banner here

Tips memilih pembalut

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://1.bp.blogspot.com/-sQNS2MupDfk/VZ7x6mL_AWI/AAAAAAAAITc/T-coVo9SFYU/s1600/pembalut.jpgArtikel

Bagaimana memilih (tips) pembalut yang aman ?
Pembalut yang aman ? Seperti apa pembalut yang aman bagi wanita ?

Sekarang ini, begitu banyak pilihan merk pembalut wanita, dengan keunggulan masing-masing. 

Aroma, warna, dan bentuknya pun beragam. Belum lagi banyaknya iklan di media massa yang menawarkan berbagai kelebihan pembalut wanita. Itu membuat kita bingung menentukan pilihan. Ini karena setiap perempuan yang masih mengalami haid, pastilah mengenal pembalut. Tapi karena jenis dan merek pembalut begitu banyak, tak jarang orang jadi gemar berganti-ganti jenis pembalut. 

Tetapi kita harus tetap waspada, sebab tidak semua pembalut aman bagi kesehatan organ intim kaum perempuan. Apalagi, jika kebersihan kurang terjaga, pembalut bisa jadi pemicu munculnya infeksi, iritasi, atau vaginitis (radang vagina) bahkan kanker serviks 

Bagaimana memilih pembalut yang aman bagi kesehatan organ reproduksi kaum perempuan?
1.      Pilihlah pembalut yang berdaya serap tinggi
2.      Pilihlah pembalut yang  tidak lembab pada permukaannya ketika dipakai
Darah haid keluar lebih banyak pada hari-hari pertama sehingga apabila pembalut kita teasalembab ketika dipakai maka jamur dan bakteri akan tumbuh subur. Termasuk rasa gatal pun bisa timbul. Rasa gatal yang berlebihan membuat orang tak tahan ingin menggaruknya. Sedangkan bila digaruk, permukaan kulit akan lecet, terbuka, dan meradang.
3.      Pembalut pun harus nyaman dipakai, agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk itu, pilihlah pembalut tipis dengan daya serap yang yang diandalkan
4.      Pilihlah pembalut yang tidak mempunyai aroma tertentu. Wangi-wangian pada pembalut justru mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan gatal dan iritasi pada permukaan kulit
5.      Saat membeli pembalut, pastikan kemasan barang yang kita beli dalam keadaan baik dan tertutup rapat dan ada exp datenya.
6.      Pilihlah pembalut dari bahan sangat lembut dan lentur. Ini akan mengurangi faktor iritasi pada daerah kulit vagina.
7.      Pastikan pembalut yang kita pilih bukan terbuat dari kertas daur ulang (pulp)
Untuk memastikan terbuat dari apakah pembalut kita, cukup dengan merobek pembalut yang kita pkai dan diambil bag dalamnya, masukkan kedelam segelas air, aduk sebentar. Apabila bag pembalut yang kita masukkan tersebut hancur dan airnya berubah menjadi keruh maka hal itu berarti pembalut kita terbuat dari pulp yang sangat berbahaya karena mengandung zat kimia berbahaya dan dapat mengakibatkan berbagai peradangan hingga kanker serviks.
Kini telah hadir di dunia !
Pertama dan satu-satunya....
Pembalut sehat Winalite Love Moon ini adalah pembalut pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi Anion teknologi Jepang untuk kesehatan wanita dan telah dipatenkan di 162 negara.
Telah dipasarkan di banyak negara seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hongkong, China dan kini telah hadir di Indonesia !

1. SETIAP KEMASAN LOVE MOON ANION DISERTAKAN ALAT TES PRIBADI !

Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalami infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Agar dapat terhindar dari penyakit serius dikemudian hari. ( Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik ) meskipun terdeteksi ada infeksi, anda tak perlu kuatir karena dengan penggunaan pembalut / pantyliner Love Moon Anion masalah ini bisa diatasi.

2. LOVE MOON terdapat ANION yaitu -ION Japan Technology !

Anion ini telah dipatenkan di 162 negara dan sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.
FUNGSI TERAPI ANION pada Pembalut “LOVE MOON”
  • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan
  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid
  • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
  • Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
  • Membantu keseimbangan hormon
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
  • Menciptakan "lingkungan" yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker

3. DAYA SERAP SANGAT TINGGI 3 X LEBIH BANYAK DARI PEMBALUT BIASA

Pembalut Love Moon menggunakan kapas pada bagian penyerapnya dan terdapat kolagen (terbuat dari nabati) yang berfungsi untuk menyerap 3x lebih banyak dari pembalut biasa.

4. LOVE MOON SANGAT NYAMAN DIGUNAKAN !

Meskipun terdiri dari 8 lapisan bahan baku berkualitas tinggi namun super tipis dibandingkan pembalut biasa pada umumnya.

5. PERMUKAAN PEMBALUT LOVE MOON ANION TETAP KERING !

Temukan pengalaman luar biasa memakai pembalut Love Moon yang ajaib. Permukaan pembalut akan selalu tetap kering, tidak seperti pembalut lainnya. Karena Love Moon memakai teknologi canggih dengan menggunakan permukaan pembalut yang hanya menyerap 1 arah sehingga cairan yang terserap tidak akan membuat permukaan pembalut menjadi basah / cairan tidak akan bisa keluar lagi pada permukaan pembalut. Sehingga tetap kering dan nyaman dipakai meski dipakai seharian.

