sebagai Anti Oksidan
  • Selenium : mencegah sel jadi ganas – 100% killing effect untuk sel kanker
  • ALPHA PSP mempunyai fungsi sbg FOOD FOR THE CELL (makanan/nutrisi utk sel-sel tubuh).
  • Sangat cocok sebagai solusi dan pendamping dalam menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun kronis, seperti : penyakit jantung koroner maupun stroke, impotensi, disfungsi/gagal ginjal kronis, berbagai macam kanker ganas, diabetes melitus, autis, hiperaktif, hipertensi/darah tinggi, wasir, parkinson, magg akut, kolesterol tinggi, Alzheimer, Parkinson, Mitochondrial desease, lumpuh / tubuh layu, lupus, dll

Larutkan 1 sendok takar (10 gram) Alpha Meta kedalam air hangat,
makanan, minuman, atau kuah. Aduk dan minum

 
Sertifikat HALAL dari "Islamic Food Research Centre Asia (IFRCA)"

1botol Beratnya 350 gram, sekitar 35 sendok takar

Dapatkan harga distributor
Kami menerima pembelian dalam jumlah berapapun,
baik satu-an maupun grosir-an

Berminat ???
Hubungi Agil S.H.
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.087832.008.454 (XL)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren)
PIN BB : 316E143B
YM (tokocilik2010)