banner here

Potensi Bisnis Enagic Kangen

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Emang ada perusahaan Direct Selling yang sanggup bayar sampai ratusan juta perbulan?

Ada Mas BRO, dan nama perusahaan itu adalah ENAGIC
  • Enagic berdiri sejak tahun 1974 di Jepang. Berarti sudah lebih dari 40 tahun. Usia puluhan tahun menunjukan integritas dan kredibilitas sebuah perusahaan.
  • Enagic asli Made in Japan memproduksi teknologinya sendiri dan bukan buatan Cina.
  • Teknologinya telah disetujui sebagai Peralatan Medis oleh Pemerintah Jepang. Hanya Enagic yang mendapatkan penghargaan ini
  • Pioner di bidang teknologi peralatan elektrolisis dan ionisasi air. Peralatan yang diprodusksi Enagic terbukti yang terbaik yang menghasilkan Kangen Water, air yang mampu memberikan kesehatan masksimal bagi yang minum
  • Anggota DSA (Direct Selling Association) dan Better Business Bureau di Amerika Serikat
  • Kantor cabangnya di lebih dari 27 negara. Berarti ini perusahaan internasional, bukan cuma regional apalagi lokalan Indonesia


Dengan membeli Mesin Kangen Water, bukan hanya kita dan keluarga mendapatkan kebaikan dari minum air alkali sehat, selain itu kita juga dapat menghasilkan pendapatan tambahan melalui Mesin Kangen Water.

Setelah membeli Mesin Enagic Kangen Water, maka Anda  sudah memiliki 2 alat/kendaraan untuk menghasilkan UANG, yang Pertama mesin untuk Bisnis Air (jual air ini tidak resmi dan tidak direkomendasikan Enagic, jadi harus ada keterangan untuk kalangan sendiri) yang Kedua keanggotaan Anda sebagai Distributor Internasional Resmi Enagic

Setelah anda mencoba sendiri bagaimana hebatnya khasiat Kangen Water pada kesehatan diri anda maupun keluarga, anda dapat memperoleh tambahan penghasilan dengan merekomendasikan produk ini kepada teman, kerabat, keluarga dan rekan-rekan anda yang lain. Perusahaan Enagic sangat menghargai hal ini. Untuk itu Enagic memberikan komisi kepada setiap orang yang anda sponsori untuk turut membeli mesin Kangen Water.

Adapun komisi yang diberikan oleh Enagic dinamakan sistem komisi 8 point, dimana penghasilan yang akan anda dapatkan dari merekomendasikan mesin ini, akan terus meningkat seiring banyaknya orang yang anda sponsori serta total keseluruhan penjualan mesin Kangen Water di bawah jaringan anda.

Semua orang yang telah membeli Mesin Kangen Water, otomatis akan mendapatkan nomor ID dari Enagic. Saat anda membeli sebuah unit mesin Kangen Water, maka sebagai kelengkapan persyaratan untuk mendapatkan ID, anda hanya perlu melengkapi data dengan mengisi form pembelian, menyerahkan fotokopi KTP, fotokopi NPWP (jika ada) dan fotokopi data rekening bank (bagian cover-nya saja). Setelah itu anda akan mendapatkan nomor ID anda sendiri.

Jika ada teman atau kerabat yang anda sponsori membeli mesin Kangen Watar, maka Enagic akan memberikan kepada anda komisi sebesar 2,9 juta yang akan langsung ditransfer ke rekening anda (kurang lebih 2 minggu setelah tanggal pembelian).

Keuntungan:

  • Tidak ada biaya pendaftaran
  • Tidak ada biaya persediaan
  • Tidak ada biaya distributor
  • Tidak ada batas waktu
  • Tidak ada tutup point 

Berikut penjelasan mengenai sistem komisi 8 point tersebut.