Pada pembalut biasa mereka menggunakan lapisan permukaan 2 arah sehingga cairan yang sudah terserap bisa dengan mudah keluar dari permukaan pembalut, sehingga cairan yang sudah bercampur dengan bahan pembalut yang kurang steril, kimia, dan kotoran lainnya bisa naik dan masuk kembali ke organ kewanitaan. Keadaan ini akan sangat tidak nyaman sebab terasa becek, tidak kering, dan lembab yang akan mempercepat pertumbuhan bakteri menjadi luar biasa pesat.

Pada Pembalut Sehat Love Moon Anion bisa dilihat keunggulan permukaan one way alias 1 arah, sehingga cairan yang sudah terserap tidak bisa keluar dari permukaan Pembalut Sehat Love Moon, sehingga permukaan pembalut tetap kering dan tidak becek sehingga tidak ada cairan yang masuk lagi ke organ kewanitaan.

6. SANGAT AMAN DIPAKAI !

Love Moon Anion hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah kertas daur ulang. Salah satu yang terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita. Berbeda dengan lem kimia yang dipakai oleh pembalut biasa pada umumnya. Bayangkan sisa-sisa lem berbahan kimia tersebut yang masih tertinggal pada celana dalam, meski pembalut sudah anda tanggalkan / cuci.

7. KEMASAN UTAMA PEMBALUT LOVEMOON ANION DENGAN ALUMUNIUM FOIL BUKA-TUTUP !

Kemasan ini membuat Pembalut Lovemoon tetap dalam keadaan rapih, bersih dan bebas dari masuknya bakteri dan kemasan bisa dibuka tutup dengan mudah.

8. TERTERA TANGGAL EXPIRED PADA KEMASAN LOVE MOON ANION !

Satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis.

9. LAPISAN DASAR PEMBALUT LOVE MOON ANION BERPORI-PORI !

Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara. Namun lapisan dasar Pembalut Love Moon Anion ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga. Dengan Pembalut dan Panty liner Love moon Anion, anda bebas dari rasa kuatir karena sirkulasi oksigen tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa sel kanker tumbuh subur pada tempat pada kadar oksigen minimal.

Lapisan bawah pembalut biasa tidak berpori-pori untuk mencegah cairan tembus ke bawah sehingga saat pemakaian pembalut / pantyliner biasa maka daerah kewanitaan tidak dapat bernapas / tidak ada sirkulasi oksigen.
Lapisan bawah Pembalut Sehat Love Moon berpori-pori sehingga saat pemakaian Pembalut / Pantyliner Sehat Love Moon daerah kewanitaan tetap dapat bernapas / mendapatkan sirkulasi oksigen dengan baik.
MESKI LOVE MOON SANGAT TIPIS NAMUN TERDAPAT  8  LAPISAN MUTAKHIR

  1. Permukaan kain tipis berdaya serap tinggi teknologi satu arah
  2. Lapisan ANION yang telah dipatenkan di 162 negara
  3. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  4. Lapisan istimewa berdaya serap tinggi yang dapat menahan cairan
  5. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  6. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara
  7. Mudah dibuka dengan dua garis lipatan perekat
  8. Lapisan tambahan organik FLZ menjaga permukaan tetap higienis dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh

Pantyliner Sehat Love Moon Anion

Setiap wanita sangat disarankan menggunakan Pantyliner Love Moon untuk sehari-hari saat tidak haid. Untuk menjaga kesehatan kewanitaan dan mengatasi masalah kewanitaan karena jauh lebih baik dibandingkan pemakaian pembersih kewanitaan maupun pemakaian obat antibiotik yang bisa menimbulkan efek negatif.

Dengan pemakaian Pantyliner Love Moon Anion secara teratur juga akan membantu mengurangi resiko terkena kista, mium, tumor dan kanker. Dan perlu diperhatikan bahwa resiko wanita terkena resiko penyakit tersebut di Indonesia sangat tinggi ! Dan hindari mimpi buruk para wanita seperti pengangkatan rahim !

Pantyliner Love Moon terbuat dari bahan alami dan higienis. Membuat kewanitaan tetap bisa bernapas / beroksigen. Berbeda pada pemakaian pantyliner biasa yang ada dipasaran yang malah akan menimbulkan masalah pada kesehatan anda.

Pantyliner Love Moon juga dilengkapi dengan Anion teknologi Jepang yang telah dipatenkan di 162 negara.

FUNGSI TERAPI ANION pada Pantyliner “LOVE MOON ANION”
  • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan
  • Membunuh bakteri,  kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
  • Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
  • Membantu keseimbangan hormon
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
  • Menciptakan "lingkungan" yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker
Memakai Pantyliner Love Moon secara teratur akan mampu mengatasi masalah kewanitaan anda. Dan sangat disarankan memakainya secara teratur untuk pencegahan masalah kewanitaan terutama keputihan, jamur, bahkan pencegahan kanker leher mulut rahim.

link pendukung :