Keterangan (Perhitungan berikut berdasarkan penjualan mesin jenis Leveluk SD-501) :
  1. Jika anda mensponsori orang pertama, maka anda akan mendapatkan peringkat 1A, dan anda berhak atas komisi sebesar 2,9 juta Jika anda melatih orang yang anda sponsori untuk turut menjalankan bisnis Kangen Water juga, maka setiap mesin yang juga terjual di bawah 1A (baik anda sendiri yang menjual maupun hasil penjualan downline anda), anda akan menerima komisi 2,9 juta. Hal ini berlangsung terus sampai 8 point ke bawah. Kuncinya di sini adalah selain berbagi pengetahuan mengenai manfaat kangen water, kita juga harus saling mendidik dan membagikan pengetahuan mengenai potensi bisnis yang turut menyertai saat pembelian Mesin Kangen Water tersebut.
  2. Jika anda kembali mensponsori orang kedua dan ia juga membeli membeli mesin Kangen Water, maka peringkat anda masih 1A, dan setiap penjualan yang terjadi di bawah 1A, anda berhak menerima komisi sebesar 2,9 juta (berlangsung sampai 8 point ke bawah)
  3. Saat ada orang ketiga yang anda sponsori yang juga membeli mesin Kangen Water, maka anda naik peringkat ke level 2A dimana setiap penjualan yang terjadi di bawah level 2A, Perusahaan Enagic akan memberikan komisi sebesar 2,9 juta x 2 point = 5,8 juta kepada anda. Hal ini berlangsung sampai 7 point ke bawah. Jika mesin terjual pada point ke delapan dibawah anda, maka anda tidak mendapatkan 5,8jt (2 point), tapi akan mendapatkan 2,9 juta.(Jangan bingung dengan hitungan maksimal 8 point).
  4. Jika akumulasi total penjualan mesin yang terjadi di bawah jaringan anda total sejumlah 10 mesin (catatan: 10 mesin tersebut merupakan total jumlah gabungan antara penjualan anda dan downline anda, tidak harus anda sendiri yang menjual sampai total 10 buah mesin), maka saat anda mensponsori orang ke-11 secara langsung (direct selling / penjualan langsung dimana anda sebagai sponsornya) maka anda akan naik ke level 3A, dimana setiap penjualan mesin yang terjadi di bawah 3A, anda akan mendapatkan komisi sebesar 2,9 juta x 3 point = 8,9 juta. Hal ini berlangsung sampai 6 point ke bawah, point ke-7 komisinya menjadi 5,8jt dan point ke-8 komisinya menjadi 2,9 juta (lihat gambar). (Sekali lagi jangan bingung dengan hitungan maksimal 8 point).
  5. Saat total keseluruhan penjualan mesin di bawah jaringan anda telah mencapai 20 mesin Kangen Water, maka anda dapat mengaktifkan level 4A anda dengan cara kembali mensponsori langsung orang ke-21 di bawah anda, sehingga semua mesin yang terjual di bawah level 4A, anda akan mendapatkan komisi sebesar 2,9 juta x 4 point = 8,9 juta (hal ini berlangsung sampai 5 point ke bawah, sisanya mengikuti seperti yang tertera di gambar)
  6. Untuk naik ke level 5A, jika total group sales anda telah terjadi penjualan sebanyak 50 mesin Kangen Water di bawah jaringan anda, maka saat anda kembali mensponsori penjualan mesin ke-51 secara langsung (direct selling), anda akan naik peringkat ke posisi 5A dimana komisi anda kembali meningkat yaitu setiap penjualan yang terjadi di bawah 5A, anda akan ditransfer oleh perusahaan Enagic uang sebesar 2,9 juta x 5 point = 11,5 juta (hal ini berlangsung sampai 4 point ke bawah, sisanya mengikuti seperti yang tertera di gambar)
  7. Level tertinggi yaitu 6A dimana total group sales penjualan mesin Kangen Water di bawah jaringan anda mencapai 100 mesin, maka saat penjualan mesin ke-101 secara direct selling (anda menjual langsung) anda akan mendapatkan komisi tertinggi yaitu 2,9 juta x 6 point = 17,4 juta. Jadi setiap penjualan yang terjadi di bawah level 6A (baik anda menjual sendiri, maupun orang dibawah anda terjadi penjualan di bawah downline 6A anda), anda akan terus mendapatkan komisi sebesar 17,4 juta (hal ini berlangsung sampai 3 point ke bawah dan sisanya mengikuti seperti yang tertera di gambar)
  8. Setelah anda mencapai level 6A, untuk seterusnya, setiap penjualan mesin direct selling yang anda sponsori langsung, akan menjadi peringkat 6A di bawah anda, dan anda akan mendapatkan komisi sebesar 17,4 juta di setiap penjualan mesin di bawahnya.
Berikut detail lebih jauh mengenai sistem komisi 8 point :
* Jadi Komisi yang dibagi oleh perusahaan kepada para distributor itu dibayar "TERBATAS" MAKSIMAL 8POINT saja (tidak perlu bingung antara 8 point dengan 8 level), BUKAN TIDAK TERHINGGA sebagaimana Marketing Plan di system MLM yang akan membayar setiap level ke atas tidak terhingga (sampai orang yang teratas).

Yang jelas sistem 8 point berbeda dengan Marketing Plan di MLM, dalam sistem 8 pointnya Enagic tidak ada kewajiban harus tutup poin setiap bulannya atau harus membeli produk setiap bulan, tidak ada iuran bulanan/tahunan. Cukup sekali didepan saat beli Mesin Enagic Ionizer, selanjutnya cuma menerima komisi kalo ada transaksi penjualan.

Luar biasa bukan, tak hanya memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa, Enagic sebagai perusahaan yang memproduksi Mesin Kangen Water juga menciptakan sistem yang luar biasa untuk membantu kesehatan finansial kliennya yang tertarik untuk menjalankan bisnisnya.

Jika tercapai kesehatan tubuh, finansial dan pikiran, maka misi perusahaan Enagic telah berhasil. Banyak orang telah mencapai 3 Prinsip TRUE HEALTH (Kesehatan Sejati) ini. Bergabunglah dalam keluarga besar Enagic untuk turut menjadikan anda mencapai : HEALTHY BODY, HEALTHY FINANCIAL dan HEALTHY MIND.

Jika anda masih belum mengerti anda bisa bertanya lebih lanjut kepada kami. Pada dasarnya anda cukup berpikir simple saja, anda cukup membeli 1 unit mesin kangen water melalui kami (dan kami akan menjadi sponsor anda di perusahaan Enagic ini) Setelah itu jika suatu saat anda merekomendasikan kepada teman anda dan ia tertarik untuk membeli mesin Kangen Water, anda hubungi kami dan kami akan membantu anda untuk mengurus pembelian mesin Kangen Water dengan ID anda sebagai sponsornya. Dengan demikian anda berhak atas komisi 8 point dari Enagic seperti yang tertera di atas. Ajarkan setiap orang yang anda sponsori dengan memberitahu bahwa pembelian Kangen Water juga memiliki potensi bisnis. Dengan saling mengajarkan, maka otomatis jaringan di bawah anda akan berkembang pesat, dan semua akan menikmati kebaikan Kangen Water, tak hanya dari sisi kesehatan, namun juga dari sisi finansial.

Contact kami jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai potensi bisnis Kangen Water ini.